Part 3

2.6K 157 1
                                    

Xiumin POV

Sebagai member tertua di grup ini. Itu artinya aku harus mampu menjaga para dongsaeng ku. Tapi bagaimana bisa menjaga mereka saat dirimu sendiri butuh untuk dijaga?

Untungnya beberapa waktu yang lalu manager kami memutuskan untuk mencari babysitter untuk kami. Mungkin kalian akan bingung kenapa pria-pria dewasa seperti kami membutuhkan babysitter alih-alih asisten rumah tangga.

Sederhana saja, karena kami semua adalah bayi yang terjebak di tubuh pria dewasa, atau setidaknya itulah yang aku fikirkan. Badan kami boleh kekar dengan abs sempurna yang kalau kami pamerkan ke penggemar akan ada saja yang mengaku hamil online.

Tapi sebenarnya jika di dorm. Kami hanya akan seperti bayi yang segala keperluannya harus diurus oleh orang lain. Bahkan ada beberapa member yang tak peduli dengan kebersihan kamar masing-masing. Seperti Suho, Sehun, Chanyeol, Kai, dan Baekhyun. Mereka benar-benar serampangan.

Aku dan Kyungsoo adalah member terapi. Sedangkan Chen dia berada di tengah-tengah. Jika dia malas dia tak akan peduli akan kebersihan kamarnya, tapi jika saat dia rajin bahkan setitik debu pun tak akan ada di kamarnya.

Untuk soal makan biasanya kami beli diluar, tak jarang kyungsoo yang memang lebih jago masak diantara kami memasakkan makanan. Tapi karena saat ini dia sedang terjun didunia akting alhasil dia jadi jarang di dorm bahkan ia bisa pulang saat sudah larut malam. Selain itu Chanyeol juga lumayan, setidaknya dia tau cara membuat olahan sosis sederhana dan itu lebih baik daripada Baekhyun yang bahkan merebus telur saja tak bisa.

Pernah sekali waktu Baekhyun nyaris membakar dapur dorm kami. Sejak saat itu setiap Baekhyun menawarkan bantuan untuk memasak kami semua kompak untuk menolaknya.

Tapi semenjak ada pengasuh kami, kami tak perlu khawatir lagi. Terutama soal perut dan kebersihan dorm.

Semenjak Lee Eun Yeon menjadi pengasuh kami. Makan kami jadi lebih teratur. Sehari kami makan sebanyak 3 kali. Jika jadwal kami padat, ia selalu membawakan kami bekal. Ia juga rajin membersihkan kamar-kamar member yang tak jauh berbeda dengan sarang penjahat.

Terkadang aku takjub dengan dia. Padahal ia juga sedang kuliah. Tapi dia benar-benar bisa membagi waktunya dengan baik dan memperhatikan sekitarnya terutama kami dengan baik juga.

Pernah waktu itu kami akan berlibur ke Pulau Fiji. Jika kalian berpikir kami benar-benar liburan, kalian salah. Kami disana berlibur sambil bekerja, karena selama disana kami akan merekam video dan melakukan photoshoot. Tapi biarlah setidaknya kami bisa sambil liburan.

Oke, kembali ke cerita. Aku ingat beberapa hari sebelum kami berangkat. Kami semua merengek-rengek ke Eunyeon agar ia ikut juga. Ya, anggap saja ia bekerja sambil liburan juga di sana. Awalnya kami pikir ia akan langsung setuju. Tapi saat kami mengajaknya ternyata ia bilang kalau ia tidak bisa pergi.

.
Flashback start
.

"

Yeoniiieeee~~~~ kau hari selasa depan sibuk gak?" Tanya Chanyeol.

Saat ini kami sedang bersantai sambil menonton film apapun yang ditayangkan di tv.

"Belum tau, kenapa?"

"Kalau minggu depannya lagi?"

"Hmm entahlah. Memangnya ada apa?"

"2 minggu lagi kami ada jadwal photoshoot" sahut Suho.

"Hmm... Ya.... Terus?"

"Kami photoshootnya jauh. Di pulau Fiji" sahut Chen.

"Yaa.....??? Kalian kan sudah biasa pergi jauh"

Big BabysitterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang