Part 5

507 57 149
                                    






Hai" dai comeback setelah dua minggu males ngetik...kalian tau kan kalo udah kecewa itu biasanya nular kemana-mana😂😂😂
Sebenernya part ini udh aku ketik setengahnya pas abis up terakhir tapi ya gara" ada berita gtu jadi males lanjutinya😂😂

Semoga part ini gak ngecewain ya soalny ketik paksa si😂😂😂

Nggak cek ulang jadi awas typo

Happy reading guys🎉🎉🎉🎉










When you find difficult path,,don't be afaird.
Hold my hand and i will walk together with you.

(Nam woohyun)




Sesaat setelah kepergian sunggyu dari tempat itu Jongin menangis tergugu terduduk di tanah sedangkan sungyeol menangis dalam dekapan myungso...sungyeol merasa menjadi sahabat yang buruk selama ini..dia tidak tau apapun yang telah terjadi pada sahabat yang sudah dia anggap seperti hyung nya itu...sahabat macam apa dia pikirnya dalam hati..sedangkan myungso mencoba kembali dari rasa terkejutnya dan menenangkan sungyeol...woohyun..??woohyun merasa separuh nyawanya hilang..dadanya sangat sesak mendengar semua ucapan sunggyu rasanya untuk bernafas pun dia tidak sanggup lagi...betapa dulu sunggyu sangat menderita..dan woohyun kini sadar kenapa sunggyu selalu bersikap dingin,,sunggyu hanya tidak ingin terluka lagi..

Lalu setelah dia sadar dari segalanya woohyun tersentak oleh pikirannya
Tadi dia melihat betapa emosi sunggyu mudah berubah,,kini woohyun panik,,panik akan pikirannya sendiri tentang kemungkinan yang akan sunggyu lakukan..lalu dia berlari pergi mencari keberadaan sunggyu..berlari semampu kakinya membawa dia pergi...semua tempat yang biasa sunggyu kunjungi tidak ada tanda-tanda keberadaan sunggyu di sana.
Kepanikan woohyun semakin menjadi saat tidak mendapati sunggyu di manapun,,,dia lalu merogoh sakunya dan mengambil handphone yang ada di sana..mendial nomor handphone sunggyu namun tak ada jawaban..

"Oh tuhan gyu kau kemana"??tanya woohyun pada dirinya dan tangannya sibuk mencoba menghubungi sunggyu..lalu dia berganti menghubungi sungyeol akan lebih baik jika banyak orang yang mencari sungyu.

"Yeol cepat bantu cari sunggyu dia tidak ada di manapun"ucap woohyun saat panggilannya terhubung.

"Apaaa"??tanya sungyeol di sebrang sana.

"Cepat cari sunggyu aku khawatir padanya"

"Arraso aku akan cari gyu hyung bersama myungso"jawab sungyeol lalu memutuskan sambungan telfonnya..setelahnya woohyun kembali mencari sunggyu bertanya pada mahasiswa lain namun tidak ada yang melihat.

Sedangkan sungyeol setelah mendapat telfon dari woohyun maju mendekati jongin dan

Buggghhh

"Itu untuk semua kesakitan yang kau berikan pada hyungku"ucap sungyeol sinis setelah memberikan satu pukulan pada muka jongin.

Buggghhh

"Itu untuk air mata yang kau berikan padanya kemarin dan hari ini"sungyeol memberi satu lagi hantaman di muka jongin dan jongin hanya menerima.

~~On My Own~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang