09

9.8K 1.1K 52
                                    

--FLASHBACK END--

"Dan sampe sekarang hati gue masih sepenuhnya punya lo, Lee Taeyong.."

Gue ga sadar kalo mata gue ngeluarin air mata. Gue ngusap kasar air mata gue Dan mencoba untuk nenangin diri.

"Ngapain juga gue nangis? Ga guna banget haha.. "

Gue memutuskan untuk ke roof top rumah sakit dan nyari angin. Udah 2 hari gue tiduran terus di rumah sakit. Fyi, gue masih disuruh diem di rumah sakit soalnya kemaren malem gue demam lagi.

Gue jalan keluar kamar dan nyari lift untuk ke lantai paling atas. Pas udah nyampe lantai atas, gue nyari tangga dan akhirnya gue sampe di roof top.

Gue liat ada taman kecil dan tempat jemuran selimut selimut dengan bau khas pewangi pakaian. Angin angin seger yang bertiup kencang ngebuat wangi dari selimut itu menyebar, sedikit bunga dan rumput rumput yang terkena angin itu membuatnya tersepoi sepoi dengan indah.

"Sejuk"

Gue duduk di bangku taman yang ga terlalu panjang itu dan menatap ke langit.

"Quit or Keep Moving?"

Gue bergumam sendiri sambil nikmatin sejuknya angin. Matahari pagi yang segar menusuk tulang, suara selimut yang ditiup oleh angin. Gue baru sadar kalo udara di pagi hari itu se sejuk ini.

Cklek..

"Lah adek?"

"Suster?"

"Ngapain di sini sendirian dek?"

"bosen di kamar, jadi gue kesini aja"

"Ohh, suster ikut duduk ya" kata suster cans ini dan duduk di samping gue. Btw, gue belom tau nama suster cans ini sama umurnya. Gue tanya aja deh biar mecah suasana sepi~

"Btw, suster namanya siapa? Umurnya berapa? Kok cantik banget? Masih kuliah kah?"

"hahaha woles dek, nama gue Dahyun. Umur baru 23 tahun, panggilnya pake kak aja yaa, ga enak kalo manggilnya suster hehehe.. "

"Lahh? Gak kuliah kak?"

"Ehmm nggak" kak Dahyun senyum. Tapi keliatannya itu kayak fake smile. Hmm.. Ada yang tida beres di sini :(

"Kenapa kakak bisa di terima jadi suster? Kan belom kuliah?"

"Eheheh, jadi gini ceritanya.. Gue punya adek, dan dia itu punya penyakit mental. Jadi gue bawa dia ke rumah sakit jiwa. Dia punya penyakit mental suka ngeliat orang menderita, atau istilahnya psycho. Karena gue takut, sekaligus sayang sama dia terpaksa gue bawa dia ke rumah sakit jiwa."

"hmm.. Terus?"

"setelah beberapa minggu gue dapet telepon dari rumah sakitnya, katanya adek gue malah nyiksa diri sendiri dan gapernah mau makan kalo gue gaada di sana. Jadi gue di saranin untuk jadi suster pribadinya, dan setelah itu dia mau makan dan beraktifitas kayak biasa. Tapi beberapa bulan kemudian, dia mulai ga terima sama hidupnya yang dikurung di kamar sama pintu yang terbuat dari baja dan kabur dari rumah sakit. Pas dia kabur, banyak suster sama dokter disana yang luka kena pisau lipat yang adek gue bawa. waktu itu adek gue berumur 16 tahun, jadi dia ga terlalu bisa ngontrol emosi. Gue suka sedih sendiri nginget kejadian dia kabur dan malah ngelukain banyak orang. Setelah dia kabur, gue gatau dimana adek gue tinggal. Dia ngilang, dan gue gapernah ketemu sama dia.." jelas kak Dahyun panjang lebar. Dia nunduk dan netesin air mata.

Gue pun nepuk nepukin pundaknya, gue merasa bersalah nanyain hal yang bikin dia flashback ke sesuatu yang ga pengen dia inget.

"Udah kak, gausah nangis. Maaf ya kak udah bikin nge down. Suatu hari pasti kak Dahyun bakal ketemu sama adeknya"

"Makasi dek" kak Dahyun ngapus air matanya dan senyum. Gue ngangguk ngangguk sebagai jawaban.

"Nama lo siapa dek?" Kak Dahyun nanya lagi

"Seo Ceyra, panggil Ceyra aja"

"Ohh, lo ada darah campuran luar negeri ya?"

"Hehe iyaa mama dari Indonesia terus daddy dari Chicago"

"Woahh Chicago.. Sipsip. Gue balik dulu ya, takut di cariin sama suster laen"

"Eh iya, aku ikut kak"

"Yaudah ayuk"

Gue sama kak Dahyun balik ke dalem rumah sakit. Kak Dahyun balik ke lobby sementara gue balik ke kamar gue. Pas posisi gue udah ga jauh dari kamar, tinggal belok terus lurus dikit nyampe gue liat Taeyong berdiri di depan kamar gue sambil bawa 1 tangkai bunga.

Gue reflek sembunyi di belakang tembok dan gajadi belok. Gue liatin dia. Ngapain dia diem di depan pintu kamar gue? Bawa bunga segala?

Taeyong akhirnya taro bunga mawarnya di depan pintu kamar gue, dan pergi. Pas dia udah agak jauh gue langsung lari ke depan pintu kamar gue dan ngambil bunganya.

Dan ternyata ada sepucuk kertas yang keselip di pita bunganya.

'Get well soon.'

Entah kenapa dada gue rasanya panas, dan hati gue berdegup kenceng. Perasaan Senang dan bingung bercampur aduk.

"gue bener bener gabisa ngertiin lo, Lee Taeyong"








Haloo (•ω•)
Maap kalo chapter ini lumayan pendek :")
Mulai sekarang Rollercoaster bakal update tiap hari Minggu yaaa :v
Jangan lupa nge vote yaa, para readers😋
Makasihh~~

-XOXO from Jeonghan💓

Rollercoaster || l.ty [COMPLETE]Kde žijí příběhy. Začni objevovat