cinta dalam doa

3.3K 84 3
                                    

اَلْخَبِيْثٰتُ لِلْخَبِيْثِيْنَ وَالْخَبِيْثُوْنَ لِلْخَبِيْثٰتِ ۚ وَالطَّيِّبٰتُ لِلطَّيِّبِيْنَ وَالطَّيِّبُوْنَ لِلطَّيِّبٰتِ ۚ اُولٰٓئِكَ مُبَرَّءُوْنَ مِمَّا يَقُوْلُوْنَ ؕ لَهُمْ مَّغْفِرَةٌ وَّرِزْقٌ كَرِيْمٌ
"Perempuan-perempuan yang keji untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji untuk perempuan-perempuan yang keji (pula), sedangkan perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik untuk perempuan-perempuan yang baik (pula). Mereka itu bersih dari apa yang dituduhkan orang. Mereka memperoleh ampunan dan rezeki yang mulia (surga)."
(QS. An-Nur: Ayat 26)

wanita itu memang harusnya memendam. memendam semua yang dirasakan, apalagi yang bersangkutan dengan hati.

cinta memang fitrahnya manusia, namun sebagai wanita harus pintar pintar sembunyikan rasa itu agar tidak banyak orang yang tau.

biarlah didalam doa, aku jaga engkau. siapapun engkau, jika sikapku sekarang baik pasti kau disana juga sama seperti ini. karna bukanlah wanita baik untuk laki laki baik , dan begitu pun sebaliknya.

Dan biarlah Allah saja yang berhak menilai dan melihat apakah rasa ini benar cinta karena-Nya atau sekedar cinta yang bertahta dunia saja kepada umatnya

Allah, kepadamu kami berharap. Berharap dipersatukan dengan dia yang baik.

🌼 don't forget to read the al qur'an
🌼jadikan al qur'an bacaan utamamu

cinta di sepertiga malamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang