Part 5

5.9K 263 7
                                    

"Bum-ah....Bum-ah....ireona....Bum-ah....bangunlah..."ujar So Eun cemas melihat Kim Bum yang tertidur dengan wajah gelisah, takut dan penuh keringat. Sepertinya Kim Bum bermimpi buruk. Sejak kecelakaan itu Kim Bum sesekali bermimpi buruk namun biasanya terbangun sendiri. Namun kini So Eun sulit sekali membangunkan Kim Bum sehingga membuat So Eun khawatir.

"Andweeeee....."teriak Kim Bum lalu terbangun dari mimpinya.

"Bum-ah, kau kenapa? Kau mimpi buruk? Tenanglah....ada aku disini..."ucap So Eun berniat memeluk Kim Bum namun Kim Bum mendorongnya. Kim Bum nampak masih belum sepenuhnya sadar dan melihat sekelilingnya mencoba mengingat kembali dan mengumpulkan rohnya agar tersadar dari mimpi buruknya.

"Eomma...."ucap Kim Bum bergetar sambil menarik So Eun untuk memeluknya. So Eun yang semula terdiam karena didorong oleh Kim Bum perlahan mulai sadar dan mengusap punggung Kim Bum yang bergetar ketakutan. Belum pernah Kim Bum mimpi buruk hingga ketakutan seperti ini.

"Sudahlah....itu hanya mimpi...."ucap So Eun lembut menenangkan. Setelah lama berpelukan akhirnya Kim Bum bisa tenang.

"Eomma.....Yoona Noona...."gumam Kim Bum pelan dipelukan So Eun. So Eun bingung dengan maksud Kim Bum. Apa Kim Bum bermimpi buruk karena sudah seminggu lebih Ia tidak bertemu Yoona. So Eun cukup sedih jika benar itu alasan Kim Bum bermimpi buruk, namun jika dengan mendatangkan Yoona kembali Kim Bum berhenti bermimpi buruk maka akan So Eun lakukan.

"Bum-ah merindukan Yoona?"tanya So Eun pelan setelah melepas pelukan mereka.

"Anni....tapi tadi Bum-ah bermimpi bertemu Yoona Noona....awalnya Yoona Noona tersenyum cantik....lalu kemudian menangis...setelah itu ada banyak darah di wajah Yoona Noona dan Yoona Noona menatap Bum-ah tajam...membuat Bum-ah takut Eomma...."cerita Kim Bum panjang lebar dengan wajah bingung kemudian merengek takut dan manja.

So Eun terdiam tidak tahu harus berkata apa. So Eun berfikir apakah mimpi ini hanya bunga tidur karena Kim Bum yang merindukan Yoona atau ada maksud tersendiri dari mimpi ini, mungkin sebuah petunjuk. Tapi So Eun juga tidak tahu maksud mimpi Kim Bum jika ini benar-benar petunjuk, mungkin berhubungan dengan kecelakaan Kim Bum atau apapun itu. So Eun memilih tersenyum lembut kepada Kim Bum sebagai dukungan untuk Kim Bum agar tidak lagi takut.

~oO0Oo~

"Oppa.....Aku harus bagaimana? Sejak mimpinya minggu lalu, Kim Bum Oppa menjadi sering mimpi buruk. Bahkan sekarang Ia demam Oppa...."ucap So Eun di telpon kepada Hyun Joong.

"Kau ajak dia ke psikiater. Mungkin kau benar, ini ada hubunganhya dengan kecelakaan yang Ia alami....Dan mungkin ini pertanda bahwa ingatannya secara perlahan akan pulih dan bisa kembali pulih seperti semula..."ujar Hyun Joong menjawab kekhawatiran So Eun.

"Nde Oppa...." jawab So Eun akhirnya setelah diam beberapa saat.

"Tidak perlu mengkhawatirkan apapun....kau tenang saja....So Eun.....apa kau akan tetap mencintainya jika Ia kembali pulih menjadi Kim Bum yang angkuh, dingin dan cuek?"Tanya Hyun Joong penasaran.

"Aku tidak tahu Oppa.....tapi setiap hari melihatnya saat tertidur di sebelahku Ia nampak sangat tenang....membuatku tak bisa berpaling...."jawab So Eun sambil menatap Kim Bum yang sedang tidur di ranjang sambil memeluk pinggang So Eun yang duduk di samping Kim Bum.

"Aku justru takut....setelah semua yang terjadi saat Kim Bum Oppa sakit, Ia melupakannya bahkan mungkin membenci apa yang Ia lakukan saat menjadi anak-anak..." lanjut So Eun pelan.

"Kau tenang saja...hati tetaplah hati...bukan seperti otak yang bisa melupakan sesuatu karena sakit atau karena banyaknya yang harus diingat. Hati itu suatu ruang yang sulit dimasuki namun lebih sulit lagi mengeluarkan sesuatu jika sudah masuk ke hati....yang sakit pada diri Kim Bum hanya otaknya bukan hatinya....Walau kau masuk saat Kim Bum tidak menyadari dirinya sebenarnya namun Oppa rasa hatinya tetap akan mengingatmu bagaimana pun keadaannya,...Kau harus yakin itu...."ujar Hyun Joong lembut memberi semangat. Sifat Hyun Joong yang dewasa membuat So Eun sangat nyaman mencurahkan isi hatinya karena pasti akan mendapat masukan yang baik.

My Husband Like A KidHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin