Eyes

24.1K 1.3K 182
                                    

Bulat, berwarna biru, menggoda.

Oh tuhan.. Sasuke gila sampai jatuh karena nya.

╯﹏╰╯﹏╰╯﹏╰

Sexy Eyes

By Tyachan13

Disclaimer : Semua cast yang ada di fanfic ini milik Masashi Sensei dan tidak bisa di ganggu gugat.

Pair : SasuNaru

Genre : Romance (?), Humor (?)

Rate : T

Warning : Fanfic ini di buat demi memuaskan hasrat untuk asupan pair tercinta SASUNARU. Boys Love, Yaoi. HARAP CERMATI SEBELUM MEMBACA!!

╯﹏╰╯﹏╰╯﹏╰

Sasuke itu benci yang namanya keramaian. Setiap hari yang dilalui nya pasti hanya seputar di kegiatan monoton. Dan ketika Sasuke sudah berada di titik terjenuh dalam hidupnya, Sasuke me-refreshingkan diri dengan bersepeda.

Dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk menghilangkan kejenuhannya, bersepeda santai di sore hari mengelilingi taman di kompleks rumahnya. Mengayuh dengan santai sepeda berwarna biru miliknya, melihat kanan-kiri sambil cuci mata siapa tahu ada yang menarik hati sambil tebar pesona dikit-dikit lah dengan sok bergaya pakai headphone di kedua telinga nya uhh.. dasar playboy!!

Tak terasa kayuhan sepeda Sasuke sudah hampir mencapai ujung tapi,

"Hahahaha benarkah?"

"Iya, dank au tau? bla bla bla"

Dari kejauhan Sasuke dapat mendengar suara dua orang yang sedan berbincang di kursi taman di bawah pohon hijau nan rindang.

Kayuh, kayuh, kayuh

Kanan, kiri, kanan, kiri

Hampir mendekati bangku taman yang diisi oleh dua orang itu Sasuke melihat ada 2 orang pemuda yang satu bersurai cokelat dan yang satu nya bersurai pirang. Nampak cerita kedua orang itu mengasikkan terbukti dengan si pirang yang tertawa lepas mendengarkan sang teman bercerita.

Awal nya Sasuke cuek saja tetap mengayuh namun ketika jarak sepeda Sasuke dan bangku taman itu hampir tersisa beberapa kayuhan, salah satu dari dua pemuda tersebut yakni pemuda bersurai pirang itu tak sengaja mengalihkan pandangannya kepada Sasuke.

Hitam bertemu biru

Deg! Deg! Deg!

Untuk beberapa detik Sasuke merasa terpukau oleh bola mata berwarna biru cerah itu. Bola mata seindah batu shappire itu hanya memandang Sasuke sebentar tapi efeknya mampu membuat jantung Sasuke ber dag-dug ria.

Sret!

Hilang!

Bola mata biru itu hanya sekedar menatap Sasuke sebentar kemudian beralih lagi kedepan muka temannya melanjutkan obrolannya. Sempat Sasuke kecewa tapi apalah mungkin itu hanya kebetulan saja karena Sasuke baru kali ini melihat bola mata seseorang yang begitu cantik. Tapi apa yang mau di kata? Yah, meskipun Sasuke berfikir itu hanya kebetulan tapi Sasuke ingin lihat bola mata biru sexy itu lagi dan akhirnya Sasuke masih setia memandangi si pemuda pirang tersebut.

Tepat ketika kayuhan sepeda Sasuke sudah berada di depan bangku taman yang diduduki pemuda pirang dan temannya itu, Sasuke masih setia melihatnya tapi tidak secara terang-terangan hanya lirikan tapi yang tidak di duga Sasuke,

Sexy...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang