part 5: Amsterdam

10K 125 2
                                    

Setelah sampai di Bandara Udara Internasional Schiphol , Aristides segera mengajak nelva kesebuah hotel yang sudah ia pesan sebelumnya, nelva harus berusaha  untuk memposisikan dirinya sebagai seorang sekertarisnya Aristides,ia berusaha profesional, Aristides memesan untuk satu kamar,tapi nelva memesan untuk dirinya sendiri jadinya mereka mesan dua kamar yang terpisah ."kenapa tidak bareng saja"ucap Aristides ,"maaf pak sepertinya tidak usah"nelva .

Nelva segera masuk ke dalam kamar,Aristides mengikuti nelva dari belakang dan Aristides berada di dalam kamar nelva.
"maaf pak ,sedang apa bapak disini ?"nelva

"Menurut mu?"

"Sebaiknya bapak kembali ke kamar bapak ,karena meeting akan dimulai 30 menit yang akan datang "ucap nelva memberikan jas kepada Aristides .

Aristides segera keluar dari kamar nelva.

Nelva segera bersiap,setelah ia siap ia ke kamar Aristides untuk mengambil file yang ada di tas Aristides ,tapi ketika ia ke kamar Aristides ia melihat Aris yang sedang main geam di handponya,nelva segera mengambil handponya dan menaruh di tasnya nelva

"pak ini sudah waktunya untuk meeting ,tapi kenapa Anda belum siapa"nelva mengerutkan keningnya.

"Aku akan bersiap tapi kau janji tidak marah kepadaku "ucap Aristides

Nelva menghela nafas panjang"Iya,aku tidak marah padamu"nelva

Aristides segera berdiri dan mengambil tasnya.

"kita berangkat sekarang "aris

"Tapi sebaiknya kau ngaca dulu "ucap nelva.

Aristides segera menuju ke depan cermin,nelva segera membenarkan kerah baju aristides dan membenarkan dasinya yang tidak benar .

*Cup *

Aristides mencium kening nelva .

"Sudah sebaiknya kita pergi sekarang"nelva

Nelva segera keluar dari hotel dan menuju ke restoran tempat ia meeting,di restoran tersebut banyak kolega bisnis Aristides,mereka sangat menyambut Aristides dan nelva.

Setelah selesai meeting seharunya aristides dan nelva kembali ke Jakarta tapi karena Aristides sedang ambil cuti satu hari,jadi nelva dan Aristides akan pulang lusa .

Selesai meeting nelva dan Aristides keluar dari restoran tapi ketika Aristides ingin jalan ke arah hotel ada wanita cantik nan seksi menghampiri Aristides ,wanita itu sangat seksi jauh dari nelva ,wanita itu langsung memeluk Aristides ,mereka berbincang cukup lama di pinggir jalan .

Karena mereka berbincang sudah cukup lama membuat nelva semakin bosan menunggu Aristides selesai bicara,nelva berjalan menuju hotel naik taksi .

Di perjalanan nelva terdiam karena ia belum pernah ke Amsterdam sebelumnya ,ia bingung harus kemana ,dan disini itu nelva tidak membawa uang .

Nelva berhenti di pinggir jalan yang entah di mana ,nelva terus berjalan hingga larut malam .

Aristides POV

Setelah selesai berbicara dengan teman lamanya dulu ,aku langsung menuju ke hotel setelah di hotel ia membuka kamar nelva tapi nelva tidak ada ,aku berfikir kalau nelva sudah sampai terlebih dahulu tapi nelva belum sampai juga .

Aristides mencari nelva di setiap sisi hotel tapi nelva tidak ada,Aris juga sudah berusaha menghubungi nelva tapi handphon nelva tidak aktif .

Aris bingung dan sangat pusing ia harus mencari nelva kemana lagi,nelva juga belum tau jalan di sini .

sleep with Bad Bosحيث تعيش القصص. اكتشف الآن