New Life

2.8K 140 23
                                    

BaekHo

Baekhyun >< seme

Suho           >< uke


Nc mode On
🔞 Not for chill

Happy Reading ^^

Sesekali tangan Baekhyun memilin niple Suho. Sementara itu tangan Suho meremas surai Baekhyun dengan kuat tanda ia kehabisan nafas. Baekhyunpun dengan tak rela melepas tautan bibirnya dan sekarang ia berpindah memberi kiss mark dileher sampai dada mulus Suho.

" akhh !". Pekik Suho saat ia mencapai puncak untuk kedua kalinya. Baekhyun menyeringai lalu menjilati cairan milik Suho yang mengotori paha dalamnya. " kau nikmat baby !". Bisik Baekhyun lalu kembali merasai bibir Suho sebentar.

Tanpa aba-aba, Baekhyun melesakkan miliknya kedalam hole Suho dengan keras dan membuat Suho mengerang hebat. " arghh.. perihh Baekkiehh.. eughh arghhh.. ". Suho meremas seprai yang sudah berantakan itu dengan kencang sampai-sampai telapak tangannya terluka akibat kuku-kuku panjangnya.

" tahan baby. Kenapa kau masih sempit eoh ". Baekhyun terus saja memaju mundurkan pinggulnya dengan cepat tanpa memperdulikan rintihan Suho dan isakan kecil Suho. " ahh.. ahh Baekkiehh ". Akhirnya Suho melengkuh nikmat dan itu membuat Baekhyun semakin bersemangat.

" ouhh.. terus mendesahlah baby ". Baekhyun sambil meremas butt Suho. " Baekkiehh.. ak-akkuh sampai.. Arghkk~~ ". Suho membusungkan dadanya seraya ia mencapai puncaknya. Baekhyun menyeringai tipis melihat wajah Suho yang menyiratkan kelelahan. Mata tertutup dengan nafas tersenggal-senggal.

" buka matamu, baby. Permainan kita belum selesai ". Baekhyun mendekatkan wajahnya pada Suho dan mengecup bibir cherry itu pelan. Suho perlahan membuka matanya, walaupun ia lelah tapi ia tak mau membuat Baekhyun kecewa.

Baekhyun mengusap lembut bibir Suho yang baru saja ia kecup tadi. Lalu ia angkat tubuh Suho dan mendudukkannya dipangkuannya tanpa melepas penyatuannya. Suho mengalungkan kedua tangannya pada leher Baekhyun saat tubuhnya terlonjak-lonjak akibat tusukan Baekhyun.

" ohh... ahh.. ahhh eumhh.. ahh ". Desahpun tak hentinya keluar dari bibir Suho dengan nafas memburu. Sementara itu Baekhyun semakin keras melesakkan miliknya dihole Suho untuk segera mengejar puncaknya. " ughh ". Lengkuhnya karena hole Suho terasa meremas miliknya merangsangnya untuk segera menembakkan benihnya disana.

Tak berapa lama kemudian ia mencapai puncaknya, mengisi penuh tubuh Suho dengan benihnya. Dengan perlahan ia membaringkan tubuh Suho dan mengeluarkan miliknya yang sudah melemas. " gomawo baby ". Ucap Baekhyun sambil mendekap hangat tubuh lemas Suho. Dan Suho hanya membalasnya dengan mengangguk kecil tanda jika ia benar-benar sangat lelah lalu mengarungi alam mimpinya.












Morning day 🌄

" Baekie, ireona !". Ucap Suho lembut membangunkan sang nampyeon. " chakaman, baby !". Baekhyun tetap memejamkan matanya. " palliwa !. Ini sudah siang ". Suho tetap berusaha sampai sang nampyeon bangun. Baekhyun akhirnya bangun dan menarik sang anae untuk mendekat padanya.

" kau wangi baby, kau sudah mandi eum ?". Baekhyun memeluk Suho dan mencium bau harum dari tubuh Suho yang memabukkan. " ne, kau mandilah. Aku sudah menyiapkan air hangat ". Ucap Suho lembut. " hn ". Hanya dibalas gumaman oleh Baekhyun. " bolehkah aku minta sesuatu ?". Ucap Suho dengan takut-takut. " kau mau minta apa, baby ?". Tanya Baekhyun sambil mencium leher jenjangnya. " ughh.. aku ingin kuliah lagi ". Jawab Suho disertai sedikit erangan akibat ulah Baekhyun.

" ania !, kau harus tetap ada dirumah ". Larang Baekhyun. " tapi.. ahh.. ". Protes Suho sambil mendesah kecil karena tangan jahil Baekhyun mencubit niplenya. " aku akan menyuruh guru privat untuk mengajarimu dirumah. Tidak ada bantahan ok !". Baekhyun langsung melumat bibir Suho penuh nafsu. Dan kegiatan panas itu mewarnai pagi mereka.






ADORABLE Where stories live. Discover now