windi jomblo

18 3 0
                                    

Gak selamanya jomblo itu sendiri karena masih ada sahabat yang selalu menemani kita disaat susah maupun senang.

Sejak kejadian diparkiran sekolah waktu itu hubungan windi dan dino kini menjadi tidak harmonis lagi dino yang selalu membatasi windi dalam berteman yang membuat windi tidak terima itu menjadi penyebab utama kenapa mereka seperti ini.

Setelah pulang dari rumah riko windi yang sedang mengerjakan beberapa tugas rumahnya mendapat pesan yang masuk ke henpon nya.

Dino sayang
Win aku ada di depan rumah kamu.

Keluar sebentar ya aku mau ngomong penting

Windi membuka jendela yang ada di depan rumahnya ingin memastikan bahwa ada dino disana dan ternyata benar dino sedang menunggunya didepan pagar rumah.

Windi keluar rumah menghampiri dino"ada apa? Tumben malem-malem kesini"tanya windi karena dia binggung kenapa Dini datang kerumahnya.

"Kamu sibuk gak jalan bentar yu"ajak dino kepada windi.

Windi langsung menaiki mobil dino dan dino yang sedah duduk dikursi pengendara langsung menancapkan gas dan berjalan.

Sini menghentikan mobil di pinggir jalan yang lumayan sepi.

"Ko berhenti emang kita mau kemana" tanya windi yang binggung

"Aku mau tanya sama kamu, kamu sayang sama aku? "Pertanyaan dino membuat windi diam tak berbicara.

"Ko kamu nanya nya kaya gitu "windi yang masih tidak mengerti atas pertanyaan dino. "Kalo aku gak sayang sama kamu gak mungkin ada kata kita saat ini".lanjut windi menjelaskan.

"Berarti kalo kamu sayang sama aku kenapa kamu malah lebih milih  temen-temen kamu uang gak ada guna nya dan malah menjauh dari aku sekarang aku mau kamu jauhin mereka dan selalu sama aku kemana pun kamu mau, aku bisa lebih dari mereka lagian mobil aku juga lebih Bagus dan kamu gak perlu desak-desakan kalo naik mobil, kamu mau kan jauhin mereka demi aku? "Dini menatap mata windi dan memegang kedua tangan windi mengatakan hal ini dengan pd bahwa windi akan memilih nya dari pada teman-teman nya.

Windi yang tampak tak percaya dengan apa yang di katakan dino bahwa dino memintanya untuk menjauh dari sahabat-sahabatnya

"Kalo kamu minta aku buat jauhin sahabat-sahabatku jaqaban nya gak akan pernah. Orang yang seharusnya aku jauhin itu kamu bukan mereka ".jawab windi tanpa merasa ragu

"Maksud kamu, kamu lebih milih mereka dari pada aku "sini yang tidak menyangka bahwa windi akan mengatakan itu pada nya.

"Iya aku lebih milih mer ka dari pada kamu jadi mulai sekarang kita putus"kata-kata terakhir dari windi untuk dino dan windi langsung keluar dari mobil dino dan berjalan mencari taksi.

***

Pagi hari saat imam menjemput windi dirumahnya imam melihat ada yang tidak beres dan melihat keadaan sahabatnya itu dengan wajah murung dan mata sembab.

"Lo gak papa win "tanya imam memastikan.

"Gak papa"kljawab windi sekenanya.

Imam yang mendengar peryataan windi langsung melajukan mobilnya dan menuju rumah sahabatnya satu persatu.

Bukan hanya imam yang menanyakan kabar windi hari ini begitu juga dengan sahabat-sahabatnya yang lain menayakan hal yang sama dan dijawab dengan jawaban yang sama juga.

Setelah sampai disekolah dan bel masuk pun berbunyi mereka langsung masuk kekelas dan mengikuti pelajaran dengan benar.

Bel istirahat berbunyi mereka berlima langsung mengambil tempat duduk yang ada dikantin dan disana ada Dini yang tengah duduk dengan seorang perempuan.

Perempuan itu adik kelas mereka Ana anak kelas 10 IPS 2 yang terkenal dengan kenakalannya yang seeing kali bolos dan tak jarang dia tidur jika sedang belajar apa yang dilakukan oleh Ana sudah menjadi rahasia umum .

Reza yang juga melihat itu bertanya "ko dino sama ana sih win? ".

Windi menjelaskan "jadi semalam itu"......

Windi menjelaskan semua yang terjadi antara dia dan dino semalam.

"Lo putus sama dino "teriakan kemal membuat siswa yang ada di sebelah mereka melihat mereka.

5ahabatWhere stories live. Discover now