kejutan (2)

2.6K 137 4
                                    

      Setelah makan mereka kembali melanjutkan berkeliling di kota itu, Mereka berjalan beriringan menelusuri setiap jalan mereka lalui bersama. Suara deruan kendaraan tidak begitu memekik gendang telinga mereka, hanya suara orang yang terdengar saat mereka melewatinya.

Suara anak kecil menangis didalam gendongan sang ibu, suara canda tawa terdengar saat beberapa anak tengah bermain di depan kafe yang baru mereka lewatin.

Salju-salju masih tersisa di pinggir jalan hanya sedikit tapi tidak membuat seseorang akan terjatuh. Prilly yang tengah melihat kedepan di panggil oleh Ali dengan isengnya suaminya itu memfotonya tiba-tiba. Tapi, foto itu masih terlihat cantik dengan senyum Prilly yang mengambang.

 Tapi, foto itu masih terlihat cantik dengan senyum Prilly yang mengambang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ali!!! Aishhh"

"Hahaha"

"Ngeslin!!" Prilly kembali berjalan, matanya menangkap ke sosok dua insan yang sudah rentah tengah menyebrang jalan bersama.

Dan pandangan itu terus Ali menjadi kan memo didalam kamrenya.

"Lihat deh unyu banget.."

Ckrekk

"Ali!! Ikh sumpah ngeselin!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ali!! Ikh sumpah ngeselin!!"

"Tapi kamu cantik kok" saut Ali yang terus menatap hasil yang ia foto tadi.

"Bodo!! Ali mau es krim" Ali yang tengah memandang hasilnya langsung menoleh ke Istrinya, ternyata wanitanya meminta es krim. Ia menoleh ke samping deretan orang jualan dan benar saja di deretan itu ada yang menjual es krim.

"Yaudah yuk"

Mereka berjalan menuju tepat di mana penjual es krim itu berada. Setelah memesan satu cup es krim mereka pun pergi dari sana menuju tempat yang mereka tuju di awal tujuan mereka sekarang.

Alun-alun kota Paris sekarang sudah terlihat, air mancur terlihat indah di tengah-tengah nya. Semua orang berlalu-lalang melewati mereka.

Terlihat turis-turis yang tengah berfoto ria, Prilly yang melihatnya tidak mau ketinggalan akan sesuatu menarik itu. Mereka meminta tolong pada seorang disana agar mengambil foto mereka tepat di air mancur itu. Setelah beberapa gambar terambil mereka kembali menikamatin suasana alun-alun tersebut.

ILY[2/1] [Complate]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang