So Hot

3.8K 148 14
                                    



Baekhyun X Suho







Happy Reading ^^

Warn !
Not for chil
Only 18+

Seme - Baekhyun
Uke   - Suho




"Kau cepat sekali eoh ?. Baiklah, aku akan melakukannya dengan cepat ". Baekhyun menanggalkan seluruh pakaiannya dan sekarang ia telah polos sama seperti Suho. Ia kembali menindih Suho dan menatap manik indah Suho seolah memenjarakannya.

Tanpa diketahui oleh Suho, jari Baekhyun telah melakukan foreplay didalam holenya. " akhh Baekhh hyunghh ". Pekik Suho saat kedua jari Baekhyun bergerak sekaligus.

" bagaimana ?, kau suka eum ?". Tanya Baekhyun sambil melonggarkan hole Suho. "Arghh... appho hiks.. hiksss ... ". Jerit Suho sambil terisak karena merasa nyeri di holenya.

" rileks baby. Kai sudah pernah melakukan ini padamu kan ?". Baekhyun mengusap air mata Suho. "Ne, Kai melakukannya setiap pulang dari bar ". Jawab Suho polos. " seharusnya kau terbiasa dengan hal ini. Kita mulai sekarang, desahkan namaku sayang ".

Baekhyun mulai melebarkan kaki Suho dan mengarahkan juniornya didepan hole Suho yang berkedut dan tampak becek. " kau siap ?". Suho hanya mengangguk sebagai jawabannya. Dan-- "arghh... ahh hikss hikss eghh hikss... hurthh ahhh.. hyu-hyunghh.... ". Suho menangis kian kencang karena Baekhyun memasukinya dalam satu hentakan kuat. Holenya terasa terkoyak akibat junior Baekhyun yang besar dan berurat.

Baekhyun menyeringai apik melihat Suho yang berderai air mata. Wajah cantiknya begitu menggoda sexy dengan tubuh yang terhentak-hentak menambah kesan sensual. " shit kau sempit sayang ". Baekhyun mulai melumat serta menghisap puting berisi milik Suho dan menghasilkan suara desahan yang sangat merdu di telinganya.

" hikss pelankan akhh.. Baekkiehh akhh.. sakithh akhh akhh akhh ". Buku-buku jarinya memutih akibat meremat seprai dengan kuatnya. Rasa sakit masih mendera holenya. " sebentar lagi kau akan merasakan nikmatnya ". Baekhyun kemudian memberikan lumatan pada Suho dengan terus mengenjot holenya.

Suara kecipak basah dan becek sangat mendominasi. Membuat nafsu Baekhyun makin lama makin meningkat. Berbeda dengan Suho yang sudah nampak lelah. Ia hanya pasrah saat Baekhyun memintanya melakukan posisi ekstrim.

Ia merebahkan tubuhnya dengan pinggul yang terangkat tinggi. Sedikit dadanya ia busungkan karena geli akibat pilinan Baekhyun. Tak lama kemudian holenya kembali dimasuki oleh Baekhyun. Kakinya terpaksa dibuka untuk memudahkan akses Baekhyun menyetubuhinya.

" akhh.. Fasteerhh more morehh ahh.. ahh ... ". Desah Suho keenakan. Sekarang posisi mereka adalah doggy style. " yeahh terima ini sayang.. Ughh ". Baekhyun mengenjotnya dengan kasar dan di imbangi dengan tamparan keras di butt Suho yang sudah memerah.

" akhh akhh.. sedikit lagihh ughh. Ahh ahh tuanhh nghhhh akhhhh BAEKKIEHH~ ". Suho mencapai klimaksnya. Cairan cumnya meluber cukup banyak mengotori tubuhnya dan seprai. " ughh.. kau meninggalkanku sayanghh.. rasakan ini ". Baekhyun tak memberikan kesempatan pada Suho untuk menikmati klimaksnya.

Ia tarik kedua sisi butt Suho dan mulai ia hentak-hentakkan juniornya mengoyak hole Suho. " kyaaa akhhh akhh.. hikss akhh hikss..  hikss... ". Jeritnya kencang. Tubuhnya sudah ambruk jika saja Baekhyun tak menahannya. Rasa-rasanya ia tak kuat lagi.

Ini sungguh making love yang sangat menyakitkan sekaligus penuh kenikmatan. Kai saja tidak sampai seperti ini.

Plok

Plok

Srett

Jleb jleb jleb

Plok

Plok

Plok

Srett

Jleb jleb jleb

Genjotannya ia percepat kala juniornya sudah membesar menampung sperma. Sedikit lagi ia akan mencapai klimaksnya. " ughh jangan menyempit sayanghh akhh akhh... ". Baekhyun memilin putting Suho dari belakang dan dihadiahi pekikan Suho.

" ahh akhh~ ". Suho klimaks lagi dan itu membuat Baekhyun geram. " shit shit dasar jalang !. Akghh terima ini ughh ahh AARGHHH~ ". Baekhyun memuntahkan spermanya didalam Suho. Saking banyaknya cairan itu keluar meluber disela-sela hole Suho yang masih dimasuki junior Baekhyun.

Jpret

Baekhyun memotret organ penyatuannya yang masih memenuhi hole Suho. Ia juga memotret wajah berpeluh Suho dengan mata terpejam serta juga memotret full body Suho yang naked.

Suho merasa malu dengan apa yang di lakukan Baekhyun terhadap tubuhnya. Ia tak bisa membayangkan jika foto-foto itu tersebar diluar dan menjadi konsumsi publik. "Tubuhmu mulus. Aku suka, dan sudah kuputuskan untuk tidak mengembalikanmu pada si brengsek Kai ". Suho membulatkan matanya, itu artinya ia akan menjadi budak sex Baekhyun ?.

Suho menggeleng tak mau dengan keputusan yang diambil Baekhyun secara sepihak. " aku tak menerima penolakan darimu, manis. Istirahatlah, besok akan menjadi hari panjangmu !". Baekhyun menyelimuti tubuhnya dan Suho. Ia memeluk Suho dari belakang dan menekan juniornya yang masih bersarang di hole Suho. "Ughh tuan, keluarkan ". Pinta Suho, namun Baekhyun tak mengindahkannya dan semakin menekannya. " tidurlah, selamat malam ". Baekhyun mengecup kening Suho dan kemudian terlelap dalam mimpi.


💠

💠

💠

💠

💠

💠




" eughh ".


TBC

😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆


You want to read the next part ?

Dont forget to voment, please !

ADORABLE Where stories live. Discover now