열다섯 - B ENDING

1.6K 74 25
                                    

안녕하세요

Hai pembaca setia BILY, terima kasih atas seluruh apresiasi yang telah kalian berikan untuk cerita ini. Mulai dari cuma lihat, terus kasih bintang, dan comment. Aku sangat menghargai kalian semua.

Sebetulnya BILY sudah tamat sejak 18 Juli lalu dan sudah terkirim ke flyng. Seperti alasanku sebelumnya, aku agak ngaret update supaya gak terlalu jauh jarak publishnya. Aku ngerhargain pembacaku di wattpad maupun di flyng. Oleh karena itu aku selalu tunda waktu updatenya.

Aku gatau mau ngomong apa, tapi terima kasih buat semuanya. Aku terharu, walau bagaimanapun BILY itu udah 2 tahun dan ternyata masih cukup eksis sampai sekarang.

Jika kalian baca part terakhir BILY, disana ada author note yang agak panjang yang menceritakan sejarah BILY. Silahkan mau dibaca atau tidak, itu terserah kalian. Yang pasti, aku sedikit menjelaskan tentang BILY disana.

Dan yang terakhir MOHON MAAF KARENA PART TERAKHIR BILY AKU PROTECT. Jika kalian benar-benar ingin baca, tolong jangan lupa kasih comment atau sekedar bintang. Aku bakal seneng banget kalau kalian rela kasih bintang yang ga sampe 5 detik itu, karena gak akan ada extra part ataupun epilog. Jadi sampe disana aja.


Cara untuk baca part terakhir:

1. Cukup follow author, yang udah follow dari lama sih tenang aja, insyaAllah udah bisa langsung baca. Tapi kalau gabisa ikuti cara dibawah.

2. Yang belum follow author.
✔ Hapus cerita ini dari library
✔ Follow author dan refresh, kalau belum bisa check this out⬇
    ❌ Log out account kamu
    ❌ Log in lagi
    ❌ Ke profil author lagi
    ❌ Buka BILY dan cek

SELAMAT MENCOBA😘

Aku pamit, dahhh👋

[KYU✔] But, I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang