낯선 사람

99 5 5
                                        

Di dapur Hongdae zzib guest house
di pagi hari sekitar pukul 07 . 00

"Mengapa kau diam saja , mana sarapan nya ? " Tanya tunangan ku merasa amat kesal .
" maaf aku baru ingin memberitahu mu bahan makanan kita sudah habis , hanya ada mie instan saja di lemari pendingin " Jelas ku sedikit merasa bersalah .
" ini karena kau menghabis kan uang untuk membeli tiket konser oppa - oppa mu yang tak begitu penting itu ,kalau tidak kita bisa makan enak." Pria itu amat marah .

" maafkan aku Daffa !! oiya aku masih punya uang simpanan , gimana kalau kita pergi ke supermarket untuk membeli beberapa bahan
makanan ." Saran ku pada Daffa .

" KAU SAJA SANA PERGI KE SUPERMARKET !!! " Gretak pria itu kesal .
" tapi ini kan negara asing , bagaimana jika aku tersesat ? " Tanya yeoja itu lagi pada tunangan nya .

" itu urusan mu siapa yang suruh kau habis kan uang hasil aku bekerja di restoran" Tegas Daffa
" bukan kah itu Restoran milik mu juga , dan aku yakin kau tak akan
kehabisan uang kan" Ujar Stefia

Lalu gadis itu pun segera pergi ke luar penginapan sambil mengerutu di dalam hatinya .

" AHHH dasar pria itu ketus , bagaimana bisa jadi namja romantis tahu nya mengoceh saja, tidak bisa mengerti perasaan wanita . "

Kemudian Daffa ikut keluar dari penginapan itu dengan niat menemui kekasih nya itu .

" dimana Stefia , apa mungkin dia pergi ke supermarket sendiri , AH ini memang salah ku bagaimana jika dia tersesat ? " Gerutu Daffa di dalam hatinya .


Supermarket

Sambil mengambil berbagai macam sayuran , dan buah  .
" hmmm !!! sepertinya ini cukup untuk beberapa hari , apa setelah ini aku perlu belanja yang lainnya juga , hmmm ANIYO !!!aku kan harus hemat ( gumam ku dalam hati ) "

Selesai sudah ia berbelanja kemudian ia segera mencari transportasi umum untuk menuju apartment Hongdae Zzib , namun di tengah perjalanan tiba - tiba saja yeoja itu melihat spanduk yang bertulis kan Dating with Exo Jeju Island yang kebetulan acara itu jatuh pada tanggal 20 january 2018 ya pada hari itu juga , dan tiba - tiba Stefia memikirkan sesuatu .

"Daebak exo wah hari ini tuh , bagaimana setelah ini aku pergi ke sana saja , tapi bagaimana dengan Daffa oppa , dia pasti tidak memberi ijin , langsung saja lah aku ke jeju
lagipula dia pasti tidak perduli "

Tanpa berpikir panjang aku pergi ke stasiun kereta , lalu menuju ke Jeju island hingga aku tertidur di dalam kereta , dan tak terasa aku sampai di pulau jeju .

" wah banyak sekali
pengunjung nya !" Kata ku dalam hati .

Hari yang menyebal kan panas , dan kaki ku terinjak oleh pengunjung tapi aku tak mudah menyerah aku terus menuju kedepan , dan akhir nya panggung exo terlihat oleh ku , dan di sana tampak exo sedang menyapa para fansnya yang di mulai oleh leader kita Suho oppa .

" Annyeonghasseyo exo L mannaseo bangabseubnida. jeulgeobge bonaejuseyo Hallo exo L kami sangat senang berjumpa kembali dengan kalian , mari bersenang - senang bersama kami " Sapa Suho
" neoneun modu geongang hae , kalian gembira" Lanjut Baekhyun namja imut itu
" hamkke nolaehaja menyanyi bersama" Maknae Sehun .

Aku sangat gembira melihat mereka semua , dan aku sangat terharu saat mereka membawa kan lagu berjudul promise , itu adalah salah satu lagu exo favourite ku juga , namun saat itu mengapa aku merasa seperti ada yang kurang dari mereka .

LOST IN KISS WITH IDOL 17 +Stories to obsess over. Discover now