Persekongkolan :v

7K 855 231
                                    

"Kamu jalan kan sama pria itu? Sama klien kamu itu iya kan!"

"Engga! Dia cuma rekan kerja aku doang! Ada juga kamu kan yang di hotel sama sekertaris kamu!"

"Apa kamu bilang?"

Teriakan demi teriakan terdengar jelas dirumah mewah milik Keluarga Jeon tersebut.

Plakk!!

Gadis bernama Jeon Hana hanya bisa berdiri didepan pintu kamar dan menutupi kedua matanya saat sang ayah tetus menampari ibunya, Sedangkan kakaknya Jeon Jungkook? Ia sebisa mungkin melerai kedua orang tuanya.

Hana tidak mengerti apa yang terjadi pada keluarganya. Siapa yang salah disini? Ia sudah tidak kuat lagi menahan tangisannya dan berlari keluar rumah tanpa diketahui oleh siapa pun. Sungguh ia tidak menginginkan keluarga yang seperti ini, oh jelas tidak hanya dia, semua orang pun tidak ingin memiliki Ayah yang menghabiskan waktu dengan sekertarisnya di Hotel maupun ibu yang sering pergi dengan pria lain.

Ya, Hana memang menginginkan kedua orang tuanya pulang kerumah, tetapi bukan untuk saling memaki satu sama lain. Gadis itu terus berlari tanpa memiliki tujuan, meskipun saat ini sedang hujan, masa bodo Hana tidak peduli. Yang ia pikirkan hanya satu yaitu pergi menjauh dari rumah

"Astaga! Lo ngapain disini ujan-ujanan? Lo Hana kan adiknya Jungkook?"

Terlihat sebuah pria berjaket hitam keluar dari mobil dengan payung di tangannya, Hana melihat pria itu sekilas dan mengangguk.

"Lo ikut sama gue ya, gue anter pulang, kalau lo disini terus lo bisa sakit."

Sebenernya Taehyung lagi keluar buat beli wedang jahe sama kebab buat Nara biar gak ngambek mulu sama dia, tapi di tengah jalan pas mau pulang dia liat Hana duduk sambil ujan-ujanan di halte depan komplek, mana cuma pake kaos pendek sama celana selutut doang.

Akhirnya dia ngajak Hana masuk ke mobilnya buat di anter pulang. Gak mungkin dia bawa Hana kerumah, bisa-bisa dicakar sama Nara, Taehyung sih udah tau dari lama masalah Nara sama Hana, cuma dia diem aja, lagian Hana juga gak tau kalo Taehyung itu kakaknya Nara jadi dia mau aja diajak sama Taehyung, dia tau nya Taehyung itu temennya Jungkook.

"Nih lo minum dulu, diluar dingin banget, lo gak kedinginan apa?" Taehyung memberikan segelas wedang jahe yang tadinya buat Nara, Hana mah nurut aja soalnya dia ga kuat sama dingin. (Nekat banget lagian, untung ketemu cogan :v)

Akhirnya Taehyung ngajak Hana ke toko baju dulu buat beliin dia jaket  + baju baru, soalnya Hana basah kuyup banget, Oh iya Tae itu ga seromantis cowok-cowok di sinetron yang ngasih jaket buat ceweknya soalnya Tae juga gakuat dingin wkwk :v

"Gimana jaketnya kak? Bagus ngga?" Tanya Hana pada Taehyung setelah ia memakai jaket berwarna hitam yang dibelikan oleh Taehyung.

"Gimana jaketnya kak? Bagus ngga?" Tanya Hana pada Taehyung setelah ia memakai jaket berwarna hitam yang dibelikan oleh Taehyung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

'Ini adeknya Jungkook bening bener dah' Batin Taehyung.

"Cantik." Gumam Taehyung pelan

"Apa kak?"

"Eh.. Engga itu jaketnya cocok sama lo hehe" Taehyung cuma nyengir pelan, sedangkan Hana cuma bisa ngangguk ngangguk aja.

"Btw, makasih ya kak, kakak baik banget sama aku,"

"Gapapa, kakak ngerti kok apa yang kamu rasain, lain kali jangan keluar sendirian malem-malem ya bahaya, kalo kamu ada masalah lagi cerita aja sama kakak, sekarang pasti Jungkook nyariin kamu deh,"

Hana menunduk, ya dia pasti akan membuat kakak semata wayangnya khawatir, Hana memang sudah menceritakan semua masalahnya pada Taehyung, entah kenapa dia merasa sangat nyaman pada pria ini walaupun baru mengenalnya beberapa jam, sementara pria di hadapannya udah deg-degan gak karuan :v

Aduh anjir gua ngomong aku-kamu, padahal dirumah anjing anjingan sama Nara, eh gila jantung gue mau copot ini, aduh masya allah gua kenapa sih, tenang Tae tenang, kok gue deg-degan gini si anying ah, Subhanallah senyumnya manis banget, aduhhhh diabetes gua pingsan nih gua aduhhhh -Taehyung

"Kak? Kakak kenapa? Kok mukanya merah gitu? Kakak sakit?"

"Hah? Engga! Gue kepanasan aja sih hehe, yaudah gue anter pulang yuk?" Hana mah cuma melongo, iyalah secara gitu ujan geledek begini + didalem mobil pake AC masa iya dia kegerahan -_- Taehyung doang emang :v

☕☕☕

"Assalamualaikum," Ucap Hana masuk kedalam rumahnya diikuti Taehyung dibelakangnya, Jungkook yang sedang menelepon satu persatu teman Hana sontak berlari dan memeluk adiknya tanpa mempedulilan Hp nya yang jatuh ke lantai. (Padahal iphone 7)

"Hana lo kemana aja sih? Kenapa ga bilang dulu? Abang neleponin ke temen-temen kamu tapi gaada yang tau kamu diman.. Tae? OH JADI LU YANG BAWA KABUR ADEK GUA HAH!!" Ucap Jungkook gak nyelow dan langsung mau nendang pantat Taehyung, yang mau ditendang cuma bisa kabur dan berakhir kejar kejaran diantara mereka -_-

"Woy Jungkook! Gua kagak bawa kabur adek lu sumpa— Aw! Sakit bego kook!" Ucap Taehyung sambil lari-larian soalnya Jungkook nyubitin dia mulu daritadi. (So sweet ya? #lah)

"Bang udah dong, kasian Kak Taehyung! Dia yang nolongin aku tadi, dia juga beliin jaket ini nih." Ucap Hana dengan wajah polosnya.

"Tae gua mau ngomong sama lu, ikut gue, Hana masuk udah malem!" Jungkook menarik tangan Taehyung menjauh dari Hana.

"Apaan sih kook?"

"Gua mau lu restuin gue sama adek lu!" Ucap Jungkook to the point :v

"Hah? Boleh, ada syarat nya tapi," Balas Taehyung dengan evil smile nya.

"Syarat apaan si njir?" Tanya Jungkook, Taehyung mengulurkan tangannya.

"Lu restuin juga gua sama adek lu hehehe," Jungkook terdiam sebentar lalu mengulurkan tangannya.

" Deal? "

" Oke deal! "

Itulah awal mula Jeon Jungkook mendapatkan id line seorang Kim Nara :v

- TBC -

'Perasaan gua gaenak' - Nara

'Kuping gua panas' - Hana

'Asekk dapet id line cecan' - Jungkook

'Adeknya Jungkook menggetarkan hati q' - Taehyung

Update pagi pagi ah biar kane wkwwwk :v

Gaje ▶ Jjk✔Where stories live. Discover now