SAQUEL AND TRILOGI!

34.8K 426 5
                                    

Hello guys😂 Author balik bawa kabar gembira buat kalian-kalian penggemar setia Married My CEO.

Hihi 😂😂 soalnya kali ini Author bakal ngasih informasi mengenai Saquel MMC sekaligus trilogi dari saquel tersebut.

Sekedar informasi selingan, di Saquel MMC ini yang jadi tokoh utamanya itu Raefalno. Tapi Aruan juga cukup berperan dalam cerita ini.

Dan gak cuma itu, seperti yang aku bilang sebelumnya, cerita ini merupakan sebuah Trilogi dari Raefalno-Raymond-Kaemon. 3 Sahabat yang memiliki character dan latar belakang yang berbeda beda.

Dan berikut Display story mereka 😂 :

1) Raefalno : Worthy

》COVER

》SINOPSIS    "Al!!"    Langkah Raefalno bergerak cepat, menyusul wanita yang telah lebih dulu melangkah menjauhinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

》SINOPSIS
 
  "Al!!"
 
  Langkah Raefalno bergerak cepat, menyusul wanita yang telah lebih dulu melangkah menjauhinya.
 
  "Al!.. dengarkan aku dulu!"
  Raefalno berdiri tepat di depan Allura yang kemudian membuat wanita itu berhenti melangkah. Laki-laki itu memegang kedua bahu Allura, yang hanya direspon oleh lirikan tajam mata abu-abu milik Allura.
  "Aku benar-benar minta ma-"
 
  Allura mengangkat telapak tangannya kedepan. Seakan memberi tahu Alno bahwa perempuan itu tidak ingin mendengar kalimat apapun yang keluar dari mulut laki-laki itu.
 
  Wanita itu melirik kearah belakang Raefalno. Dimana Azura sedang memperhatikannya dengan raut wajah menyesal. Perempuan itu terus-menerus menggelengkan kepalanya sembari bergumam minta maaf.
 
  Allura mulai mengatur nafasnya. Ia memejamkan matanya rapat-rapat. Berusaha menghilangkan segala rasa sesak yang menghimpit perasaannya. Namun nyatanya tak bisa. Rasa sakit itu tak berkurang sama sekali. Malah semakin bertambah saat mata abunya kembali menatap Raefalno.
 
  Sekali lagi Allura menoleh kearah kakaknya lalu berganti menatap Raefalno. Ia harus menguatkan tekatnya.
 
  Raefalno memandang Allura dengan was-was. Berharap Allura tidak mengeluarkan kata-kata yang ia takutkan.
  Namun nyatanya, sebelas detik kemudian, kalimat itu mulai terdengar. Nadanya berat, serius, dan berhasil membuat hati Raefalno mencelos.
 
  "Aku melepasmu,"

2) Raymond : Sushi Tei

》COVER


》SINOPSIS

Sushi Tei. Siapa yang tidak mengenal restoran Jepang yang berdiri angkuh di tepi jalan ini. Restoran yang memiliki sertifikat sebagai restoran terbaik ke-2 se-Asia ini dimiliki oleh seorang laki-laki tampan  bernama Raymond Lian Enjubille.

Suatu hari, seorang penulis sekaligus owner dari majalah makanan bernama Maureen Jane Cristina mendatangi Sushi Tei. Namun, disana, ia mendapat perlakuan tak baik dari owner Sushi Tei.

Untuk membalas perlakuan tak baik dari Sushi Tei, Maureen menulis berita yang menyatakan bahwa Sushi Tei tak layak menjadi restoran terbaik ke-2 se-Asia. Sehingga, sertifikat tersebut dicabut dari Sushi Tei.

Raymond selaku pemilik Sushi Tei geram atas tindakan Maureen. Untuk itu, ia membalas dendam dengan cara yang lebih kejam, tapi....manis.

3) Kaemon : Sweet Dangerous Couple

》COVER


》SINOPSIS

'Lareina Alandra Radford'

CEO berbakat yang dianugrahi wajah secantik bidadari. Sifatnya  yang begitu tegas dan telak itu tak membuat orang-orang menyingkir dari kehidupannya. Tapi siapa sangka? dibalik wajahnya yang cantik, tersimpan banyak rahasia besar. Mafia besar yang sadis dan paling ditakuti didunia manipulasi. Tidak akan membuat manusia hidup dalam 2 detik setelah mengetahui rahasianya. Tapi semuanya berbeda setelah laki-laki itu datang. Laki-laki yang menawarkan perjanjian hitam diatas putih kepadanya.

'Varshavski Kaemon Devonar'

Laki-laki yang rela meninggalkan semua kekayaannya untuk perempuan yang pada akhirnya menceraikannya. Profesi menjadi seoarang Personal Assisten sahabatnya, tak menutup kemungkinan bahwa hartanya melebih kedua sahabatnya. Pekerjaan 'sampingan' yang selama ini ia jalani mampu membuatnya terangkat, namun tetap bersikap seadanya didepan teman temannya. Berkat pekerjaan 'sampingannya' ini juga ia mengenal pimpinan mafia bertopeng yang cantik nan misterius.

***

"Aku tidak mau!" Lareina menatap laki-laki didepannya dengan sengit. Matanya yang tajam itu seakan bisa membunuh siapa saja. Tapi tidak dengan Kaemon, laki-laki itu hanya tersenyum miring.

"Ya, kau harus Rei!"

"Dengar! Aku bukan budakmu yang bisa kau suruh suruh! Aku tidak mau menandatangani perjanjian bodoh ini!" Mata Rei menyipit sambil memandang bengis Kaemon.

Laki-laki itu berdiri lalu berjalan memutari meja yang menghalanginya dengan gadis cantik yang baru ia ketahui identitasnya beberapa jam yang lalu.

Kaemon berhenti tepat di depan Lareina. Laki laki itu mencondongkan badannya kedepan lalu memerangkap Rei diantara kedua tangannya. Membuat wanita didepannya itu menahan nafas tanpa sadar.

"Aku bisa melakukan apapun, bahkan kau tau aku lebih mengerikan dari yang kau ta-"

"Jangan mengancamku!"

Kaemon tersenyum miring, laki-laki itu mendekatkan bibirnya ketelinga Rei, lalu berbisik pelan,

"Tentukan pilihanmu Ms. Radford,"

***

Yap! Kurang lebih seperti itu cerita Romance yang akan kami sajikan 😂.
Sebelumnya ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui juga mengenai saquel trilogi ini.

Ketiga cerita ini, dibuat oleh akun yang berbeda.
Raefalno di akun firyalSha
Raymond di akun serealx
Kaemon di akun WhiteLily29_

Jadi jika kalian ingin membaca keseluruhan trilogi ini, kalian harus memfollow akun kami terlebih dahulu. Karna sebagian cerita pasti akan kami privat untuk kemanan saja.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa cek ke masing-masing cerita.

Okey
Segitu aja. Terimakasih 😊
Happy Reading guys!

Married My CEO [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang