Pasangan Favorit dari Game

119 5 2
                                    

Halo Semua!

Balik lagi dengan postingan Diary Luar Biasa, tempat di mana aku membagikan hal-hal apapun yang jadi favoritku. Mulai dari buku, game, sampai serial TV.

Kalau postingan sebelumnya sudah bahas cewek-cewek badass, sekarang bakal bahas couple. Iya, pasangan. Entah pasangan itu bentuknya partner kerja atau pasangan beneran (atau yang lagi pdkt dan modus-modus manis).

Kriteria pasangan couple goals versiku adalah mereka berdua (baik cowok maupun cewek) sama-sama saling melengkapi dan mengimbangi. Tidak ada yang di atas atau di bawah. Soale gini, ada kalanya salah satu dari mereka itu ada di posisi paling bawah. Nah, si pasangan ini biasanya berusaha membantu dia melewati masalah tersebut. Atau sederhananya manajemen konflik mereka tuh bagus, artinya sebadai apapun yang menerpa, mereka bisa mengatasinya dengan baik #tsahhhh.

Oke nggak perlu lama-lama, inilah pasangan favoritku dari game. Cekidottttt.

1. Liu Kang & Kitana (Mortal Kombat)

Liu Kang adalah juara Mortal Kombat yang berasal dari Wu Shi Academy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liu Kang adalah juara Mortal Kombat yang berasal dari Wu Shi Academy. Dia berasal dari ras earthrealm. Di kompetisi Mortal Kombat berikutnya, perkembangan dia jauh lebih pesat bahkan digadang-gadang jadi calon juara. Kitana yang khawatir (waktu itu dia masih manut sama Bapak tirinya) menghampiri Tsang Tsung untuk membunuhnya.

Liu Kang sedang melatih kekuatannya kala mendapat serangan mendadak dari Kitana. Selama serangan dia hanya melempar pertahanan, bukan balik menyerang. Kitana yang masih dikuasai emosi jelas tidak mau kalah. Sang putri yang belum punya kekuatan cukup ternyata kalah. Kitana yang gagal langsung frustasi dan malah menyuruh Liu Kang untuk membunuhnya. Hal itu membuat Liu Kang terkejut.

Rasa empati Liu Kang (atau mulai ada benih-benih cinta?) malah tidak ingin membunuhnya. Malah Liu Kang berharap dia bisa bertemu Kitana lagi di situasi berikutnya. Eh ternyata malah Kitananya mati duluan, auto frustasilah langsung dia. Tidak lama kemudian, Liu Kang menyusulnya saat dalam suatu pertarungan sengit.

Ternyata semesta memang berpihak pada mereka. Di game MK10, mereka dihidupkan kembali sama Quan Chi untuk menjadi budaknya. Kedekatan mereka makin intens sejak itu. Pada akhirnya mereka berdualah yang menjadi raja dan ratu ras Netherrealm. Pada MK11, waktu telah diputar mundur dan muncullah mereka dalam versi manusia. Keadaan ini mereka manfaatkan untuk menyelesaikan keinginan mereka yang belum tersampaikan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Diary Luar Biasa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang