Happy Family < END >

2.6K 114 16
                                    

BaekHo





Baekhyun ><  seme

Suho     ><  uke




























Happy Reading ^^





















Tok tok tok









Terdengar suara ketukan pintu di mansion megah milik Byun Baekhyun. " sepertinya ada tamu ". Ucap Suho yang sedang berendam diair hangat.




" ah.. mungkin itu Kris Wu. Aku lihat dulu, baby ". Pamit Baekhyun dan sempat mencuri kecupan dibibir Suho sebelum keluar kamar mandi.




Sementara Suho hanya bisa bersemu merah sambil meneruskan acara mandinya, ya beginilah sejak ia hamil. Ia selalu meminta Baekhyun menungguinya mandi.








Selesainya mandi dan berpakaian, Suho pun menuju ruang tamu untuk menemui Baekhyun dan juga guru barunya.






' Deg '




'Yifan !'. Ucapnya dalam hati. Seketika rasa takutpun mulai datang dihati Suho. Tak ia duga jika Kris Wu adalah Yifan. Sunbaenya dulu yang hampir melecehkannya dikarenakan Suho menolak cintanya.





Baekhyun yang menyadari perubahan raut wajah Suho mengeryit binggung.


" baby, gwaenchana ?". Baekhyun mengusap pelan pipi Suho. Membuat seseorang merasa marah sekaligus benci.



" ne, gwaenchana ". Ucap Suho lirih. " nah baby, ini adalah Kris Wu guru yang akan membimbingmu belajar ". Baekhyun tersenyum seraya memperkenalkan Kris Wu pada sang istri.




" annyeong, Kris Wu-ssi. Suho imnida ". Ucap Suho dengan senyuman terpaksa. " baiklah, mulai hari ini kau sudah bisa membimbing Suho. Dan ingat !, selama aku bekerja ku percayakan istriku padamu. Jadi tolong jaga dia baik-baik, Kris-ssi ". Krispun mengangguk kemudian menatap Suho sedikit menyeringai.




" Baekkie.. ". Rengek Suho. Ia tidak mau ditinggal berdua dengan mantan sunbaenya. " aku akan pulang cepat, baby ". Janji Baekhyun seraya mencium Suho dan perut buncit Suho sebelum ia berangkat kerja.












Baekhyun telah pergi. Terdengar suara gemuruh mesin mobil meninggalkan pekarangan mansion mewah itu. Kris meletakkan tas yang ia bawa dan melepas dasi yang menghiasi kemejanya. Membuka kancing teratas kemejanya sambil menyeringai kearah Suho.



Suho takut. Ia ingin lari. " setelah sekian lama akhirnya kita bertemu kembali, sayang. Kau tambah cantik dan err sexy eoh ". Perlahan Kris mulai mendekati Suho.



" kau mau apa sunbae ?". Tanya Suho gugup, ia terus saja mundur menghindar dari Kris.




" tentu saja aku ingin dirimu baby Suho ". Ucap Kris dan terus mendekati Suho yang terus saja menghindar. Dan habislah sekarang, Suho sudah tak dapat menghindar lagi. Kini tubuhnya telah berada dalam kungkungan Kris Wu.




" semakin kau menghindar dan melawan, aku akan semakin kasar padamu. Jadi ikuti apa mauku, aku akan lembut padamu Suho ". Bisik Kris sambil mengeratkan cengkramannya pada Suho.




" jebal jangan lakukan sunbae, hikss.. jebal andwaeyo hiks.. ". Mohon Suho saat Kris mulai mencium setiap inci wajahnya. " dasar jalang !. Seharusnya kau senang ada yang menyentuhmu ". Kris pun mengeluarkan kata-kata kasarnya.




Naabot mo na ang dulo ng mga na-publish na parte.

⏰ Huling update: Feb 10, 2018 ⏰

Idagdag ang kuwentong ito sa iyong Library para ma-notify tungkol sa mga bagong parte!

ADORABLE Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon