choice

1.2K 137 23
                                    


Soohyun menatap pasukan darkness yang ada didepannya. "lihatlah siapa yang disini? Sesuai perkataan tuan darkness, kau datang ke sini dan masuk dalam perangkap kami." Kata shadow mengejek. Soohyun hanya memutar bola matanya malas. "kurasa mungkin kau bisa menghentikanku tapi pasukan di belakangmu. Kurasa akan buruk" kata soohyun datar. "kurasa tidak juga? Kau akan kalah di sini bahkan tanpa campur tanganku" ejek shadow.

"aku penasaran, kenapa seseorang dari planet EXO jauh jauh datang ke sini untuk membuka segel yang hanya bisa dibuka oleh seseorang yang tulus pada dark. Apa dulu kakekmu pernah ditolong oleh dark?" tanya soohyun membuat shadow terdiam. "aku benar ternyata." Kata soohyun santai. "kurasa kau tidak perlu pura pura menebak karena kau tahu jawaban itu dari membaca pkiranku!" kata shadow kesal. "kau benar. Aku bisa membaca pikiranmu dengan jelas" kata soohyun datar.

"yang aku ingin tanyakan adalah kenapa kau mengkhianati dark padahal dia bermaksud menolongmu? Bahkan ketika dia berusaha mengeluarkanmu dari Tree of Life. Kenapa kau malah membunuhnya?" teriak shadow marah. Soohyun diam dan tidak menjawab tapi terlihat matanya menunjukkan kesedihan mendalam. "jawab aku!" teriak shadow marah.

"dari awal ibuku benar. Aku bukan orang baik, kenapa aku memilih mengkhianatinya dark? Kalaupun kukatakan kurasa itu akan menjadi alasan untuk melarikan diri. aku benci melakukan itu" kata soohyun dingin. "sesuai dugaan tuan darkness , kau tidak akan mau mengakui kejahatanmu dan hanya ingin hal baikmu diketahui" ejek shadow santai. "tangkap dia" perintah shadow pada pasukan dibelakangnya.

Pasukan darkness mulai menyerang soohyun yang siap dengan pedang cahayanya. Pertarungan kedua kubu itu dimulai. Soohyun menebas dan menghindar di gua yang cukup sempit itu sedangkan shadow memilih keluar dari gua itu karena yakin. Pasukan darkness akan bisa menanngkapnya tanpa luka dan cedera sama sekali.

@back to kris dkk

"kurasa tidak akan menarik bermain dengan kalian. Bermainlah dengan pasukanku" kata darkness santai. Pasukan perlahan terbentuk perlahan semakin banyak. Suho menatap tidak percaya begitupun yang lain hanya lay dan luhan yang nampak tenang dalam situasi ini. "apa yang akan kita lakukan?" tanya luhan serius. "kurasa kita harus bertarung" kata lay tenang. "aku suka dengan perkataan kalian" kata kris menyeringgai dan tangannya sudah memegang busur dan panah api yang siap dilepaskan panahnya. Perlahan panah api itu menembus pasukan darkness.

"kajja" kata sehun bersemangat dengan tornado sedangnya yang perlahan mengulung pasukan darkness dan tao juga mulai bertarung dengan pedang waktunya. Luhan memanipulasi pasukan darkness saling bertarung satu sama lain. Chanyeol siap dengan pedang apinya dan mulai menebas pasukan darkness. Baekhyun memanah mereka dengan panah cahaya mereka. Suho membuat hujan buatan kecil setelahnya xiumin membekukannya sekaligus. Sehun dengan senang hati menghancurkan patung es yang terbentuk itu. Chen dengan senang hati bertarung dengan pedang listriknya seperti biasanya.

Lay ikut bertarung dengan D.O mereka membuat pasukan darkness kerepotan juga dengan arus pertarungan kombinasi mereka yang unik. Kai sedang bermain main dengan mereka dengan teleportasinya membuat mereka saling bertarung dengan kawan mereka sendiri. Provakasi yang bagus. Darkness meneliti cara EXO bertarung. "tidak buruk, kalian memang didikan dari light. Tapi bagaimanapun aku tidak akan menyerahkan light pada kalian. Dia adalah aku dan aku adalah dia" kata darkness menikmati pertarungan yang terjadi.

@back to soohyun

Setelah soohyun mengalahkan pasukan darkness dalam gua. Soohyun keluar dan menatap shadow yang bersandar di pohon. "aku menikmati pertarungannya" kata soohyun dengan mata birunya . "kulihat kau tidak lelah" sindir shadow. "karena mereka bukan lawan sepadan denganku. Itu hal wajar" kata soohyun santai. "sangat sombong" sindir shadow. "kurasa" kata soohyun dingin. Perlahan mata soohyun berubah menjadi merah darah. "kau?!" kata shadow kaget. "kurasa kau salah, aku bukan dark seperti harapanmu. Kurasa kali ini tinggal kau dan aku" kata soohyun santai.

"mata itu bagaimana bisa?!" kata shadow tidak percaya. "sudah kubilang bukan? Aku bukan orang baik. Kau nampak marah maka bunuh aku dengan tanganmu. Diriku yang inilah yang membunuh dark." Kata soohyun dingin. Shadow nampak marah dan menyerang soohyun tanpa ragu dengan pedang yang dibawanya. Soohyun menghindar dan bertarung dengan serius. Kecepatan shadow bisa mengimbangi kecepatan soohyun. Karena lengah, lengan soohyun tergores. "seperti dugaanku, kau lebih menarik dari pasukan yang ada di gua sana" kata soohyun senang. Shadow semakin kesal.

@back to kris dkk

Darkness masih menonton pertarungan seru ketika dia merasa lengannya terasa sakit. "kurasa shadow berusaha menjinakkan light." Kata shadow kembali fokus. Luhan melihat sedikit celah yang ada pada darkness dan memberitahu kris yang siap dengan panahnya. 'kris, aku melihat celah. Bila celah itu terbuka lagi. Aku akan memberitahumu saat itu serang dia' kata luhan didalam pikiran kris. 'aku mengerti' balas kris. Pertarungan masih saja berlanjut. "sial! Mereka tidak ada habisnya." Gerutu chen mulai kelelahan setelah bertarung dalam waktu yang cukup lama. Chanyeol dan lainnya perlahan juga mulai kelelahan. Sedangkan sehun dan tao nampak masih semangat bertarung.

"kalian tidak lelah?" tanya baekhyun. "tidak. Kami hanya mengikuti alur pengajaran soohyun hyung jadi kami banyak menghemat energi." Jelas sehun santai. "benar, kita harus memakai pertarungan kombinasi yang diajarkan soohyun itu" kata chanyeol membuat yang lainnya mengangguk setuju.

@back to soohyun

Soohyun dan shadow masih saling bertarung. Keduanya sama sama tidak mau mengalah satu sama lain. Tubuh mereka sudah penuh luka."kau orang yang menarik sama seperti cerita tuan darkness. Seandainya kalau kau tidak mengkhianatinya maka mungkin kalian akan hidup bahagia bersama" kata shadow membuat soohyun terdiam, matanya menunjukkan kesedihan. Shadow dan soohyun kembali saling melukai kali ini soohyun melukai lengan shadow. Sedangkan shadow melukai kaki soohyun. Soohyun tersenyum. "ini semakin menarik" kata soohyun meningkatkan kecepatannya dan mulai bertarung lagi yang diimbangi juga oleh shadow. Tapi serangan terakhir soohyun tepat mengenai jantung shadow.

@back to kris dkk

'kris sekarang' perintah luhan. Kris langsung mengarahkan busur dan panahnya pada darkness yang nampak menahan kesakitan. Kris melepaskan panah apinya menuju darkness. Darkness yang dengan asih menahan sakitnya membakar panah kris dengan api hitamnya sampai habis. Darkness nampak marah besar. Perlahan pasukan darkness terkalahkan semua dan tinggal member EXO yang kelelahan dan darkness yang marah besar.

"sudah saatnya kau pergi dari dunia ini" kata darkness dengan tangan kanannya yang diselimuti api hitam. Tepat sebelum kris bisa bereaksi, darkness sudah berada didekatnya. Tangan kanannya sudah siap mengenai dada kris menuju jantung kris. Sampai seseorang muncul didepan kris dan menerima api hitam itu menggantikan kris. Kris nampak shock melihatnya begitupun member EXO yang lain. Darkness hanya diam saja setelah api hitam itu membakar jantung orang itu.

Siapa yang terkena api hitam itu? Kenapa mereka nampak shock dan darkness nampak diam?

The FaithTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang