Author's Note

5.3K 322 2
                                    

Hi.

Ketika aku merasa bahwa aku nggak akan pernah bisa move on dari Anggra cs dan rasanya saya nggak bisa jauh-jauh dari mereka, hanya terciptalah cerita ini. Ini adalah cerita dari couple-couple random di dalam Lullaby.

Di setiap chapter-nya akan ada couple yang berbeda. Jadi bisa dibilang ini adalah kumpulan oneshot dari berbagai macam kisah para pengunjung Lullaby termasuk para couple dalam When Love Series (masih bertemakan BL, absolutely).

Dan beberapa couple dalam chapter di Lullaby ini sudah mempunyai cerita mereka sendiri di dalam seri When Love. Di antaranya adalah;

• Alfan-Bagas (dari Take Time to Smell the Love) dalam When Love Happens.
• Manu-Alan (dari Better Latte Than Never) dalam When Love Finds Love.
• Reno-Lyro. (Reno adalah adik dari Rey-Reka dalam Lullaby; Warm-Cold Coffee. Dan Lyro adalah keponakan dari Alfan yang pernah dimention dalam When Love Happens) dalam When Love Abounds.

Cerita lain yang belum turun ke dalam seri When Love, masih mempunyai kesempatan. So please give me more support and love.

That's all. Hope you'll enjoy. Thank you.

Update (12/02/2021) : Deja Brew adalah oneshot terakhir dalam STORIES dan aku akan fokus untuk melanjutkan cerita When Love Series yang belum aku selesaikan dan kemungkinan besar akan mengambil beberapa cerita dari sini untuk turun ke dalam seri When Love selanjutnya. Please look forward to it. Thank you!

Update (23/07/2021) : When Love series ke enam yang aku buat adalah When Love Tempts (tbh cerita ini bukan berasal dari Lullaby) jadi nggak ada lagi seri When Love lainnya yang akan mengambil cerita dari Lullaby di masa depan.

Update (09/11/2022) : Seri When Love terbaru (seri #7) is already ended dengan judul When Love Speaks. Please check that out and gimme some support <3

Love only,
Mbabul.

L U L L A B Y [END]Where stories live. Discover now