Part 1

10.7K 395 52
                                    

>>>

William Group's adalah jajaran perusahaan tersukses di Asia, dan perusahaan tersebut hanya mempunyai satu keturunan yang akan menjadi penerus William Group's yaitu Stefan William Umboh sebebarnya ada dua penerus namun nassnya sang adik telah diculik oleh oknum yang kurang ajar sehingga sampai kini belum diketemukan namun sang ibu masih mengingat jelas siapa yang jadi penculik anak keduanya.

Pria yang sekarang menginjak usia 20 tahun ini, kini sedang menjalani latihan sebagai pemimpin dan lagi ia masih sibuk mengejar Pasca Sarjananya di Universitas William Dharma.

Dan dia terkenal dengan sebutan princenya UWD!! dengan wajah tampannya dan juga hartanya yang tak perlu dipertanyakan lagi membuatnya menjadi mahasiswa istimewa di UWD tersebut biarpun kesalahan fatal dibuatnya tidak akan membuatnya terintimidasi apalagi di DO!! jangan kalian pikir Stefan akan gemar membully? Tidak bukan itu yang ia gemari!! Hanya saja ia senang membuat ulah dengan meninggalkan mata kuliah, lebih suka basket saat mata kuliah berlangsung, lebih suka menganggu wanita yang terlihat menarik namun setelah didapatnya ia buang!, lebih suka menganggu dosen yang tak disukainya, menjadi sosok sok penguasa.

Tapi jangan salah biarpun sifat buruk dimilikinya nyatanya ia selalu mendapatkan IP diatas rata rata sangat luar biasa bukan? Lihat saja baru juga berapa taun ia menyandang sebagai mahasiswa UWD sudah banyak wanita cantik, seksi entah dari kaka tingkatnya sampai adik tingkatnya pun ia dapatkan dan tentu saja setelah ia dapatkan akan ia buang dengan tanpa perasaan.

" Hhhhh Stef Stef, gilak lo, dasar mahasiswa somplak! Lo nggak taukan gimana jatuhnya bu Desi?? Dia nyungsep tanpa perhitungan tau lo?" kata Hito yang disertai dengan tawa lepasnya

" Sukurin!! Salah siapa bentak kita" saut Verrel

" Iyatuh masih mending cuma kena minyak kakinya! Lah coba kena lem alteco roknya pasti tuh bakalan heboh hhhhh" sambung si Hito yang makin tertawa.

Stefan mendengar tanpa minat, ia hanya sibuk dengan wanita yang ada disampingnya tentu saja dengan bergelendotan.

" Sayang nanti temenin aku ke pesta yah" rengek sigadis itu

" Gue sibuk" datar Stefan

" Sian amat lo Bell, gimana kalau gue aja yang nemenin?" usul Verrel

" Ihh apaan si lo?? Jiji gue sama lo"

" Hhhhh" tawa Hito dan kawan kawan pecah melihat wajah manyun Verrel

" Yah sayang yah, temenin aku"

" Gue bilang sibuk ya sibuk! Lo nggak tau gue harus nyambut tuh anak-anak baru?" kesal Stefan kemudian pergi dari tempat tersebut.

" Ihhh kesell kesel!!" manja Bella yang mebuat Verrel dkk jiji.

"Cabut gaess" usul Maxime yang semakin lama geli juga liat tingkah Bella.

-------

Stefan William Umboh anak yang begitu tampan dan juga pandai namun sayang ia mempunyai sifat yang BAD juga, tapi ia masih bisa dipercaya saat ia di amanahi sebagai ketua SENAT.

Disinilah saat ini Stefan melakukan rapat untuk menyiapkan segala sesuatunya untuk OSPEK pada hari kamis yang akan datang.

Stefan menyampaikan apa yang ada dalam otaknya dengan tegas dan tak ada satupun yang berani menentangnya, kalaupun ada dia pasti akan beradu pendapat dengan sang ketua alhasil skakmatt olehnya, lebih baik diam bukan? Yah dari pada berurusan dengan Stefan bikin malu.

" Oke semua sudah dapat bagian masing-masing, dari mempersiapkan alat dan juga sound nya, dan jangan lupakan untuk memakai almamater kalau ada yang tidak membawa saya pastiin cabut dari anggota Senat!" tegas Stefan

Cinta Terlarang ( Tersedia PDF )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang