I LOVE YOU 'YOUNG SISTER' - 4

413 67 0
                                    



Taehyung House

Setelah tiba di rumah Taehyung sudah ditunggu oleh ibunya berharap Sooyoung bersamanya.

"Taehyung..ah kau tidak bersama Sooyoung? Bukankah kau sudah berjanji pada eomma untuk mengajak Sooyoung hari ini?" tanya ibu Taehyung setelah melihat Taehyung yang baru saja masuk.

"Aku tidak bisa mengajaknya eomma, dia sudah pulang terlambat tadi karna menungguku dia juga ada janji dengan eommanya kalau aku ajak kesini nanti dia akan kena marah," jawab Taehyung.

"Jadi karna menunggumu dia pulang terlambat, YA.. bagaimana bisa kau membuat perempuan menunggu hah?" omel ibu Taehyung kesal.

"Eomma aku benar-benar lelah hari ini, nanti saja mengomelnya," jawab Taehyung malas sembari berjalan menuju kamarnya, ia tidak menghiraukan ibunya yang belum selesai bicara.

"YA!! EOMMA BELUM SELESAI BICARA!! YA.. KIM TAEHYUNG!!" teriak ibu Taehyung namun tidak dihiraukan.

"Aigoo.. anak itu," gerutu ibu Taehyung.

Sooyoung House

"Aku pulang," ucap Sooyoung setelah masuk ke rumah namun tidak ada yang menjawab hanya ada bibi Jung terlihat sibuk di meja makan.

"Nona sudah pulang,. Nona sudah ditunggu nyonya di kamar Nona," ucap bibi Jung.

"Iya bibi Jung," jawab Sooyoung segera menuju kamarnya.

Sooyoung berjalan menaiki tangga menuju kamarnya ternyata benar ibunya sudah ada disana sedang sibuk mencari baju yang cocok untuk dipakai Sooyoung nanti. Sooyoung sangat terkejut saat memasuki kamarnya yang berantakan karna ulah ibunya.

"EOMMA!! Kenapa berantakan sekali?" teriak Sooyoung kesal.

"Aigoo.. kau mengagetkan saja, aku sedang mencarikan baju yang cocok untuk kau pakai nanti tapi dari tadi belum juga menemukannya," jawab ibu Sooyoung sempat terkejut karna Sooyoung yang tiba-tiba masuk, lalu melanjutkan kembali memilah-milah baju Sooyoung didalam lemari.

"Aku bisa memilih baju sendiri tidak perlu bantuan eomma, sebaiknya eomma menyiapkan diri eomma sendiri bukankah sebentar lagi mereka datang," ucap Sooyoung namun tidak dihiraukan ibunya.

"Ah.. akhirnya, kau pakai ini saja," ucap ibu Sooyoung lega sudah menemukan baju yang cocok untuk Sooyoung, ia segera memberikan baju itu pada Sooyoung.

"Baiklah.. eomma juga harus bersiap-siap, kau harus pakai baju itu mengerti?" tambah ibu Sooyoung bergegas meninggalkan kamar Sooyoung sebelum mendengar jawaban Sooyoung.

"Aigoo.. sampai kapan aku akan diaturnya, memang siapa yang akan datang sampai harus mempersiapkan seperti ini," gerutu Sooyoung penasaran.

Setelah semua sudah siap, akhirnya mereka datang. Sooyoung dan ibunya menyambut mereka dengan hangat. Tebakan Sooyoung tepat siapa yang akan ditemuinya namun ia tidak mengenal siapa laki-laki yang bersama orang itu.

"Annyeonghaseyo Ajhussi," sapa Sooyoung membungkuk pada Tae Hwan.

"Annyeong Sooyoung..ah, lama tidak bertemu terakhir waktu kau masih pertama kali masuk SMP, sekarang kau sudah dewasa dan semakin cantik ," ucap Tae Hwan membuat Sooyoung malu.

"Iya sudah lama sekali," jawab Sooyoung tersenyum sempat melirik seseorang di sebelah Tae Hwan.

"Annyeong Yoongi," sapa ibu Sooyoung.

"Annyeonghaseyo Hyun Jungssi," jawab Yoongi membungkuk pada ibu Sooyoug.

"Kau sudah dewasa, ini kedua kalinya aku melihatmu, sebelumnya kau masih bayi," ucap ibu Sooyoung pada Yoongi.

I LOVE YOU 'Young Sister'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang