Part 4

6.1K 284 14
                                    

Hari-hari berlalu, sudah dua minggu Yoona mengajar Kim Bum melukis. Kim Bum ternyata memiliki bakat melukis. Semakin hari lukisan Kim Bum semakin bagus. Bahkan sekarang Kim Bum sedang berusaha menyelesaikan lukisannya, lukisan wajah gurunya Yoona.

So Eun, Ilwoo, Minho dan Kim Joon yang kebetulan libur karena hari ini hari sabtu ikut melihat hasil lukisan Kim Bum. Mereka cukup terpukau saat melihat hasil lukisan Kim Bum yang mirip dengan objeknya. Kim Bum sangat bahagia karena lukisannya bagus sehingga tanpa sadar Ia loncat kegirangan sambil memeluk Yoona sebagai ucapan terima kasih.

Walau itu hanya pelukan terima kasih namun So Eun merasa sedih dan entah mengapa ada perasaan tidak enak seperti akan ada sesuatu yang buruk. Merasa hatinya sakit melihat orang yang dicintainya memeluk orang lain So Eun memilih pergi dari taman tempat Kim Bum melukis. Kim Bum tidak menyadari kepergian So Eun karena Ia terus berceloteh bahagia dengan Yoona, Ilwoo dan Minho. Kim Joon yang tahu perasaan adiknya tidak enak memilih untuk menemani adiknya.

"Kau melihatnya kan? Itulah kenapa Oppa menyarankan sebaiknya kalian berhubungan layaknya suami istri, bukannya Ibu dan anak...." ucap Kim Joon santai.

"Oppa....Aku juga tidak mau begini..." ujar So Eun kesal karena disaat Ia tengah bersedih Oppanya hanya bisa memanas-manasi.

"Kau sudah berhasil melakukan french kisa dengannya, dan Oppa yakin setelah itu setiap hari dia menagih 'morning kiss' darimu. Jadi apa salahnya jika kalian juga berhubungan suami istri..." ujar Kim Joon santai dengan menekankan kata morning kiss karena morning kiss Kim Bum bukan hanya pagi hari. Namun terkadang setelah makan malam, sebelum tidur, atau kapanpun saat Kim Bum atau So Eun ingin. Kalau So Eun melakukannya karena cinta namun Kim Bum mungkin melakukannya hanya sebatas karena 'enak'. Kim Joon mengetahui tentang morning kiss itu tentunya dari Kim Bum. Setelah berhasil mendapatkan 'morning kiss', keesokan paginya Kim Bum langsung menghubungi Hyun Joong, Kim Joon, Ilwoo dan Minho menceritakan semuanya dengan bangga karena merasa akan segera menjadi dewasa kembali. Setelah itu setiap mengunjungi rumah BumSso pasti semua menggoda BumSso membuat So Eun malu sedangkan Kim Bum hanya tersenyum lebar penuh rasa bangga dan mau tidak mau semua tertawa kecuali So Eun yang tentunya masih malu.

"Oppa....Bagaimana kami bisa..... melakukannya jika kami sama-sama.... tidak mengerti..." ucap So Eun malu.

"Karena itu Joon Hyung memberi kalian film itu. Apa kalian tidak mempelajarinya..." tanya Ilwoo langsung ketika baru memasuki ruang keluarga tempat So Eun dan Kim Joon.

"Kami....malu. Lagi pula Kim Bum Oppa tidak mencintaiku. Kim Bum yang sekarang adalah Kim Bum yang berbeda dengan yang sebenarnya. Bagaimana jika kami melakukannya dan Aku hamil tapi saat Kim Bum Oppa sudah pulih dia tidak menyukainya..." ujar Sso menerawang.

My Husband Like A KidWhere stories live. Discover now