Assalamualaikum wr. Wb, saya penulis ff ini Alya Florence sena, saya mohon maaf jika banyak kekurangan, dan ff saya sedikit berbeda dgn yg lain, ff saya seperti dialog, semoga kalian mengerti dgn ff ini, selamat membaca :)
Episode 1
Perkenalan:
Jungkook: anak yg pintar dan rajin, suka baca komik dan tampan dia adalah adiknya v
V: anak yg sedikit nakal tapi baik dia adalah kakak nya jungkook
D.O: anak yg pendiam, pintar, ganteng, dan banyak teman
Chanyeol: anak yg usil, dan sangat kaya
Kai: anak yg paling usil, tapi tak bisa melihat org nangis, dia juga baik dan ABS
Hae won: jahat, kasar,tak sopan, alasan dia pindah karena chanyeol
Ae cha: anak yg kasar, jahil, tak sopan tapi baik,patuh kpd ortu, dan berani,dia kembaran chin sun
Chin sun: anak yg patuh sama ortu, cute, dan paling cantik dia juga kembaran ae cha
#Di rumah chin sun & ae cha#
Eomma: chin sun, ae cha, kalian eomma pindahkan ke sekolah seoul,
Chin sun: n.. ne
Ae cha: b..bo? We??
Eomma: ada apa ae cha? Kau tak suka?
Ae cha: aa.. Aniya, suka kok, cuman...
Eomma: ada apa?
Ae cha: a.. Aniya,
Eomma: baiklah chin sun, ae cha, eomma isi kan formulir nya~
Ae cha& chin sun: n..ne
#skip time, di sekolah#
Pak guru: Annyeong, kalian kedatangan murid baru~ ayo silahkan masuk
Ae cha&chin sun: (masuk)
Pak guru: silahkan perkenalkan diri
Ae cha: Annyeong, nae ae cha (singkat) 😒
Chin sun: Annyeong nae chin sun, kembaran ae cha, walau wajah kami tak mirip~ (senyum)😃
Pak guru: ada pertanyaan?
Murid: Anii..... (serentak)
Pak guru: kalau begitu ae cha dan chin sun, silahkan duduk di belakang v dan kai
V&kai: (menunjuk tangan)
Ae cha&chin sun: ne pak~ (berjalan ke arah tmpt duduk)
Jungkook: (melirik ae cha)
Chanyeol: (melirik chin sun)
#bel pun berbunyi *triing*#
Pak guru: sekian dulu ya, nanti di lanjutkan, kalian istirahat lah~
Murid: yeaay~
Chin sun: ae cha, kamu ngk kekantin?
Ae cha: ngk, lanjut deh, aku disini saja (main hp)
Chin sun: ok ok, bye~
Ae cha: Hmm...
Jungkook: Annyeong~
Ae cha: (tak peduli)
Jungkook: hei, aku bicara padamu~
Ae cha: bo? Ada apa? (Sambil main hp)
Jungkook: kau tidak ke kantin?
Ae cha: ani (singkat)
Jungkook: mengapa? Kau tidak tau kantin ya?
Ae cha: apaan sih, aku Lgi diet~
Jungkook: badan kurus gini masih diet?
Ae cha: diam lah (pergi)
Jungkook: hei,~
Chanyeol & kai: jungkook ayo~
Jungkook: oh ya, ne
Bersambung... nantikan episode selanjutnya~
YOU ARE READING
THAT'S LOVE (BTS&EXO)😘
RomanceWanita yg kasar,tapi baik selalu ingin melindungi sang kembaran, dengan cara apapun bahkan memarahi sang kembaran... Nantikan ceritanya hanya disini~
