LOVE BRINGS HOPE 2💕

3.5K 230 2
                                    

~kelas baekhyun, 12.00 KST jam istirahat~




-Naeun- "baek kajja kita ke kantin aku sudah lapar..".


-baekhyun- "eohhh... mi.. mianhae naeun ah aku sedang malas ke kantin..".


-Naeun- "apa kau tidak lapar eoh??..".


-baekhyun- "a.. aku sudah kenyang..".

-Naeun- "yak mau berapa kali kau membohongiku eoh?? kajja ikutlah dengan ku, aku tau kau pasti lapar". naeun menarik tangan baekhyun agar ikut dengannya ke kantin.

-baekhyun- "Naeun ah aku tidak lapar, mianhe aku ingin ke atap gedung kau tak perlu khawatir, aku membawa roti untuk makan siang, dan kau, kau pergilah ke kantin dengan yg lainnya, mianhe naeun ah..". baekhyun melpaskan pegangan tangan naeun lalu ia kembali ke meja nya dan membuka tas untuk mengambil roti dan susu yg ia bawa dari rmh lalu segera menuju atap gedung.

-Naeun- "ta..tapi baek..". naeun berbicara kpd baekhyun namun baekhyun hanya tersenyum dan meninggalkan nya yg msh berdiri di depan kelas.










°
°





*Author Pov

Naeun siswi beasiswa seperti baekhyun namun dia masih berada di keluarga yg berkecukupan yg masih bisa memenuhi kebutuhannya walaupun bukan terlahir ditengah keluarga kaya namun hidupnya masih lebih beruntung dari pd baekhyun, tidak seperti baekhyun yg hanya tinggal bersama sang nenek sejak ia kecil, orangtuanya tdk pernah kembali untuk mengambilnya dan mengajak tinggal bersama entah itu dengan sang appa atau sang Eomma , semua terjadi karna sang appa yg suka bermain judi dan main perempuan lalu mengalami kebangkrutan pada akhirnya sang Eomma memutuskan menitipkan sang anak kepada ibu mertua nya dan mencari laki² lain untuk menikah dengan nya, karna baekhyun sesungguhnya anak yg dihasilkan diluar pernikahan , sang appa tak sedikit pun bertanggung jawab sejak baekhyun berada didalam kandungan, dikarnakan ia tdk ingin menikah dan beralasan jika ia menikah itu akan membuat beban hidupnya semakin berat, bersyukur sang nenek menerima kehadiran sang cucu, dirawat nya baekhyun hingga saat ini menjadi seorang yeoja cantik yg kuat dan mandiri..

*Author Pov End















*SKIP Atap gedung sekolah

~tap, tap, tap..

suara langkah baekhyun menaiki anak tangga menuju atap gedung untuk menikmati pemandangan indah disana dan mengisi jam istirahat nya dengan menikmati sepotong roti dan susu yg ia bawa..








-baekhyun- "eohhhh maafkan aku sunbae, maafkan aku karna tidak tau jika ada seseorang diatap sini". baekhyun yg terkejut kini langsung menundukkan kepalanya sopan.

-chanyeol- "eohh.. ahh ne tak apa, kalau begitu biar aku yg pergi dari sini..".

-baekhyun- "a.. aniya sunbae, bi.. biar aku yg pergi dari sini..". baekhyun segera pergi.

-chanyeol- "tunggu..". chanyeol membuka suara lg dan menghentikan langkah baekhyun yg sudah ingin pergi dari sana.

~deg, deg, jantung baekhyun kini berdegub² kencang saat chanyeol memanggilnya.

-Baekhyun- "n.. ne sunbae a..ada apa". dengan malu² baekhyun membalikkan badannya dan menatap chanyeol.

-chanyeol- "apa kau ingin makan siang disini eoh??".

-baekhyun- "ahh ti..tidak sunbae".

-chanyeol- "aku serius bertanya kpd mu, jika kau tdk ingin makan siang kenapa kau berada diatap gedung ini membawa roti dan susu itu?..".

-baekhyun- "eohhh.. ahh ini, hanya ingin mengemil saja hehehe".

-chanyeol- "ini.. ini untuk mu, makanlah yg banyak dan kau tak perlu mengembalikan tempatnya kepada ku, ambillah dan aku akan pergi dari sini..". chanyeol menyerahkan bekal makan siangnya lalu pergi meninggalkan baekhyun.

-baekhyun- "eohh su.. sunbae..". baekhyun menatap punggung chanyeol yg mulai menjauh darinya dan mengangkat tangannya untuk memberi kode kpd baekhyun bahwa tak apa jika ia memberikan makannya untuk baekhyun. "khamsahmnida sunbaenim khamsahmnida..". baekhyun menundukkan kepalanya sopan beberapa kali sampai chanyeol tak terlihat lagi punggungnya.











*Baekhyun pov

"trimakasih tuhan kau telah memberiku makan siang yg nikmat melalui chanyeol sunbae seseorang yg aku sukai, baekhyun janji akan selalu bersyukur dengan apa yg baekhyun jalani saat ini.. jalmoksemnida".
aku sangat senang entah kebaikan apa yg telah aku perbuat dimasalalu, ketika aku sedang lapar seperti ini tuhan mengasihiku memberikan ku makan siang melalui chanyeol sunbae, bersyukur sekali aku dapat mengisi tenagaku disiang ini sebelum nanti malam aku harus bekerja, mulai nanti sore hingga malam.

*baekhyun pov end










°°



~kelas chanyeol~

-suho- "yak chanyeol ah datang lah nanti malam untuk ke acara ulang tahun ku araso". suho menduduki dirinya diatas meja chanyeol dan menepuk² pundak chanyeol.

-kris- "percumah kau ajak dia suho ya, dia tdk akan datang Cih..kalau pun datang dia pasti hanya akan berdiam diri".

-suho- "yak yak sudahlah tak usah kau berbicara seperti itu, bagaimana pun jg chanyeol sahabat kita sejak kecil ara..".

-kris- "CK.. sejak kapan dia menganggap kita sahabatnya".

-chanyeol- "aku akan datang..". chanyeol berbicara walaupun tak menatap suho.

-suho- "jinjja? baiklah yeoll akan ku tunggu kau dirmh ku. akan senang sekali jika kau benar² hadir dipesta ulang tahun ku..". setelah menepuk pundak chanyeol suho dan kris berlalu pergi meninggalkan kelas mereka menuju kelas lainnya.










..



-suho- "baekhyun..".

-baekhyun- "eohh sunbae, ada apa kau memanggil ku?".

-suho- "kau dari mana??".

-baekhyun- "ahh aku dari atap gedung, ada apa sunbae??..".

-suho- "aku ingin mengundang mu ke pesta ulang tahun ku baekhyunie kau harus datang ya, biar kris yg akan menjemput mu nanti..".

-kris- "yak kenapa jd aku eoh??..".

-suho- "sttt diam lah..".

-baekhyun- "ahhh tak usah sunbae aku tidak ingin merepotkan kris sunbae hehe, sepertinya aku jg tdk bisa datang..".

-suho- "waeyo?? aku ingin kau datang baek..".

-baekhyun- "mianhaeyo sunbae aku harus menjaga nenek ku dirmh dan aku harus belajar, trimakasih sudah mengundang ku ke acara ulang tahun sunbae, permisi sunbae..". baekhyun segera masuk kedalam kelasnya karna sebentar lg pelajaran akan dimulai.

-suho- "ta.. tapi baek.. aissshhh susah sekali sih mengajaknya".

-kris- "yak kenapa harus dia eoh?? masih banyak yeoja cantik yg sepadan dengan mu suho ya.. kajja kita kembali kekelas..". kris merangkul suho yg masih mematung kecewa membawanya kembali kekelas.


















°
°
°







*TBC

jangan lupa Vomen yaa dan rekomendasiin ke teman kalian 🙆🙆💞

Love Brings Hope (chanbaek) CompleteWhere stories live. Discover now