Part 2

5.3K 301 14
                                    

Kim Bum pun dengan ragu mulai mendekatkan wajahnya dengan wajah So Eun yang juga nampak gugup.  Semakin dekat wajah Kim Bum maka So Eun semakin menahan nafasnya. So Eun sudah dapat merasakan nafas Kim Bum itu berarti sebentar lagi bibir Kim Bum akan menyentuh bibirnya. Namun sesuatu di luar dugaan terjadi...tukk....hidung mancung Kim Bum dan So Eun bertumburan sebelum bibir mereka menyatu....

" Eomma....mengapa hidungku mancung sekali jadi Bum-ah tidak bisa menyentuh bibir Eomma...." ucap Kim Bum kesal dengan wajah cemberutnya. So Eun yang belum sepenuhnya sadar dengan apa yang terjadi masih diam tidak mengerti.

" Eomma....kenapa diam saja? Jika Bum-ah belum bisa melakukannya berarti Bum-ah belum bisa dewasa...Eommaaaarengek Kim Bum pada So Eun dengan menarik rok So Eun karena saat ini Kim Bum sudah terduduk di tanah.

" Eoh?? Aa....Hwuahahahhaa...." So Eun yang baru menyadari apa yang terjadi langsung tertawa terbahak-bahak membuat Kim Bum terdiam. Entah apa yang So Eun tertawakan sebenarnya...menetertawakan Kim Bum yang tidak bisa menciumnya atau mentertawakan dirinya sendiri yang sudah sangat gugup menunggu ciuman dari suaminya itu namun gagal.

"Eomma....???" Bingung Kim Bum

"Eoh? Mianhe Bum-ah.....kau menggemaskan sekali..." ucap So Eun sembari mencubit gemas kedua pipi Kim Bum.

"Eomma....Bum-ah tidak ingin menggemaskan....Bum-ah ingin jadi dewasa agar Bum-ah tidak membuat Eomma kesal...." ucap Kim Bum cemberut kesal dan berdiri kemudian berjalan meninggalkan So Eun. So Eun tersenyum melihat sikap Kim Bum kemudian berlari melompati Kim Bum agar sehingga kini So Eun berada di gendongan punggung Kim Bum.

"Bum-ah, kau ingin dewasa kan? Sekarang gendong Eomma keliling taman ini. Kalau Bum-ah bisa maka berarti Bum-ah sebentar lagi akan benar-benar dewasa. Karena salah satu ciri orang dewasa adalah kuat." ucap So Eun dengan senyumannya.

"Benarkah Eomma?....Arraseo....Eomma bersiap ya...Bum-ah akan berlari....Hana ....Dul..Set.." Kim Bum pun berlari dengan bahagia bersama So Eun mengelilingi taman bahkan rumah besar mereka. BumSso nampak sangat menikmati kebersamaan mereka

Hah...hah...hah.....nafas Kim Bum terengah-engah karena menggendong So Eun keliling taman dan rumah mereka hingga kini mereka berada di ranjang So Eun untuk istirahat.

"Eommaa...sekarang Bum-ah sudah hampir dewasa kan?" Tanya Kim Bum yang sudah duduk di ranjang So Eun dan menatap So Eun yang masih berbaring...

"Hmm..." jawab So Eun tersenyum.

" Eomma.....tapi Bum-ah masih ingin mencoba yang tadi....Ajari Bum-ah." bujuk Kim Bum. So Eun pun mengangkat tangannya terbuka meminta Kim Bum untuk berbaring memeluknya. So Eun akui Ia sangat senang berada di pelukan Kim Bum. Kim Bum pun dengan senang hati memeluk So Eun. Kim Bum mensejajarkan kepalanya dengan kepala So Eun dan meletakkan tangannya memeluk pinggang ramping So Eun. So Eun pun memeluk perut rata Kim Bum.

My Husband Like A KidWhere stories live. Discover now