lima

26 1 5
                                    

Pagi ini terasa pagi yang sangat cerah, namun tak secerah hati yosee dan himawan. Karena silam kejadian semalam mereka sampai sekarang tak henti menjadi batu alias keras kepala :v
 
Hari ini yosee tampak tak ingin diganggu karena ia sedang banyak pikiran, terutama memikirkan kekasih nya yang sama sama masi menjauh dari nya.

Tepat pukul 6.05 yosee balum bangun juga karena ia semalam sulit untuk tidur dikarenakan ia memikirkan masalahnya dengan kekasihnya yang tak ujung reda.

"Setan, gue kesiangan bego!" Ujarnya kaget saat melihat jam menunjukan pukul 06.10. Ia langsung bergegas mengambil handuk nya dan berlari menuju kamar mandi.

Setelah selasai persiapan ia langsung diantar orang tua untuk pergi ke sekolah tercinta, sesampainya disekolah tiba-tiba,

"Sial, kenapa gue harus ketemu dia disaat yang gak tepat gini sih!"
Ujar gue sedikit menggerutu dalam hati.

Ya saat ini gue sedang berada didepan pintu gerbang sekolah dan sialnya lagi gue sampai disekolah barengan dengan sampainya himawan ke sekolah, sedikit kesel sih sebenernya tapi ada seneng nya juga, hehe

Seperti ini lah kita sekarang dalam keadaan marahan sampai sampai saat kita bertemu kita tak saling melihat bahkan tak sempat untuk tersenyum, 

Jika seseorang berani memulai maka dia juga harus berani mengakhirinya, seperti halnya cinta berani memulai untuk cinta berarti juga berani mengakhiri dengan luka, seperti itulah prinsip hidup gue saat ini.

Saat ini gue cuma takut kisah cinta gue berakhir seperti kisah cinta temen gue, ya dia adalah Dea. Dea adalah perempuan yang menurut gue sangat kuat karena dia sanggup memendam cinta nya dan rela menyakiti hati nya demi orang yang dicintai nya bisa bahagia, dari kehidupan Dea gue bisa ambil kesimpulan bahwa cinta tak harus memiliki cinta juga harus rela tersakiti, itulah kesimpulang yang dapat gue ambil dari temen gue Dea.

Okay back to topik :v

TELOLELOLELOLETLOLETT...

Itu adalah tanda bahwa siswa siswi sudah diperbolehkan untuk istirahat.

"Eh kenapa lo yos? Kok tumben hari ini lo ga berulah kayak biasanya?" Tanya somun sedikit mengerutkan alisnya

"Gapapa lagi pengen merenung aja, hehe" jawab ku singkat.

"Eh eh ke kantin yuk, laper nih" ajak salah satu teman ku yang lain.

"Boleh tuh, kuy aja gue mah!" Jawab somun antusias.

Karena meskipun tubuh somun yang kecil mungil imut menggemaskan itu tapi dia suka banyak makan loh, tapi aneh nya lagi kenapa dia ga gemuk dan ga tambah tinggi yak? :v mungkin perlu susu jerapah kalik , hehey.

"Eh kuy yos, ikut kita kita ke kantin, dari pada merenung sendirian dikelas kayak orang bego " kata muntu sedikit merayu gue agar ikut mereka ke kanti. Dan akhirnya gue pun memutuskan untuk ikut bersama sama pergi ke kantin.

"Setan alaska!! Baru aja sampe dikanting dah nongol tuh dedemit bikin mood ancur aja tuh anak"

"Eh gue cabut dulu ya ke kelas ada yang ketinggalan nih dikelas tar gue balik lagi deh!"

Ucap gue sambil lari meninggalkan temen temen gue yang sedang asyikk membeli makan dikantin yang ramai.

jadi kenapa gue ninggalin kantin tiba tiba? Ya karena saa gue sampai dikantin tiba tiba gue liat kampret dkk sedang menuju kantin dan karena keadaan gue dan dia saat ini lagi buruk makanya gue mutusin buat cabut aja dari kantin dari pada tar mood gue dah ancur tambah jadi ancur lagi.

Sesampai nya dikelas gue hanya duduk dibangku gue yang berada di paling belakang pojok kanan tepat nya disebelah pintu masuk kelas.

Disitu gue hanya bisa merenung apa salah gue sampai masalah sepele bisa jadi gede gini? Apa mungkin gue sama dia sama sama ego?? Atau memang gue gak ditakdirin buat dia? Kalo emang ini takdir gue sama dia ya udah sih ya jalanin aja lah.

"Woii, ngapain ngelamun aja??"
Tiba tiba datanglah temen temen gue tadi yang seketika menghancurkan lamunan gue.

"Setan lo!! Kaget kagetin orang aja nyet" cletuk gue kesal saat mereka datang tiba-tiba didepan gue.

"Kenapa lo gak balik lagi ke kantin? Katanya tadi mau balik lagi ke kantin? " tanya piyuell pada ku.

"Ah males mo balek lagi kalo sendiri , hehe sorry " ucap gue asal hanya untuk menutupi masalah gue dengan pacar gue.

Setelah bel masuk dibunyikan
Semua terasa berisik karena hari ini guru yang ngajar kelas gue gak masuk katanya sih anak nya sakit gituu, tapi mah bodo amat gue yang penting bisa jamkos.
Seperti apa yang dilakukan sekolah laen, saat ini dikelas kami sangatlah ramai sudut depan tempat duduk gue buat para cowok cowok yang hobi ngomongin masa depan, sedangkan sudut depan meja guru dipenuhi dengan cowok cowok gamers, dan kita para girls bergabung jadi satu buat ngerumpi disudut pojok belakang kelas.

Dan andai kalian tau, topik pembicaraan kami iti sangatlah tidak jelas karang ngomongin drakor (drama korea :v ) kadang ngomongin gebetan yang susah didapet, kadang juga ngomongin masalah hati. Sungguh perempuan itu memang susah dimengerti.

Setelah sekian lama hal yang paling ditunggu tunggu pun datang, hal itu adalah pulang dari penjara.
Ehh enggak-enggak maksut nya pulang dari sekolah :v

Kita semua satu sekolah berhamburan pergi meninggalkan sekolah. Ada yang pulang naik sepeda, ada yang naik motor, ada yang di jemput, ada juga yang jalan kaki.

Saat gue sedang nunggu orang tua gue untuk jemput gue dan saat itu gue nunggu dengan beberapa temen gue.

Tak lama ada seseorang dateng tapi bukan orang tua gue melainkan himawan dkk.
Oh iya karena pada saat itu kelas IX les jadi mereka pulang paling akhir, ya begitulah repotnya kelas IX.

Tampak jelas bahwa himawan dkk sedang berjalan ke arah gue, tapi bukan untuk nyamperin gue, melainkan untuk lewat sahaja :v karena mereka menghabiskan waktu istirahatnya dikantin SD sebelah.

Karena letak sekolah gue berdekatan dengan SD jadi kita kadang suka jajan dikantin SD saat kantin sekolah kita sedang ramai.

"Oh lord, rasa apakah ini?? Kenapa saia sekarang jadi deng dengan gini tuhan? Padahal kan dia cuma lewat engga nyamperin gue?"
Batin ku dalam hati yang pada saat ini dengan kondisi jantung yang tak terkontrol.

Tak lama orang tua gue ternyata udah jemput gue, dan langsung tanpa basa dan basi gue langsung cabut dari sekolah dan pulang bersama orang tua gue.

#maafni guys mimin baru bisa update.
karena mimin beberapa hari ini baru disibukan dengan ujian menjelang UN, minta doa nya ya guys, biar mimin bisa lulus dengan hasil yang Wow dan bisa lanjutin nih cerita lagi :v

Jangan lupa ya guys, buat comment dan vote terus ya!!

Semoga kalian seneng deh baca nya, kalian seneng mimin juga ikut seneng kok:)

Kakak Kelas Ku Penyesalan KuWhere stories live. Discover now