Tujuh

26 1 1
                                    

Bahkan hingga detik ini pun, aku masih berharap dengan ke-tidak-pastianmu.

Hari ini adalah hari yang sudah gue dan temen- temen gue rencanakan, yap betul sekali karena hari ini gue dan temen temen gue bakal pulang lebih awal dan kita bakal pegi maen bareng.
Jarang sih bisa maen sama idiot idiot itu.


Jadi gini gue dan temen temen gue yang beranggotakan Yosee, Dea, Putri, Piyuel, Somun kita berlima ini sering disebut geng five idiot , karena mungkin sifat kita yang rada bisa dibilang gila ini ya maka dari itu kita disebut five idiot.

Okay back to topik :v

Hari ini cuaca cukup mendukung hari hari gue, matahari terlihat bersinar bagaikan seseorang yang sedang berbahagia.

"Anjeer nih, nih yang error jam rumah gue atau jam sekolah ni? Kayak nya gue tadi berangkat saat jarum jam ke arah 7 kurang 15 menit deh, tapi kok disekolah masi sepi yak? "

Entah apa yang salah dengan ini semua atau jangan jangan jam sekolah dan jam rumah gue gak salah melainkan mata gue salah liat?? Emm mungkin.

Gue sekolah selalu bawa hp dan lucu nya lagi semenjak gue punya pacar :v eaaa
Gue selalu ngumpul hp nya saat pacar gur udah terlihat berangkat alias udah ada didepan pintu gerbang.

Maksud gue sih cuma buat caper belaka :v biasalah gue tuh pacar kurang belaian jadi ya gini gaje gaje sendiri.

Sekian lama gue nunggu dan doi gue gak nongol-nongol akhirnya gue memutuskan untuk segera mengumpulkan hp tanpa memperdulikan situasi karena saat ini satgas tatib sekolah gue udah lengkap dan jikalau ada yang ketahuan tidak mengumpulkan hp maka hukuman nya hp akan disita sampai akhir semester. Busyeett kaga noh?? -_- gila aja ya gue mah ogah.

Setelah gue pergi ngumpulin hp dan tak lama bel pun berbunyi menandakan jam pertama kegiatan belajar mengajar akan segera dimuli,tapi aneh nya kenapa temen temen gue yang cewek pada engga nonggol?? Ya kalik gue sekelas cewek sendiri.

Eh sekian lama gue nunggu akhirnya mereka semua nongol secara bersama sama, kompak juga ya mereka, gak gue sangka selama ini merek kompak :v hahay

"Eh dari mana kalian nih? Dateng terlambat lagi? Mana dateng nya kompakan lagi? Gak ajak ajak gue lagi?" Tanya gue sambil menggerutu gak jelas dan tanpa sebab yang jelas.

"Yee kita ma kaga telat, lu nya aja yang kesiangkan berangkan bego!" Jawab somun

"Iya lul, kita semua nih dari kantin abis nongkrong disana, abis gabut dikelas muluk!" Jawab Putri.

"Lah jadi gue yang kena-_! "
"Gue kira kalian tadi belom berangkat trus kalian sekarang berangkatnya barengan gitu gak ajak ajak gue :v hehe, ternyata gue yang kesiangan "
Celetuk gue sambil menggaruk tengkuk gue yang tidak terasa gatal alias nya gue malu.

Author pov

Setelah pelajaran dimulai dari pagi hingga siang hari yang cerah mereka semua masih terlihat ceria-ceria saja tetapi tidak dengan yosee, justru yosee sekarang sedang terlihat memikirkan sebuah masalah yang masih mengganjal dipikiran nya entah apa yang ia pikirkan tetapi terlihat dari raut muka nya ia sedang memikirkan sesuatu hal yang mumbuat nya melamun sendiri

~~•~~

" kenapa lo yos?" Tanya temen sebangku gue , dia adalah piyuel

"Gapapa, bingung aja sih kayak ada yang aneh sama doi gue??" Jawab gue yang masi memikirkan doi gue yang semalam sempat rada sedikit aneh.

Kakak Kelas Ku Penyesalan KuWhere stories live. Discover now