🌷01| benci

57 11 10
                                    

Hari ini adalah hari Minggu. Dimana hari yang aku benci telah datang. Bagaimana tidak benci? Setiap weekend aku hanya berdiam diri di kamar.

Yang aku lakukan di hari Minggu hanyalah mandi-nyemil-nonton drama Korea-main instagram-tidur-makan. Huh, membosankan. Mungkin bagi orang orang lain weekend adalah waktu yang sangat berharga untuk quality time bersama keluarga. Sedangkan aku? Ayah yang sibuk, Bunda yang sedang sakit, Kakak yang cuek. Bagaimana bisa ada quality time?

Bagiku weekday adalah hari yang terbaik. Karena aku bisa sekolah. Tapi bukan belajar tujuan utamaku, yakni bertemu teman-teman dan terlebih bertemu 'dia'.

Aku sudah membersihkan diri dari dosa, eh ralat dari kotoran. Kotoran? Ya, bagiku setelah bangun tidur aku merasa ada kotoran yang menempel di tubuhku, karena setelah bangun tidur aku selalu mengeluarkan keringat. Temanku sering bilang betapa rajinnya aku mandi pagi di hari Minggu. Tapi ini sudah jadi rutinitasku hehehe. Mau pergi atau tidak, aku harus mandi pagi.

Aku meraih benda berlayar pipih berwarna rose gold di atas nakas dekat tempat tidurku. Dari tadi ponselku bergetar. Entah siapa dan mengapa mereka menghubungiku. Seraya aku mengambilnya aku berharap ada pesan notifikasi dari seseorang. Who's him? Dia yang aku kagumi.

Setelah ku lihat...

Notifikasi
Selamat pagi sayang
...

"Sayang?" gumamku yang kebingungan.

Aku membuka notifikasi itu. Yang ada di benakku adalah yang tidak-tidak.

Jangan-jangan dia yang nge-chat. Masa iya, tiba-tiba dia notice aku?. Batinku.

Setelah ku lihat. Tidak tahu apa yang aku rasakan, entah malu atau kesal. Ternyata pesan itu adalah...

Sebuah broadcast dari Official Account Line.

LINE

Galau Words
Selamat pagi sayang...

Ciee ketipu:p
Dasar kurbel._.

Cek tl kuy! Ada giveaway besar-besaran, siapa tau kamu beruntung.

--

Kesal, malu, dan bosan.
Aku melemparkan ponselku ke atas kasur. Lalu aku merebahkan tubuhku lagi di kasur. Aku menarik sebuah kain tebal dengan motif bunga dan perpaduan warna pink dan ungu pastelku. Ku tutupi tubuhku dari ujung kaki sampai ujung kepala. Iya, aku tidur.

Zzzz

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 28, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

RICHANIAWhere stories live. Discover now