bagian 4

642 26 5
                                    

Happy reading~

" tsukishima, kau mau bawa aku ke mana? "

Tsukishima tidak menjawabmu tapi dia terus menarik tanganmu menjauhi iwazumi.

" tsukishima! Tsuki- " ucapanmu terhenti saat tsukishima tiba-tiba memojokanmu dan mengurungmu di antara tangannya sehingga kalian bertatapan.

Wajahmu memerah. wajah kalian sangat dekat, otomatis kamu langsung memalingkan wajahmu.

" siapa cowo tadi? Apa dia penyebab kamu menjauhiku? " tanya tsukishima serius dia bahkan tidak tsundere lagi. saat dia melihatmu akrab dengan iwazumi dia menjadi teringat ucapan yachi tentang akan ada cowo lain yang akan merebutmu dari sampingnya. oleh karna itu dengan marah sekaligus khawatir tsukishima menintrograsimu.

Tsukishima terus menatapmu untuk menagih jawaban, kamu semakin gugup " ti-tidak, la-lagi pula apa masalahmu? Walaupun aku ada hubungan dengan iwazumi-senpai itu semua kan bukan urusanmu"

Tsukishima membatu dia tidak bisa membalas perkataanmu karna semua yang kau katakan benar adanya. Entah mengapa dadanya sakit seperti di tusuk oleh ribuan jarum, perlahan-lahan dia menurunkan lengannya.

" ah, iya maaf. Kalau begitu, selamat ya.. " ucap tsukishima dengan senyum terpaksa lalu menundukan wajahnya, tangannya mengepal keras. perlahan kamu melihat wajah tsukishima, wajahnya menunjukan seperti hatinya telah tersakiti oleh kata-katamu.

gyut

'Kenapa? Kenapa kau menunjukan muka seperti itu tsukishima?' ucapmu dalam hati

🌙Tsukishima pv

'Ah, sudah kukira akan jadi seperti ini. Tapi ini terlalu menyakitkan, aku tidak ingin semua berakhir, tapi mungkin laki-laki itu adalah yang terbaik untuk (y/n), karna yang aku lakukan hanyalah menyakiti (y/n). TIDAK!!! Aku tidak ingin melihat (y/n) bersama laki-laki lain, itu.. Itu terlalu berat untukku.' racau pikiran tsukishima

' tapi jika kau tidak bilang dia tidak akan tau kan ' tiba-tiba aku teringat ucapan yachi tadi

Baiklah akan aku coba!

Aku menegakkan kepalaku dan menatap langsung kearah wajahnya " (y/n)! A-aku mencintaimu!! Maaf walaupun kau sudah mempunyai pacar tapi, bagaimanapun aku ingin kau tau bahwa aku ini sudah, sudah lama MENCINTAIMU!!! Aku... aku tidak bisa menghentikan perasaanku ini yang semakin lama aku semakin jatuh cinta padamu... kumohon tetaplah bersamaku meskipun kau menjadi milik orang lain kumohon, tetaplah di sisiku"

aku sudah tidak memperdulikan sekitar, yang aku tau adalah aku ingin mengungkapkan semua yang aku rasakan pada (y/n)

Kulihat dia terkejut dengan semua ucapanku dengan wajah yang sudah sangat merah.

" ta-tapi bukannya kau berpacaran dengan cewe yang di depan kantin tadi? Jadi jangan jahili aku seperti itu tsukishima! itu tidak lucu " ucapnya marah

Hah? Cewe di depan kantin? Yachi?
ku genggam tangannya dan kutatap langsung ke dalam matanya yang indah " aku serius (y/n) aku tidak pernah seserius ini terhadap cewe, dan asal kau tau cewe yang di depan kantin itu adalah yachi temanku dia adalah manejer voli, lagi pula dia sudah punya cowo. Yang aku cintai itu hanya kamu (y/n) tidak ada yang lain, kumohon percayalah padaku"

🐰Autor pv

" um, maaf aku...." kau tidak bisa berkata-kata

deg

" kau tidak perlu meminta maaf (y/n). aku hanya ingin mengutarakan perasaanku saja..."

huuuuu haaaaahhh...

tsukishima mencoba menenangkan diri dan mencoba untuk mengontrol perasaanya "meski kau menolakku aku ingin kamu tetap jadi temanku, ok?"

kau menggelang " ogah, gak mau... aku enggak mau "

hipnotis??!!Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora