Important person #1

33 2 0
                                    

best friend
are people you dont need to talk to every single day.
you dont need to talk to each other for weeks,
but when you do,
its as if you'd never stopped talking.

I met this girl on 2016, she's a freshman lol. Sharfina Marwan, a new girl at my School. Semua pasti kesemsem, look at her. She's so damn beautiful, who doesnt like her?

a day started ....

Semua berjalan seperti biasa, tiba-tiba dateng 2 anak baru. Gakenal, asing, tapi bikin kepo. Seorang perempuan dan seorang laki-laki, berjalan ke dalam kelas. WOW this girl is on fire, she's pure and beautiful. Tanpa perkenalan di depan kelas mereka dipersilahkan duduk, bikin penasaran saja namun semua pecah saat bel istirahat berbunyi.

"KANTIN KUY" seru Welly.
Dia memang yang paling ribut di antara semua anak cowok dikelas, semua pasti ricuh setiap ada dia ngga tau darimana habitat - nya tapi sejauh ini dia orang yang baik ( nggak semua orang itu jahat dan nyebelin, so...)
di sisi lain anak perempuan heboh kenalan sama ni anak baru, dia duduk di depan ku which is its weird mau ngobrol tapi malu dan gengsi. Dia duduk sama Rizka, kayaknya Rizka udah lebih tau dari pada aku so i decided to nanya ke Rizka.

"alamanda, nama nya siapa?" tanyaku.
"sharfina dia dari censhe"
"cantik dahh..." ujar syafa dan dwina
I admit it

Tapi, kayaknya sih dia udah punya teman soalnya dia udah mulai sering jalan ke kantin atau ngobrol sama cewek lain di kelasku. Dia gampang beradaptasi sama orang, seminggu dikelas emang diam diam aja tapi diluar kelas ini dia kenal banyak orang dan terlihat ramah.

Sebulan lebih dia akhirnya resmi jadi temen gw, setelah melewati masa masa pahit sebelumnya gw yakin pasti semua itu ada alasan tertentu dan udah ditentuin sama ya Allah SWT. Pengenalan yang singkat akhirnya gw dengan bangga manggil dia sahabat gw, karena selain dia baik dia juga selalu ngerti gw walaupun juga baru berteman satu setengah tahun tapi gw dan dia udah paham masalah dan kepribadian masing masing walau pasti ada kejadian kejadian tertentu atau pribadi yang ga mesti dikasih tau gw bahkan dia pasti ngerti.

Perpisahan itu bukan akhir dari segala nya, karena selagi masih ada waktu pasti bakal dipertemukan lagi karena teman banyak tapi teman baik 1000 : 1. Gw udah pernah ngerasain pahit nya pertemanan sama orang yang gw kira baik tapi its different in the end.

"fin puasa ga lu? jalan kuy?" arum
"puasa lah jir, sini rumah gw aja" fina
berhubung gw males dirumah dan males puasa gw bosen ga ada temen jadi gw mandi dan langsung gercep.
"otewe" arum.
15 menit kemudian.....

"UDAH SAMPEEE TOLONG BUKAIN JIR"
"MASUK AJA SIH GW LAGI NYUCI DIBELAKANG"

Ternyata ga dikunci pintu depan, ya gw masuk nyelonong aja lah nunggu dia di kamar nya sumpah ya kamar nya hhh ya gitu deh. Udah beberapa jam nonton in korea , ngomongin orang ngga jelas akhirnya jam 2 baru keluar dari rumah pesen gocar langsung cusss ke Lippo Mall K. Gw berniat foto sama dia disini dan ngajak dia makan sekali sekali kan karena hari itu emang waktu yang pas untuk jalan jalan berdua.

"ayok ah foto timezone"

"ayok ah foto timezone"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Unexpected lifeWhere stories live. Discover now