7

2K 228 17
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Author : Leyaachan

* * *

"K..kakashi?"

Mendengar namanya dipanggil, membuat Kakashi segera membalikan badannya. Matanya langsung terpaku pada gadis yang sekarang mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Siapa lagi jika bukan calon istrinya, Hinata Hyuga.

Gaun itu membungkus tubuh Hinata dengan sangat pas. Bagian lengannya nampak terbuka menampilkan kulit putih mulus itu. Juga bahu yang mempesona. Sedikit rendah di bagian dada menampakan keindahan lain yang membuat Kakashi sedikit panas. Terlebih lagi kali ini rambut indahnya digelung ke atas, mengekspor jelas leher jenjang yang menggoda itu. Bagian bawah gaun jatuh dengan anggun serta ekor panjang khas gaun pernikahan.

Gaun itu sangat elegan dan berkelas, atau mungkin karna Hinata yang memakainya jadi terlihat begitu mempesona.

"B-bagaimana menurutmu?" Wajah Hinata merona ketika bertanya. Apalagi tatapan Kakashi yang tak lepas darinya. Dan entahlah, tatapan Kakashi selalu membuat Hinata merasa cantik. Pria itu tak menyembunyikan tatapan kagum dan terpesona dan Hinata senang sekali akan hal itu. Hanya dengan cara yang sederhana, Kakashi bisa membuat Hinata merona.

"Indah..."

"Benarkah? G-gaun ini memang in-"

"Kau begitu indah, Hinata." Potong Kakashi cepat. Lantas membuat putri Hiashi Hyuga itu semakin merona. Kakashi langsung berdeham, "Kau...sangat cantik. Gaun itu begitu cocok untukmu." Puji Kakashi tulus.

"T-terimakasih." Hinata tersenyum malu-malu.

"Maaf ayah terlambat," Hiashi Hyuga masuk ke dalam ruangan itu bersama seorang pegawai butik. Matanya langsung membulat dan terpesona, "Hinata, kau cantik sekali, nak."

Hinata tak bisa menyembunyikan rasa senangnya karna ayahnya yang begitu sibuk dapat menyempatkan waktu untuk menemani mereka mempersiapkan gaun pernikahan.

"Ayah, kau datang!"

"Tentu saja, nak." Hiashi tersenyum lalu menoleh pada Kakashi, "Kakashi, kau begitu mirip dengan ayahmu." Ucapnya dengan nada haru.

Kakashi hanya mengulum senyum. Ia sudah memakai kemeja dan jas untuk pernikahannya. Sebelumnya mereka memang sudah memilih yang mana dan juga berukur. Jadi, Kakashi sudah sangat tampan dengan jas yang membalut tubuh tinggi dan atletisnya.

"Aku datang karna tentu saja, harus aku yang pertama melihat kalian berpakaian seperti ini." Hiashi terkekeh.

Membuat Kakashi dan Hinata ikut tersenyum melihat binar bahagia di mata pria paruh baya itu.

"Ayo kita mengambil gambar."

"A-apa?"

"Ya, kita berfoto."

Hiashi menoleh pada pegawai butik yang bersamanya dan dengan sigap wanita itu ke luar. Dan tak lama, ia kembali bersama pria berambut gelap yang menjadi WO Kakashi dan Hinata. Obito Uchiha yang sedang tersenyum sambil memegang sebuah kamera.

"Bagus sekali." Hiashi langsung mendekati putri dan calon menantunya.

"Kenapa sekarang, ayah?" Bisik Hinata dengan bingung. Sementara Kakashi menurut saja meski ia juga sedikit heran.

"Tidak apa. Ayah hanya ingin mengambil foto bersama kalian. Menunggu seminggu lagi akan terlalu lama." Kata Hiashi dengan santainya.

Akhirnya mereka berfoto bersama. Hiashi berdiri di tengah-tengah antara Kakashi dan Hinata.

Simple LoveDonde viven las historias. Descúbrelo ahora