Boy Candra

7.8K 92 5
                                    

Semoga yang kamu pilih hari ini. Benar-benar orang yang tidak akan meninggalkanmu. Karena ada saja yang sudah dipilih. Sudah memiliki hatimu, tapi tiba-tiba menjadi tidak peduli. Merasa paling tinggi sedunia. Padahal, dia menjadi seperti itu sebab kamu memilihnya. Hati-hatilah dalam memilih. Sebab salah pilih, bisa-bisa kamu menyesal seumur hidup. Pilihlah seseorang yang bersedia bersamamu, memahamimu, meski mungkin suatu hari nanti kamu bukan siapa-siapa lagi.

"Puncak marah paling tinggi bukan lagi memaki. Namun ketika seseorang tidak peduli sama sekali. Bahkan saat kamu mencoba mencari perhatiannya, dia sudah tidak mau tahu sedikit pun."

Tetaplah bahagia tanpa aku. Kenang saja kita sekadar masa lalu. Yang pernah ingin bahagia, namun luka lebih cepat datangnya. Yang gagal menyatukan ingin. Sebab kau lebih suka bermain. Aku pernah begitu serius. Namun kau tak pernah belajar mencintai dengan tulus. Sekarang, saat semua terlanjur menjadi kenang. Mungkin sudah saatnya kau pulang. Sebab, kita tak akan pernah lagi bisa mengulang. Carilah rumah baru. Hatiku tak lagi bisa menempatkanmu.

Persahabatan sejati itu seperti kedalaman hati. Tidak bisa diukur oleh apa pun, apalagi sebatas materi. Bersyukurlah saat kamu memiliki orang-orang yang tidak peduli dengan hartamu. Yang tidak peduli dengan pangkat dan jabatanmu. Orang-orang yang tetap akan menerimamu, apa pun keadaanmu. Bukan yang mau berteman karena ada maunya saja.


Next? Vote!

QUOTES DILANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang