You In Me (Jihoon B'day)

5K 397 176
                                    

-You In Me- (Jihoon B’day)

Sequel of Be Friend (Soonyoung B’day)

Pairing: SoonHoon/HoZi

Caster: Kwon Soonyoung/Lee Jihoon/Seventeen’s members.

Lenght: Short story

Genre: Drama, Friendship, Sad, Romance.

Rating: T (PG-15)

.

BGM : Eddy Kim - When Night Falls
Bae Suzy - I Love U Boy

-Happy Reading-

.

...

Pasca bermandi air hujan malam itu, hubungan keduanya berangsur membaik. Seperti ucapannya, pandangan Jihoon terhadap Kwon Soonyoung berubah seratus persen. Yang awalnya sering mengumpati Soonyoung diam-diam, ia tinggalkan. Yang awalnya baik di depan Soonyoung lalu menggunjingnya di belakang, sudah dia lupakan. Jihoon memperlakukan Soonyoung seperti teman kebanyakan, tiada lagi istilah kepura-puraan, bohongan!

Dia satu-satunya teman yang Soonyoung punya.

Apabila ada tugas berkelompok, maka jangan ditanya lagi—Jihoon akan mencantumkan nama Soonyoung sebagai partnernya, hanya berdua walau teman-temannya yang lain bertiga hingga berlima. Boleh dibilang Jihoon tengah menebus dosa, membayar kesalahan, sama sekali tak ada rasa penuh keterpaksaan.

Soonyoung pemuda baik, benar-benar baik. Jihoon sudah membuktikannya.

Jihoon juga menepati janji menghabiskan waktu bersama Soonyoung. Tidak mewah, hanya mampir dua jam ke wahana permainan selepas pulang sekolah. Tetapi bagi Soonyoung, itu sudah lebih dari cukup.

***

Lelah dengan ungkapan: Jihoon aku menyukaimu. Dua bulan yang lalu, Soonyoung mengubahnya—dimana hal itu membuatnya serba salah. Diantara; dia tersiksa memendam perasaan ini dan di sisi lain Jihoon menghindar setelah dia mengungkapkannya.

Jihoon menjadi kaku selepas Soonyoung mengatakan hal itu, bahkan Jihoon tak lagi makan siang dan pulang bersamanya melainkan kembali dengan Mingyu.

Beruntunglah Soonyoung pandai memutar situasi, dua hari sesudahnya mereka kembali dekat.

“Jihoon-ah, aku mencintaimu. Apa kau merasakan hal yang sama atau menyukaiku? Apa kau mau jadi kekasihku?”

Itu pertama kalinya ia berterusterang perihal rasa agung untuk seseorang. Soonyoung amatir, sangat! Mengingat sebelumnya dia tak pernah dekat dengan siapapun. Jangankan menyatakan perasaan, meminta seseorang menjadi temannya saja dia belum pernah! Maka jangan heran jika Jihoon langsung menghindar.

“Kurasa, aku terlampau lancang dan melewati batas. Jihoon-ah, biarkan aku menyimpan perasaan itu sendiri. Jangan kau pikirkan dan tak perlu kau jawab, aku tak ingin kau terbebani. Maaf. Jika kau tak mau jadi temanku lagi, setidaknya jangan menghindar.” 

Jihoon yang sama-sama krisis dalam hal seperti ini segera menimpali, “Aku akan menjawabnya, tapi tidak sekarang. Beri aku waktu, kau tidak keberatan ‘kan?” sedikitnya, begitu yang sering Jihoon baca di komik remaja. Pihak kedua harus tetap menjawabnya, baik itu urusan menolak atau menerima.

SoonHoon Story CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang