Part 2

221 12 3
                                    

Silahkan isi kolom komentar dan kasih vote :)

University of Chester Academy Northwich, England. Berjalan memasukinya sungguh membuatku ingin menagis, beberapa kali aku mengelap air diujung mataku menggunakan syal yang kupakai. “Mengapa kau mengis ?” tanya Grace sambil merangkulku “Aku hanya terharu, sekarang aku sudah berada disini dan akan menjadi mahasiswi disini” ucapku tersenyum kearah Grace.

             Kami memasuki ruangan yang cukup besar,  deretan buku tertata rapih disudut ruangan, beberapa penghargaan terpampang bebas didinding. Aku duduk dikursi yang empuk, pasti kursi ini bukanlah kursi dengan harga murah bahkan tidak mungkin jika kursi ini adalah kursi dengan harga diskon.

             Seorang wanita datang, tersenyum kearahku dan duduk dikursi kerja yang bisa berputar, wanita itu mengenakan stelan blazer berwarna cream dan rok span yang menutup pinggangnya hingga lutut.

             “Apakah anda yang bernama Asya ?” tanya wanita setengah baya tersebut “Yaa saya Asya” jawabku sambil tersenyum manis. “Baik, anda hanya perlu menandatangi beberapa dokumen, setelah itu silahkan ambil kartu mahasiswa diruang administrasi” ucap wanita tersebut sambil membuka lembaran-lembaran kertas didokumen yang tebalnya 3 kali buku ensiklopedia. “Ini dia dokumen yang harus anda tandatangani” wanita itu menyerahkan 6 lembar dokumen, aku segera menandatanginya. “Ini” ucapku menyerahkan dokumen itu dan meletakan bolpoin. “Baik, selamat datang di University of Chester Academy Northwich dan selamat belajar” wanita tersebut berdiri, lalu kami bersalaman.

             Aku keluar dengan air mata yang tak dapat ku bendung lagi, aku terlalu bahagia sekarang. Diterima di Untiversitas ternama dan terbaik di England adalah cita-cita ku sejak aku kelas X lalu, aku bertekad kuat untuk masuk di Universitas ini.

             “Are you fine ?” tanya Grace kepadaku. Aku menatapnya dan tersenyum kepadanya “Aku sangat baik Grace” aku memelukknya, membagi rasa bahagiaku kepadanya. Aku menghapus air mata yang keluar dari mataku mengenakan syal yang kupakai.

 ***

            Sungguh mengesankan dengan orang-orang disini mereka ramah, berpikir keras dan tentunya menghargai. Aku sudah mempunyai beberapa teman dikampus ini ya Robert dan Steve, mereka berdua orang pertama yang Grace kenalkan kepadaku. Robert memiliki postur yang lebih tinggi dari Steve, dia mempunyai otot bisep dan trisep dilengannya. Sedangkan Steve, dia hampir sama dengan Robbert memiliki otot bisep dan trisep dilengannya, yang membedakan hanya tinggi diantara mereka berdua.

             “Ayo kita pulang, malam ini aku akan mengajakmu menikmati Holmes Chapel dimalam hari” ucap Grace dengan penuh semangat.

             “Hai Geace, apakah malam ini dia free ?” tanya Robert kepada Grace sambil melirik kearahku

             “Tidak, kami akan pergi bersama malam ini” jawab Grace

             Aku tersenyum “Lain kali saja” ucapku kepada Robert

            “Itu terdengar menyenangkan, baiklah mungkin besok kau bisa mengunjungi pesta rutin kami” ucap Robert

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 21, 2014 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Whom I Love ?Where stories live. Discover now