kisah yusuf&zulaikha

2.5K 66 0
                                    

kadang aku berfikir kisah cinta ini seperti zulaikha dan nabi yusuf yah . saat zulaikha mengejar yusuf , allah jauhkan yusuf untuknya. tapi saat zulaikha mengejar allah , allah dekatkan yusuf untuknya.

sama seperti kita, saat aku berharap sama kamu , allah buat kita jauh sejauh jauhnya. tapi saat aku mengikhlaskan mu ,, allah datangkan lagi kamu untukku, dengan fakta yg bner" bikin aku jadi perempuan yg pling beruntung bisa dicintai oleh orng sepertimu. namun saat ini aku menghapkamu lagi dan kejadian itu terjadi lagi , allah menjauhkanmu untukku lagi.

sekarang aku bisa menyimpulkan, kalo kita dipertemukan bukan untuk saling menyapa lewat dunia nyata , medsos , dan lainnya. kita dipertemukan  hanya untuk saling mendoakan, mencintai tanpa saling tau ,hanya allah lah yg menjadi penghubung rindu rindu kita yg terpendam . sampai bertemu dilain waktu , kalo memang namamu lah bersanding di lauhul mahfudz bersamaku, allah akan mempertemukan kita dengan caranya yg indah, biarlah saat ini kita menahan rindu yg terpendam ini❤😊

🌼 don't forget to read the al qur'an
🌼jadikan al qur'an bacaan utamamu

cinta di sepertiga malamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang