bagian 2

1.1K 26 8
                                    

" nee, chichiro-chan mau coba? "
tanya yamaguchi sedikit tidak yakin

" boleh, nee tsukishima "

" apa?"

happy reading 💕

chichiro langsung melepaskan kacamata tsukishima dengan tiba-tiba, dan rawut muka tsukishima langsung ditekuk.

" tsukishima, apa kau baik-baik saja? " tanya chichiro dengan hati-hati setelah melihat perubahan rawut muka tsukishima.

tsukishima menengok lalu memalingkan wajahnya dan mengusap wajahnya dengan kasar " ahhhkkk, bagaimana aku bisa baik-baik saja saat (y/n) bersama orang itu! padahal aku dari tadi memaksa (y/n) agar dia mau melakukan permainan hipnotis bodoh itu dan bisa melupakan orang itu agar bisa terus bersamaku. aaahhhkk benar-benar menyebalkan! siapa sih orang itu berani-beraninya menyebut (y/n)ku sebagai miliknya. Lihat saja pasti aku akan membuatnya menyerah menyukai (y/n)" seringaian devil tsukishima keluar tanpa memperdulikan sekitarnya. wajahnya sekarang terlihat sangat menyeramkan.

Dan jika kalian bertanya bagaimana ekspresi dari chichiro dan yamaguchi, jawabanya. Mereka sweatdrop hebat dengan muka yang sangat terkejut sekaligus ketakutan karena baru pertama kali melihat sisi tsukishima yang sangat berbeda, walaupun tsukishima jail dan jahat tapi tsukishima yang ini 1000× lebih menakutkan dibandingkan dengan biasanya.

"chi-chichiro-chan, cepat pakaikan kacamatanya sebelum jadi gawat!! " ujar yamaguchi dengan panik

" eh? ah, iya " dengan terburu-buru chichiro langsung memakaikan kembali kacamata tsukishima.

tsukishima mengerjapkan matanya " kalian kenapa? seperti melihat setan"

' setan itu kamu tsukishima!! Tsukki!!' ujar chichiro dan yamaguchi berbarengan dalam hati

" Ah, tidak kok tsukishima. Ya kan yamaguchi? " chichiro langsung menyenggol bahu yamaguchi Seperti memberi isyarat ' bantu aku '.

mengerti akan isyarat itu yamaguchi menggangguk " iya. Sudah sore, Ayo kita pulang tsukki " ucap yamaguchi seraya mengambil tasnya.

" baiklah kalau begitu "

Chichiro mendekatkan diri pada yamaguchi " nee, yamaguchi, nanti kita laporkan pada (y/n) kalau hipnotisnya manjur " bisiknya

" un, aku setuju " balas yamaguchi dengan sedikit merona.

~ rumah oikawa

" aku pulang " ujar oikawa.

" maaf mengganggu " ucapmu dibelakang oikawa

kamu dan oikawa langsung masuk ke rumah.

" ah, selamat datang. Eh (y/n)-chan?? waaaa, bibi kangen~ " bibimu langsung memelukmu erat.

" waa, aku juga kangen bibi. oh iya, paman pindah dinas lagi di sini, bi?" tanyamu penasaran

" iya, dia di tugaskan lagi di sini. dan tooru langsung mengatakan ingin sekolah di karasuno karna dia tau kamu sekolah di sana "

" ibu, tentu saja aku harus menjaga keponakanku yang kusayangi ini dari para laki-laki buas diluar sana. jika ada yang berani menjahilinya ataupun mendekatinya aku tak akan segan-segan untuk memberi mereka neraka " balas oikawa posessive

Yaa, kalian benar. keluarga oikawa itu adalah sepupumu, saat oikawa mengatakan bahwa kalian berdua pacaran itu hanya kebohongan saja oikawa begitu karna dia takut kamu diambil cowo liar(cowo lain). Kalian bisa sebut oikawa ini dengan sebutan si sister complex.

" bukannya yang buas itu dirimu tooru? " balas bibimu

" ibuu " tidak terima dengan ucapan ibunya, oikawa cemberut.

hipnotis??!!Where stories live. Discover now