2

5.4K 440 8
                                    

~jam istirahat
Minzy ma Nana lagi jalan ke kantin. Niatnya mereka mau beli makan dan makan di sana sambil ngobrol. Kata Nana, biasanya di sana ada cogan cogan yang segeng ma Ka Chanyeol n Ka Jongin. Nah pas nyampe di kantin, bener ae ada satu meja yang dikerumunin cogan2 tsb dan anehnya lagi, bang sekop ada di kerumunan ntu. Minzy ma Nana langsung pesen makanan n makan disana. Pas lagi makan, Minzy liat ada ka Chanyeol, ka Jongin dan satu cowok lagi yang gans nya mantep abiiisss. Karena Minzy liatin mereka mulu, Minzy sama ka Chanyeol kontak mata dan ka Chanyeol lambain tangannya sambil senyum yang buat Minzy ngefly. Gk lama, Chanyeol dan cogan lainnya nyamperin meja Minzy.

"Lo sekolah disini jg ternyata ?" Tanya ka Chanyeol

"Iya ka, hai ka Jongin !"

"Kalian dah kenal ?"

"Iya tadi yang anter gw ke kelas kan Ka Jongin, katanya kalian sekelas ya"

"Iya sekelas, tapi kenapa lo bukannya minta tolong sama gw aja ? Kan gw selalu siap buat lo"

-kuat gw mah diginiin... Tapi gk! Apa bet ini jantung gw mau copot- Minzy

"Ooh iya, Hun kenalin ini cewek yang gw bilang tetangga baru gw itu loh" kata Ka Chanyeol ke cowok yang disebelahnya

"Ooh, jadi lo cewek ntu..kenalin gw Sehun sekelas sama Jongin n Chanyeol. Lo Minzy kan ?" Kata ka Sehun sambil deketin mukannya ke muka Minzy. Alhasil, Minzy ngefly lagi dan bengong ngeliat muka gans nya ka Sehun yang deket bet.

"Ooy ! Woles ! Jan deket deket jg napa ?" Kata ka Chanyeol sambil jauhin Sehun dari Minzy. "Btw, dia tinggal di sebelah rumah lo juga. Kalo Jongin tinggal di seberang rumah lo" lanjut ka Chanyeol "mm.. kalo gitu kita cabut ya, kalo butuh apa2 bilang aja." Kata ka Chan sambil jalan jauhin Minzy. Semua mata di kantin ngeliat ke arah Minzy.

"Oy ! Beruntung bet lo !!! Pen dinotice sama merekaaa !! Dilirik aja kagak gw mah bisa apa atuh" kata Nana

"Ngarep ya lo di notice, btw cabut kuy. Lo dah selesai kan makannya. Gw malu diliatin orang sekantin gini" kata Minzy setengah berbisik

"Kuy lah" kata Nana sambil berdiri dan jalan keluar kantin bareng Minzy.

Di perjalanan, Minzy sama Nana ngobrol ae.

"Mmm...cogan yang berkerumun di kantin itu siapa aja si ? Kayaknya famous bet, jelasin yaa"

"Ok.. jadi mereka tuh famouuss bet. Disana tuh ada ka Chen, dia itu cool bet orangnya tapi gk sedingin ka Sehun, trs ada ka Baekhyun yang agak cabe2an gitu,trs ada ka Taehyung yang oon nya gk ketulung. Trs ada Mingyu sodara ka Jongin.........." Kata Nana sambil jelasin semua cogan yang ada di kantin tadi maupun gk yang totalnya ada 16.

Minzy ngangguk ae. Walaupun cuma beberapa yang masuk ke ingetannya. Abisan banyak bet cogannya. Minzy dah punya niatan buat ngestalk in mereka.

_____________

Ok ! Kelar akhirnya. Banyak ya cogannya. Serah lah yaa. Jan luoa vomment gaes. Lope yuuu

Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang