LOVE BRINGS HOPE 28💕

1.9K 137 2
                                    

Seminggu sudah terhitung sejak Baekhyun masuk rmh sakit, kini ia sudah diperbolehkan pulang dan tak lupa mengenakan kursi roda, bahkan kini ia meminta sang Appa untuk memperbolehkan nya sekolah setelah 3 hari di rmh. Chanyeol sudah berada di rmh baru Baekhyun, saat kejadian kecelakaan Baekhyun terjadi, saat itu sang appa sedang mengurusi kepindahan rmh mereka, jd skrg Baekhyun tinggal di rmh yg baru, lumayan cukup besar namun masih terhitung sederhana, bahkan ia jg sudah memiliki mobil.





-Byun jonghyun- "Chanyeol ah, kutitipkan anak ku pada mu ne, antar dan jemput ia di dalam kelas nya, jangan sampai ada yg mencelakakannya seperti saat itu..".

-Chanyeol- "ahh ne Appa".

*fyi : appa byun meminta Chanyeol untuk memanggil nya appa.

-Baekhyun- "appa tdk ush mengkhawatirkan ku ne, ayo oppa kita berangkat..".

-Chanyeol- "baik tuan putri. Kami berangkat sekolah dulu ne appa..".

-byun jonghyun- "ne, hati² dijalan chan..".
Chanyeol dan Baekhyun pun bergegas berangkat ke sekolah





°
°
°




*SKIP, kelas Baekhyun..

-Baekhyun- "naeun ah, apa kau beberapa hari ini melihat jinyoung?".

-naeun- "tidak, semenjak hampir seminggu ini aku tdk melihat nya, kenapa eum?.

-Baekhyun- "tidak, hanya saja, aku mengkhawatirkan nya, aku blm melihatnya sudah 1minggu ini seperti mu, aku menghubungi nya pun tdk bisa, apa yg terjadi dengannya eoh". Baekhyun memainkan pulpennya sambil memikirkan jinyoung.















Jam istirahat pun tiba, Baekhyun mulai mengeluarkan bekal makan siangnya, dia tdk menunggu Chanyeol, karna dia tau Chanyeol pasti akan istirahat telat, karna skrg Chanyeol sudah berada di tingkat akhir sekolah jd semakin banyak tugas pelajaran yg harus diselsaikan, saat Baekhyun ingin memakan bekal makan siangnya, seketika seseorang datang dan duduk menghadap dirinya sambil membawa bekal makan siang.







-jinyoung- "siang baekbee ku, wuahhh makin cantik saja, apa kau tdk merindukan ku baek?..".

-Baekhyun- "jinyoung ahh, syukurlah kau baik baik saja, aku mengkhawatirkan mu, kemana saja kau selama 1minggu ini tdk dpt dihubungi? Bahkan kau tdk memberi tahuku apa yg sedang kau lakukan.. Hufttt".

-jinyoung- "uhhh menggemaskan sekali sih baek, aku senang mendengar perkataan mu yg cerewet ini, wuahhh aku seperti memiliki seorang kekasih hari ini, dirindukan, dikhawatirkan, di cereweti hahaha, ayo kita makan siang dulu, setelah itu aku akan menceritakan semuanya pada mu baek..".

-Baekhyun- "hmmm baiklah..". kini jinyoung dan Baekhyun menikmati makan siang nya masing masing.












*SKIP TIME

-Jinyoung- "baek maafkan aku karna tdk memberi mu kabar, aku pergi ke Amerika untuk menemui eomma & appa ku yg bekerja di sana..".

-Baekhyun- "eoh.. Orangtua mu berada di Amerika? Untuk apa kau menemui orangtua mu disana? Bahkan ini blm waktunya untuk berlibur".

-jinyoung- "eummm, a..a..aku ingin kau bisa berjalan lg baek..".

-Baekhyun- "apa hubungannya antara orangtua mu dengan ku eoh?". Baekhyun bertanya heran pada jinyoung.

-jinyoung- "aku ingin kau...Kau menjalankan terapi kaki di rmh sakit tempat eomma & appa ku bekerja disana, karna orgtua ku dokter, jadi aku berkonsultasi kpd mereka berdua, dan mereka menyetujuinya baek, dan kau tdk perlu takut soal biaya dan sekolah mu, orgtua ku akan membantu semuanya baek, aku pun akan mengikuti mu pindah sekolah disana agar kau tdk kesepian.. Bagaimana baek? Apa kau mau? Kuharap kau mau menerima tawaran ku baek, aku hanya ingin sekedar membantu seseorang yg selama ini berarti untuk ku, maaf jika perkataan ku membuat mu sedikit tdk nyaman, tapi itu kenyataan baek. Kuharap kau pikirkan lg baik² jawaban mu nanti, dan bicarakan pada paman byun ne, maafkan aku Baek aku harus ke kelas, karna banyak tugas yg belum ku kerjakan, sampai jumpa nanti". jinyoung mengusak² pucuk rambut Baekhyun, sedangkan Baekhyun sejak td hanya terdiam dan memikirkan apa yg dikatakan oleh jinyoung.









°
°
°




*SKIP

-Chanyeol- "baek, ayo kita pulang..".

-Baekhyun- "ne oppa..".

-Chanyeol- "ahh iya, tapi tidak apa kan jika ke rmh ku dulu??..".

-Baekhyun- "ahh ne oppa, tak apa, lg pula aku merindukan sehunie apa kabar anak itu..".

-Chanyeol- "baiklah, ayo kita bertemu sehunie dia pun selalu merengek ingin menemui mu (karna kau adalah nunanya baek)". Chanyeol berbicara dalam hati, lalu mereka berdua pun akhirnya menuju rmh Chanyeol.


















~kediaman park Chanyeol

-Chanyeol- "sehun ah........ sehunieeeee.... Park sehun..... kemari, ada yg mencari mu". Chanyeol memanggil sehun dengan suara kerasnya.

-sehun- "ne hyung". sehun yg mendengar hyungnya memanggil segera berlari kecil menuju hyungnya.

-Baekhyun- "sehunieeee, bogosipo..".

-sehun- "nuna yepo". mata sehun berbinar, saat melihat Baekhyun, dia merasa senang karna melihat Baekhyun lg, karna sudah lama sekali sehun tdk bertemu Baekhyun.

-Baekhyun- "kemarilah sehunie aku ingin memeluk mu uhhhh". akhirnya sehun pun mendekati kursi roda Baekhyun, lalu ia memeluk Baekhyun dengan penuh kasih sayang.

-sehunie- "nuna bogochipo..".

-Chanyeol- "yak, yak, apakah skrg aku sedang terabaikan eohh??".

-sehun- "kenapa hyung? Thehunie kan tanen nuna yepo".

-Chanyeol- "sudah, sudah, nanti lg pelukannya, kembalilah ke kamar mu sana". Chanyeol menyuruh sehun kembali ke kamarnya dan ia menggendong Baekhyun ala bridal style agar dibawa ke dalam kamarnya.

-sehun- "huft menebalkan". sehun memanyunkan bibirnya dan menautkan kedua tangannya di depan dadanya.

-Baekhyun- "yak oppa, yak kau mau apa eoh? Kenapa menggendong ku?..".

-Chanyeol- "ayoo kita ke kamar ku, pay pay sehunie..".
Chanyeol pun bergegas meninggalkan ruang tamu dan kursi roda Baekhyun disana, dia membawa Baekhyun ke dalam kamarnya, sedangkan sehun, sehun menghentakkan kakinya menuju kamarnya, karna ia kesal, baru saja bertemu Baekhyun nunanya kini harus terpisah lg karna Chanyeol hyungnya .










*TBC

hay jangan lupa Vomen dan rekomendasiin keteman kalian ne 🙆🙆🙆

Love Brings Hope (chanbaek) CompleteWhere stories live. Discover now