KATY PERRY - WIDE AWAKE

17 3 0
                                    


"Wide Awake" Written by @kelvindwikaty

Akhirnya, video klip baruku yang berjudul "California Gurls" featuring Snoop Dogg telah dirilis untuk album baruku "Teenage Dream". Sutradara menyuruhku tampil seksi di video tersebut bahkan tanpa memakai busana. Tentu saja aku harus mengikutinya, karena aku adalah artis Internasional.
Oh, perkenalkan namaku Katy Perry, aku dinobatkan sebagai Wanita Tercantik di dunia dan Wanita terpengaruh di dunia karena aku telah menjadi duta COVERGIRL dan UNICEF, tidak hanya itu aku juga menjadi Artis Terkaya 2015. lagu baruku "Rise" telah terpilih menjadi lagu Olimpiade Dunia, dan aku adalah Orang yang memiliki medsos terpopular semenjak Justin Bieber menghapus akun Instagramnya sampai menjadikanku follower terbanyak di dunia . aku sangat senang karena selalu mendapat dukungan dari para fansku "Katycats". Yaa, aku pernah konser ke Indonesia dua kali pada tahun 2012 dan 2015. aku membuat dunia heboh dengan kelucuanku di panggung California Dreams Tour di Jakarta saat aku mencium seorang pemuda Indonesia pada tahun 2012.
Setelah selesai syuting, aku menuju ke ruang ganti untuk mengganti pakainanku sambil meminum Milkshake, sutradaraku langsung membukakan pintu yang bertuliskan namaku, aku mengucapkan "bye" kepada sutradaraku, yaaa seperti hari ini adalah hari akhirku. Aku membuka wig pink-ku, aku melihat ke kaca dan aku langsung datang ke dunia lain. Aku memakai baju penyihir dan rambut panjang berwarna ungu saat itu. Aku melihat ada pintu bercahaya di depanku, aku pikir itu adalah pintu akhirat, mungkin nyawaku hanya sampai disini. Aku masuk ke pintu tersebut sambil mendapati lentera, aku gunakan lentera itu karena jalannya sangat gelap dan berliku-liku. Yaa tapi mungkinkah ini permainan dari Illuminatti?.

Saat aku sedang mencari jalan keluar , aku melihat bahwa ada ulat kepompong yang besar sedang naik ke sarangnya, saat itu aku menyadari bahwa ini bukanlah akhir dari hidupku, ini adalah permainan illuminatti. Aku melihat ada cahaya yang menerangi sebuah bukit kecil, mungkin disanalah jalan keluar menuju labirin ini.

Saat sedang mencari jalan keluar, aku melihat ada satu buah stoberi. Kedua Dinding di sampingku mulai berdempitan.aku langsung memakan buah stoberi tersebut, kupikir buah stoberi ini akan memberikanku kekuatan.aku merasa tubuhku punya kekuatan. Tanganku mengeluarkan cahaya, aku langsung mendorong kedua dinding disampingku sehingga aku tidak jadi terlindas.

Tanganku mengeluarkan cahaya seperti kembang api, dadaku juga mengeluarkan cahaya ke langit, lalu ada tembok yang terbuka yang disana terdapat cahaya terang. Aku melihat diriku yang kecil sedang menatap ke bawah, aku dan aku yang kecil menyatukan tangan. Aku tidak mengerti ada apa dengan diriku. Lalu ada tembok lagi yang terbuka, kami langsung masuk ke sana, aku memegang tanganku yang kecil. disana terdapat banyak kaca yang berbingkai emas, tapi anehnya aku yang kecil tidak terlihat di kaca, jadi hanya terlihat aku saja yang ada di kaca.

Aku memegang kaca tersebut, dikaca ada banyak fotografer yang sedang memotretku. Aku yang kecil sedang memberitahuku sesuatu bahwa jalan yang telah kami lewati akan hancur. Aku langsung memecahkan kaca tersebut ternyata setelah itunaku sedang duduk di kursi roda. Kulitku menjadi hijau, aku sedang memegang stoberi yang aku makan tadi , aku yang kecil mendorongku menggunakan kursi roda, disana ada dua orang yang memakai topeng seperti kerbau yang ingin menghalangi kami masuk. Aku yang kecil langsung menyerang dua orang itu, aku(kecil) menghantamkan kaki ke tanah, lalu dua orang tersebut langsung melambung ke atas dan kepalaku langsung terhadap ke atas karena terkena hembusan angin yang disebabkan oleh hantaman kaki itu.

Aku bangun dari kursi roda itu, aku langsung berlari membawa aku yang kecil masuk ke pintu . Akhirnya aku keluar dari labirin itu, tubuhku kembali seperti semula. Aku sedang berada di tempat yang seperti taman, disana ada tanaman berbentuk kucing hidup yang memiliki mata untuk menghipnotis, kami berdua tidak terhipnotis, lalu aku melihat ada pangeran yang sedang menunggangi kuda poni putih, dia menghampiriku. Aku yang kecil tersenyum licik, aku langsung memukul wajahnya dan dia langsung melambung ke dinding yang terbuat dari tanaman hias. Dinding hias tersebut membentuk symbol cinta. Aku yang kecil heran kenapa aku memukul orang tersebut. Sebenarnya orang itu adalah penyebab semua ini. Kami langsung menuju ke dinding yang berlubang cinta. Tanaman hias kucing hidup itu melihat kearah kami karena penasaran. Kami melakukan tos karena kami menemukan jalan keluar.

Akhirnya hari menjadi siang, kami keluar dari tempat tersebut, aku dan aku yang kecil berpelukan. Aku yang kecil memberikan sesuatu ke tanganku, aku belum membukanya. Aku yang kecil langsung mengendarai sepeda pink nya dan melambaikan tangan ke arahku,aku pun membalasnya. Dan akhirnya aku telah kembali ke ruangku, aku memakai baju konserku, lalu kubuka tanganku dan keluarlah seekor kupu-kupu cantik dari tanganku. Aku langsung naik panggung dan menyanyikan lagu "Teenage Dream" aku melihat kupu-kupu tersebut, fansku menyambutku dengan meriah. Dan petualanganku kutuliskan di video klip terbaruku " Wide Awake" dan menjadi lagu nomor #1 di dunia saat itu.

Aku Terjaga (Katy Perry - Wide Awake)Where stories live. Discover now