empatt

28 3 9
                                    

Seperti pelangi yang datang tiba tiba dan pergi dengan tiba tiba
Datang membawa rasa pergi meninggal luka

Seperti itulah yang sekarang dirasakan yosee, pada saat sepulang sekolah tadi ia sempat ngestalk instagram milik pacaranya
Dan tiba tiba ada instastory milik himawan. Gue buka dan gue liat story nya itu tapi entah kenapa hati gue tiba tiba sakit ngeliat itu semua, ya.. ngeliat story himawan  yang ternyata sedang mengantar adek kelas untuk pulang.
Rasanya dibilang engga trima?? Iya emang.
Dibilang sedih?? Iya
Dibilang sakit?? Banged.

Tapi kenapa rasa itu dateng tiba tiba padahal setau yosee, yosee itu belom cinta sepenuhnya sama himawan tapi kenapa rasa itu datang tiba tiba dalam hati yosee

"Apa ini yang dinamakan karma cinta??"
Gumam gue dalam hati tak terasa sebutir air mata jatuh membasahi pelupuk mata dan pipi gue.
Rasa sakit yang teramat dalam yang kini sedang gue rasain.

Tak lama gue langsung mengambil tindakan. Gue langsung cari nama di kontak hp gue "kampret" langsung tanpa basa dan basi gue sergap dia dengan berbagai pertanyaan yang sempet buat hati gue sakit teramat pilu.

"Dimana lo?"
"Lagi ngapain?"
"Sama siapa?"
"Jawab woi!!"
Ya gue saat ini emang sedang diambang emosi yang mendalam dan gak karuan rasanya.
 
Beberapa menit kemudian tertera notiv di hp ku.
Himawan:
"Dirumah sendiri , kenapa kamu kangen? " jawab himawan

"Jangan kira gue bego ya!! Gue tau lo tadi nganter pulang cewek kan??!! Dan parahnya lagi itu cewek yang dulu pernah deket sama elo!!"

Ya, cewek yang diantar pulang himawan adalah cewek yang dulu semat pernah menjadi idaman hati himawan sebelum akhirnya gue datang kedalam kehidupannya

Himawan:
"Ya emang, tapi kan aku sama adek kelas itu cuma sebatas temen, kamu kan tahu sendiri kalau dia itu adek kelas kamu juga dan aku udah punya kamu ngapain aku nyari yang lain kalau udah ada kamu?"

"Ahh basii tauk!!" Jawab gue singkat karena gue sedang dalam keadaan emosi.

Himawan:
"Loh kok malah nyolot sih jawab nya?? Aku ngomong apa adanya kalik bukan ada apa nya, serah deh kamu mau percaya apa engga sama aku yang jelas aku engga ada hubungan sama dia, dan satu lagi jangan buat aku emosi untuk saat ini karena aku lagi engga pengen buat hubungan kita jadi korban nya nanti!"

Terlihat dari balasannya himawan sudah mulai emosi menanggapi kekasihnya itu, mereka memang sama-sama batu. Satu sisi cewek nya engga mau disalahin tapi dia juga selalu nyalahin, dan begitu juga sama cowok nya. Emang hungan merek itu aneh tapi nyata guys.

Dan pada hari itu mereka tampak mengibarkan bendera peperangan, karena mereka saat ini sedang tidak baik karena kejadian yangg menimpa hubungan mereka siang tadi.

Akhirnya malam pundatang menyelimuti bumi dengan gelap nya hari.

"Taik dah, PLN minta diapain sih sebenernya ni? Keluarga gue juga rajin kok bayarnya, kenapa juga harus mati listrik, bikin orang gelap gelapan aja udah gelap ditambah gelap llagi-,!"

Ujar gue sedikut menggerutu karena listrik padam pada saat ini. Lalu gue pun memutuskan untuk berhenti menggerutu dan pergi membeli lilin di warung sebelah rumah gue, setelah gue beli lilin itu dan saat gue ingin nyalain lilin itu, eh tiba tiba aja listrik nya hidup lagi.

"Sialan nih PLN, apa sih mau nya tadi gue gaada lilin dimatiin sekarang gue udah ada lilin malah dihidupin, bikes deh"

Derrttt derrrt
Tak lama notif BBM muncul dilayar hp gue, setelah gue cek tenyata pesan dari my kampret

Himawan :
"Eh btw, aku mau tanya tadi kayaknya seneng banged deh sama siapa tuh?? Kok kayak udah kenal deket dan kayak nya kamu bahagia banged deket sama dia? Lupa nih sama yang disini?"

Ya sebenernya gue malas buat baca pesan itu tapi ya mau gimana lagi engga dibaca kasihan dibaca tapi males, au ah ade lelah dengan semua ini :v

"Temen kerja kelompok"  jawab pesan gue singkat.

Himawan:
"Gausah belaga bohong deh kamu, bilang aja kalian ada rasa kan?? Iya kan? Kalau iya pun enggak masalah mending gue aja yang mundur biar gue bisa liat lo bahagia sama pilihan lo "

"Ih, jangan sok tau deh lo ya" pesan gue singkat namun sedikir bernada tinggi

Himawan:
"Tuh kan lo aja difitnah ga mau, ya sama kayak gua difitnah juga ga mau, Makanya jangan suka fitnah orang tanpa bukti yang jelas sayang!"

"Tau ah, tapi kalo lo sayang sama gue kenapa lo nganterin cewek laen pulang sedangkan gue cewek lo sendiri lo telantarin disekolahan bukan nya lo anterin pulang? Hah?!"

Himawan:
"Yaudah kalo lo dikit dikit sensi sama gue, dan ga bisa percaya sama gue mending kita udahan aja lah dari pada ribut mulu!!"


"Ada yang pernah bilang sama gue kalau cinta itu harus diperjuangkan bukan ditinggalkan tpi kenapa orang itu sekarang mau ninggalin gue ya kalau dia cinta sama gue
?" jawan pesan gue sedikit menyinggung perkataan himawan pada saat yang lalu.

Flashback on

(Dalam telefon)

"Eh kamu tau engga gimana rasanya ditinggalin orang yang kamu sayang dan kamu cinta?"

"Engga, kenapa emang?"

"Karena aku takut suatu hari nanti kamu bakalan ninggalin aku disaat aku udah mulai sayang dan cinta sama kamu, aku takut hal itu terjadi sama kita"

"Kalau kita memang dijodohkan untuk selalu bersama? Kita bisa apa?? Kita kan cuma bisa ngejalanin semuanya seperti apa yang udah direncanain tuhan kan?? Jadi ya kita harus berjuang buat hubungan kita ini"

"Iya sih kamu bener juga, cinta itu haris diperjuangkan bukan ditinggalkan jadi kalau kamu cinta dan sayang sama aku kamu jangan tinggalin aku ya?"

"Ih apaan coba-,  kamu mah mendadak jadi anak alay deh "

" hehe ya gapapa kali kali lah yang :p "

" yang mana yang ini apa yang itu yang sayang? "

" yang ini yang lagi telefon sama aku yang, sayang dahh ga ada dua nya "

"Huu apaan sih lebay"

Flashback off

Dan pada malam itu yosee dan himawan sedang diambang putus, karena masalah mereka yang ga ada ujung nya dan mereka sama sama batu. Sungguh kisah cinta yang merumitkan, author kalu gitu engga  mau ngerasain sakit nya jatuh cinta deh, karena bagi author jatuh itu sakit banged :v hehe

#update lagi nih guys,
Jangan lupa comment ya guys follow juga kalau perlu @YosiaAyuuu
Follow juga akun instagram aku ya @yap_yosia
Yg mau kepo in tentang aku juga bisa kok  :v hehehey

Kakak Kelas Ku Penyesalan KuWhere stories live. Discover now