13

8.3K 1K 16
                                    

Bintangnya dungs (。・ω・。)ノ⭐
Happy Reading! ~








Taeyong POV

Sejak gue tau kalo Ceyra masuk rumah sakit karena penyakit asma nya, entah kenapa gue selalu kepikiran dia sampe sampe gue gabisa tidur.

Dan gue mulai berpikir..

Ini salah gue ya? Selama ini gue udah nyakitin Ceyra kan?

Kayaknya gue emang pantes lo benci, ra. Gaada salahnya lo benci cowok kayak gue.

Keesokan harinya gue memutuskan untuk ngasi bunga ke dia. Gue mau coba jelasin semuanya ke dia, dan memulainya dari 0.

Gue ke rumah sakit sambil membawa bouqet bunga mawar merah. karena gue tau kalo sebenarnya Ceyra agak susah bangun pagi, makanya gue dateng sekitaran jam 10. Waktu gue ajak kerumahnya Jaehyun aja dia bilang dia bangun jam 11. Hahaha, mukanya pasti imut gimana gitu kalo baru bangun tidur.

Pas gue nanya nomer kamar Ceya ke Resepsionis, gue langsung kesana. Tapi yang gue liat, Ceyra gaada di ruangan itu.

Karena bingung, gue nanya ke salah satu suster yang lewat.

"Permisi, pasien yang ada di kamar ini kemana ya?"

"Kurang tau dek, kayaknya keluar."

"Oh iya, makasi sus" setelah itu susternya ngangguk dan pergi. Yaa karena gaada siapapun, dan kalo main masuk ke kamarnya gak sopan, gue taro bunga mawarnya di depan pintu kamarnya. Gue harap gaada yang ngambil bunganya sampe dia dateng.

Mungkin soal permintaan maaf, gue tunda dulu. Gue yakin dia mau dengerin kalo gue jelasinnya baik baik. Gue tau kalo alesan selama ini gue berusaha untuk ngejauhin lo itu susah di percaya. Dan gue sama sekali gak nyangka kalo semuanya bakal berakhir kayak gini.






Next Day, 10.30 Di Sekolah

Gue denger denger Ceyra udah keluar dari rumah sakit, dan ternyata itu bener. Pagi ini gue berniat untuk ke kelasnya buat nyari Sungcheol, ketua kelas XI IPS 3. Dan yang gue liat sekarang adalah dia yang lagi mainin hp nya sambil dengerin lagu. Gue lupa kalo hari sabtu giliran kelasnya yang dapet pelajaran olah raga.

Kayaknya sih dia gak nyadar kalo gue lagi merhatiin dia.

Gue memberanikan diri untuk mendekatinya dan ngelepasin headset yang ada di kupingnya.

"lo ngapain disini?"

Itu kata kata yang dia bilang setelah lama gue gak ngobrol dan bercanda sama dia. Dan dari ekspresi mukanya, kayaknya dia gak pengen ketemu gue.

Terjadi sedikit perbincangan antara gue dan Ceyra. Ada satu hal yang dia bilang ke gue, dan itu membuat gue merasa sangat bersalah.

"Jangan berkata seolah olah lo gatau apa yang lo perbuat, Lee Taeyong... "

Deg..

Kenapa dada gue terasa berat saat menarik nafas? Kenapa rasanya perih?

Gue diem dan mematung. Bener bener speechless. Sejahat itukah gue ke lo ra?

"lo bilang apa?"

Terpaksa. Maafin gue ra. Ini bukan waktu yang tepat untuk ngasi tau ke lo apa sebenarnya alasan dibalik perlakuan gue ke lo. Ini semua demi lo, Seo Ceyra.

Lalu dia memberi tahu soal Sungcheol dan kembali mendengarkan musik. Gue menatapnya sebentar, melihatnya dari atas. Rambutnya masih sama seperti saat terakhir kali gue ngelus kepalanya. Tangannya, bahkan jarinya.

Rollercoaster || l.ty [COMPLETE]Where stories live. Discover now