04. Hari ibu

2.4K 310 55
                                    

Jadi guys part kemarin isinya hanya fantasi Jimin saja yang sedang engas wkwkwkwk.

Kenapa gak Mimpi aja?

Udah biasa kan wkwk

M

aaf aku ngundur terus :( ini masalahnya aku sibuk banget. Terus diakhir minggu ini aku banyak gangguan nulis. Pas kemarin udah selesai nulis , draft ketiga ceritaku kehapus semua. Dan gak ada mood samsek buat nulis lagi.

Happy late birthday buat Taetae mantanku kkkk. Maafkan aku dulu menduakanmu demi Syugar~
Dan kepada kesayanganku Hong Jisoo SVT.

Happy new year for all people around the world💕💕.
Terimakasih untuk tahun ini😂😂

I loveu you always , Loves💋

Happy very very very late mothers day. Ini aku persembahkan khusus hehehe. Chap depan kita kocak kocakan lagi.

.
.
.






Hari ibu ya?

.
.
.


Ini sudah seminggu sejak insiden penggeplakan Jimin oleh eommanya. Dimana ia terciduk sedang berfantasi liar.
Kabarnya hari ini sih hari ibu. Ibu Jimin juga sudah pulang kemarin. Mereka datang ke Korea dari Jepang ekslusif untuk Yoongi dan hari ini ia mereka pulang.

Jimin merias dirinya depan kaca. Tampan seperti biasa. Wangi dan luar biasa. Yoongi juga. Ia sudah wangi , cantik dan siap untuk dititipkan. Ya sialnya di penghujung tanggal menuju akhir tahun menjelang natal ini kantor Jimin belum libur sama sekali. Berbeda dengan Baekhyun yang libur panjang setelah ujian akhir semester.

Kini Jimin dan Yoongi sedang dalam perjalanannya menuju kantor. Harus naik bus agar tidak terjebak macet. Salju bisa saja turun hari ini.

Jimin mengeratkan pelukannya pada anak semata wayangnya. Sayang. Cinta. Setiap hari ketemu , selalu saja ada rindu.

Yoongi mengerjapkan matanya bingung. Kenapa semua orang menelfon sambil bilang Selamat hari ibu. Apa hari ini semua ibu mereka ulangtahun?

Yoongi melepas dot susunya lalu mendongak menatap Jimin,"Appa~ tenapa cemua oyang biyang hali ibu? Ibu meleka ulangtahun? banyak cekayi ya"

Jimin tersenyum gemas lalu mencium keningnya sayang. Mengusap indah helaian rambut anaknya.

"Nanti Appa jelaskan di halte sambil berjalan ya?"

Yoongi mengangguk lalu kembali meminum susunya di dot. Hari ini pasti akan menyenangkan. Ia punya janji dengan Kookie dan Taetae untuk main dokter-dokteran.


.
.
.

Sepanjang jalan , topiknya selalu sama. Hari ibu. Bahkan sampai penitipan , Yoongi dikejutkan dengan berbagai macam ekspressi untuk merayakan hari ibu. Para anak juga berkreasi. Ada yang membuat origami , gambar , puisi aneh, dan yang lainnya.

Yoongi bingung. Ia sudah tidak punya Eomma dan ingin ikut merayakannya. Kini ia tengah menggenggam crayon dan kertas. Niatnya mau menggambar seperti Kookie dan Taetae. Tapi ia bingung. Karena setelah ini , Kookie dan Taetae akan memberikannya pada Ibu mereka. Sedangkan Yoongi?

Oh My Babe , YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang