Three

1.6K 234 40
                                    

Desclaimer : Masashi Kishimoto

Rated : M

Genre : Hurt, Comfort, Romance

.
.
.
.
.

Terkadang kita perlu kehilangan untuk kembali mengerti apa arti dari menemukan dan memiliki.

.
.
.

Tubuh polos itu terlihat tak berdaya dengan mata yang terus menerus mengeluarkan air mata. Sungguh pemandangan yang menyayat hati.

Ketiga pria yang baru saja menikmati tubuh itu terlihat berpakaian bersedia meninggalkan gadis pirang itu.

"Kau terlambat. Pestanya baru saja selesai tapi kau bisa menikmatinya jika kau mau, lubangnya masih sangat ketat," kata salah satu pelaku kebejatan itu dengan tawa mengejek yang begitu menyebalkan kepada pria remaja yang baru saja muncul dengan wajah shock.

"Brengsek kalian!" maki pria itu. Ia tidak menyangka bahwa mereka sanggup melakukan hal tak terpuji itu pada gadis malang didepannya.

"Katakan itu pada dirimu sendiri! Kau bahkan lebih brengsek dibandingkan kami," balas si pelaku dan melenggang pergi diikuti kedua pelaku lainnya.

Sepeninggal ketiga pelaku, sang pria itu membuka jaketnya bermaksud menutupi tubuh polos itu namun disalah artikan oleh gadis itu.

"Apa kau akan memperkosaku juga? Kenapa kalian begitu membenciku? Apa salahku?" tanya gadis itu seraya memandang pria tampan didepannya itu.

"Aku tidak seperti mereka," jawab pria itu seraya menutup tubuh polos itu dengan jaketnya.

Ia tak berani memandang mata gadis pirang itu, karena jika ia memandangnya akan dipastikan ia tak akan bisa melupakannya.

Bangau KertasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang