Part 11

700 62 153
                                    

Yuhuuu selamat malam pemirsa aku datang lagi ni...semoga masih ada yang melek ya..

Awas hati-hati ini panjang banget loch...niat mau ending tapi belom kelar ngetiknya udah 5000 words jadi nanti ajalahya endingy..kita siksa mas hyunie dulu buat ngehadapi keinginan si hamster sipit😂😂😂

Warning typo no edit no cek ulang..ini seger baru selsai ketik langsung update


Happy reading🎉🎉🎉🎉







If kisses were raindrops,,I'd send u showers.
If hugs were second,,I'd send u hours.
If smiles were water,,I'd send u sea.
If love was a person,,I'd send u me.
Love comes by looking at only you.
Happines comes by being with you.
You all my everything in the world.

(Nam woohyun)


Pernikahan itu mengajari kewajiban bersama.istri menjadi tanah suami menjadi langit penaungnya,,istri ladang taman suami pemagarnya,,istri menjadi anak kecil suami menjadi tempat bersandarnya,,istri menjadi racun suami sang penawarnya...kehidupan pernikahan mengajari dua orang yang berbeda untuk saling melengkapi..itulah nasehat yang sunggyu selalu ingat dari ibu mertuanya saat mereka akan menikah dulu..sunggyu mencoba menjadi istri yang baik bagi woohyun. dua bulan menjalani pernikahan bersama woohyun,,sunggyu sadar sunggyu masih banyak kekurangan sebagai seorang istri...namun sunggyu tidak berhenti mencoba belajar untuk melengkapi kekurangan dalam dirinya..

Sunggyu selalu berusaha yanh terbaik untuk suaminya,,meskipun dia sibuk dengan urusan rumah sakit dia tidak lupa melakukan kewajibanya sebagai seorang istri..dia tidak ingin karena kesibukan dirinya dan woohyun membuat rumah tangga mereka terasa hambar..karena itulah saat weekend datang sunggyu maupun woohyun akan berada di rumah menghabiskan waktu berdua meskipun hanya untuk sekedar bersantai...yah setelah menikah sunggyu mulai mengambil jadwal libur di hari weekend kecuali jika memang ada pasien darurat yang membutuhkan operasi maka sunggyu akan kerumah sakit..

Seperti hari minggu ini,,woohyun dan sunggyu tengah bersantai di ruang keluarga dengan sunggyu yang merebahkan kepalanya di atas paha woohyun,,sedangkan woohyun sibuk menatap layar televisi yang sedang menayangkan acara sport itu..keduanya selalu melakukan hal ini jika mereka tidak pergi kerumah ibu woohyun.

"Hyunn"??panggil sunggyu manja,,tangan lenitk sunggyu sibuk memainkan cincin yang melingkar di jari manis woohyun.

"Wae gyu"??tanya woohyun tanpa menoleh ke arah sunggyu.

"Hyuuunn"panggil sunggyu lagi dan woohyun hanya bergumam.

"Ish kau menyebalkan"rajuk sunggyu bangkit dari baringanya melipat tangan di dada..melihat reaksi sunggyu woohyun akhrinya mentap sunggyu

"Kenapa sayang??kau menginginkan sesuatu"??tanya woohyun lembut

"Hmm"gumam sunggyu.

"Apa?? Kau ingin apa chagi"??woohyun bertanya menarik sunggyu dalam pelukannya.

"Aku ingin makan es cream strowbery yang ada di dekat kampus kita dulu hyun"jawab sunggyu manja melingkarkan tanganya di pinggang woohyun.

"Wae?? Kenapa mendadak ingin ke sana"??tanya woohyun lagi,,ya sudah lama mereka tidak makan es cream kesukaan mereka saat kuliah dulu.

"Hanya ingin ke sana saja hyun,,ayolah sekalian kita jalan-jalan eohh"bujuk sunggyu menatap woohyun dengan muka di buat seimut mungkin..

"Arraso kita ke sana,,jangan memasang wajah imut begitu chagi atau kita akan menghabiskan hari ini di kamar"ledek woohyun sambil menciumi bibir sunggyu putus-putus.

~~On My Own~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang