PART 1 : SMA ANGELINE 29

71 11 10
                                    


Stefi berangkat sekolah dengan buru-buru dan meninggalkan sarapannya diatas meja yang telah disiapkan oleh ibunya.

"assalamualaikum bu, Stefi berangkat dulu bu... " ucap Stefi sambil terburu-buru.

"sarapannya Stefi ??? Astaghfirullah anak itu mulai kebiasaan" ucap ibu Stefi.

Yang saat ini dibenak pikirannya adalah hanya cuma berangkat sekolah tanpa telat sedetik pun. Karena dia tidak ingin menjadi siswa yang mendapatkan absen Alpha. Perempuan itu menaiki sepeda dengan kencang dan menyapa warga kompleks sekitar dengan senyum manisnya ramah sekali.

"Selamat pagi bu, nyapunya yang bersih buk.... Assalamualaikum hehe..... " ucap Stefi sambil mengayuh sepeda dengan kencang.

"oh iya stefi, hati hati jangan kebut-kebut naik sepedanya..." ucap ibu-ibu Kompleks.

Stefi pun mengayuh sepeda dengan kencang sekali. Memang Stefi suka bersepeda, hobinya pun bersepeda. Berhentinya di lampu merah dekat sekolah, tiba-tiba Stefi berhenti dengan Rem mendadak. Setelah itu Stefi melihat sesuatu seperti mahluk halus yang menyerupai dia. 

Kemudian Stefi berhenti ketika lampu merah, dan melihat sosok mahluk menyerupai dia yang mau menghampiri Stefi. Kemudian Lampu merah pun pindah ke Lampu hijau. Kemudian Stefi yang sedang melihat kearah mahluk itu. Stefi kaget di Klakson sama mobil dan motor yang ada dibelakang. Tiba-tiba Stefi mengayuh sepedanya dengan kencang sekali. 


Sesampai di sekolah menuju tempat Parkiran. Stefi dihampirin dengan teman sekelasnya. Stefi pun memparkir sepedanya di pojok tembok parkiran. Stefi melepas helm nya dan menengok ke belakang tiba-tiba ada sosok mahluk yang mengikuti Stefi dari belakang. Ketika Stefi menoleh ke belakang dan tidak ada siapapun. Stefi merinding melihat ada yang mengikutinya dari belakang. 

Kemudian Stefi langsung pergi dari tempat parkiran dan menuju ke kelas berlari dengan wajah ketakutan. Setelah keluar dari tempat parkir Stefi ketemu dengan Cewek Hits yang suka ganggu kehidupan siswa di SMA. 

"ngapain buru-buru pake lari segala? dasar cewek kurang kerjaan" ucap salah satu cewek hits di sekolah. 

Di sekolah memang ada cewek hits yang bernama Siti, Kinan, Jihan, dan salah satu ketua Grupnya yang paling ditakutin oleh siswa sekolahan yang bernama Anin. Anin adalah sosok cewek yang paling ditakuti di kelas maupun di sekolahan.

"Permisi, aku mau masuk kelas... " ucap Stefi sambil menundukkan kepalanya. 

"hei, noleh kesini dong. loh takut !!" ucap Kinan yang sok berani itu

"udah deh udah biarin aja masuk.. " ucap Anin.

"makasih Anin...... " ucap Stefi sambil lari terburu-buru.

"boss kok dilepasin sih, awas loh macem macem ama gue" ucap Jihan sambil melepaskan pegangan kerudung.

Kemudian Stefi langsung pergi dan masuk kekelas karena jamnya sudah lewat pukul 7 pagi tandanya mata pelajaran pun dimulai saat itu juga.


Next  PART 2 soon!!!!


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HIRAISHIN - 避雷針 [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang