Part 7

603 62 259
                                    






Yuhuu selamat malam readersnim...dai back lagi ni..lagi gak males soalny..untuk par ini aku kasih buat chingyu ku yang lagi ultah NilaNam happy birtday buat kamu🎉🎉🎉 sesuai janjiku ku kasih yang manis di part ini..
Semoga kalian suka ya..lupakan baper part kemrin..

Oya aku boleh minta tolong gak??jangan panggil aku author ya..cukup panggil dai atau aii aja😁😁😁 belom pantas jadi author soalnya..tahnk you😘😘😘

Seperti biasa awas typo

Happy reading guys🎉🎉🎉🎉














Jangan takut saat kesedihan datang karena bahagia akan datang mengikuti..

Seperti pelangi yang datang setelah badai berlalu.

(Kim Sunggyu)



Saat menuruni tangga atap sunggyu terus tersenyum merasakan hangat di telapak tangannya akibat genggaman tangan woohyun..hatinya berdekup kencang,,ini untuk pertama kalinya woohyun menggenggam erat tangannya dan dia baru sadar jika itu berefek luar biasa pada dirinya..lalu setelah sedari tadi dia berfikir akhirnya hatinya menetapkan apa yang sudah dia inginkan dan akhirnya.

"Saranghae hyunie"ucap sunggyu lirih tanpa menengok ke arah woohyun dan tetap berjalan namun suara itu tetap bisa di dengar oleh woohyun.

"Nado sarang..mwooo"???kaget woohyun saat tersadar dengan apa yang di dengarnya.

"Gyu tadi kau bilang apa"??tanya woohyun memastikan..oh hyun tidak sadarkah jika sekarang muka sunggyu sudah memerah.

"Tidak dengar ya sudah"jawab sunggyu lalu melepas genggaman tangan woohyun dan berjalan duluan menyusul myungyeol.

"Gyuiiee ayo ucapkan lagi aku tidak jelas tadi"rengek woohyun mengejar sunggyu

"Tidak mau"jawab sunggyu dan menyembunyikan mukanya dari woohyun.

"Ayolah gyuiee aku mau dengar lagi"rengek woohyun memegang lengan sunggyu dan menggoyangkan ke kanan dan kekiri seperti anak kecil

"Hentikan nam kau seperti anak kecil"kesal sunggyu mendengar ucpan sunggyu woohyun melepas pegangan tanganya dan berjalan lesu meninghalkan sunggyu..sedangakan sunggyu tersenyum simpul dan berjalan cepat mengejar woohyun.

"Saranghae hyunie"ucap sunggyu lirih di telinga woohyun..setelahnya woohyun menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap sunggyu.

"Nado sarnaghae gyuie sarangahae"jawab woohyun lalu memeluk sunggyu erat.

"Yeeay akhirnya gyuie jdi milik ku"teriak woohyun dan di hadiahi pukulan di lengannya oleh sunggyu

"Hentikan nam kau membuat ku malu"ucap sunggyu yang mukanya sudah semerah tomat..melihat mereka jdi bahan perhatian bebrapa mahasiswa yang masih ada di sana.

"Gomawo gyuie saranghae"ucap woohyun lalu mendekatkan dirinya pada sunggyu dan mencium kening sunggyu lama..saat ingin mencium bibir sunggyu tiba-tiba suara sungyeol menghancurkan segalanya.

~~On My Own~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang