chapter 8

279 14 1
                                    

Dirumah sakit Rouran Emerged 

Sudah ramai dirumah sakit menunggu kabar dari dokter tentang keadaan rizuka yang sedang di UGD, dan semuanya menunggu ada reiji dengan shion, shuu dan tomoe, laito, kanato, kou, ruki beserta mizuki, yuma, azusa, cordelia , christa, subaru, beatrix, karl heinz(kakek), owwie dan olvie dan guru yui(sasusaku, sarada, sena) beserta temannya yang menunggu diruang tunggu. Sedangkan ayato dan anaknya laki laki ditelpon tidak diangkat, yah tipikal ayah dan anak kurang ajar.

Cordelia bersungut karena ayah dari cucunya tidak datang begitu pula dengan cucu pertamanya dari anaknya ayato yang tidak datang padahal anaknya, Rizuka sedang sakit, dan juga ia jengkel dengan cucunya yang laki laki yang tidak mau datang, karena ia bersenang senang dengan pacarnya.

yeah, sejak tadi cordelian bergumam"berbagai umpatan cordelia sang nenek yang diberikan oleh anak dan cucunya.'"dasar anak tak tahu diri, cucu kurang ajar, gara gara mereka cucu kesayanganku begini, takkan kumaafkan kalian semua, akan kubunuh kalian, jika terjadi apa apa dengan cucuku.hiks...hiks..kenapa jadi begini keadaannya?dan lain sebagian membuat orang menghela nafas??/ dengan sabar laito dan kanato menasehati  dan menenangkan ibunya yang tengah marah karena perbuatan kakaknya yang tak peduli dengan anaknya. 

laito dan kanato pun membujuk ibunya"sudahlah ma, gk enak dipandang orang mama terus mengumpat...kau tahukan ini..rumah..sakit...biarkan saja mereka"ucap laito menenangkan ibunya agar ia tak bersedih. tiba perkataan dipotong oleh ibunya.

'biarkan?? ya Tuhaaaaaannnn.....bagaimana bisa dibiarkan, rizuka masih kecil dan sekarang iya masih sakit, ayato itu ayahnya dan rizuke kakaknya, laitooooooo, kanatoooo????

"mama ini rumah sakit tenanglah, rizuka masih didalam dan belum ada kabar dari dokter. lebih baik kita berdoa untuk keselamatan rizuka. Agar ia baik baik aja.

sakura, sai, sarada datang mendekati mereka dan menayakan bagaimana kabar rizuka."paman, bibi apa keadaan lizuka baik2 aja? Dokter bilang apa"tanya sakura kepada orang tua ayato.Sedangkan almarhumah yui sudah tidak ada alagi orang tuanya semenjak umur 12 tahun, ia diasuh oleh ayah angkatnya..

"cordelia hanya menggeleng lalu menjawab."?belum ada kabar dari dokter.??mereka semua duduk menunggu kabar, dan tak lama dokter rizuka yang menangani rizuka keluar

Rizuka banyak kekurangan darah karena kecelakaan yang dialaminya?? apa kalian memiliki golongan darah yang sama seperti bocah ini, ia harus segera didonorkan karena kondisi ia kritis. karena persediaan darah kami habis ada yang tahu siapa memilikinya"ucap dokter shizuka jelas dan tanya pada mereka.

"apa golongan darahnya dok."?ucap kou khawatir.

"golongan darahnya AB+,?"ucap sang dokter.??mereka pun berpikir siapa yang memiliki golongan darah itu. Dan menggeleng karena tidak ada yang cocok dengan darah mereka.

"ada dokter ia ayah dan kakak dari rizuka sendiri yang sama memiliki golongan darah yang sama."ucap laito, dan mereka memandang kearah laito.?

'kami akan membawa kalau ia gk mau kami akan  menyeretnya, mereka berdua dokter."ucap reiji, dan mereka pun semua mengangguk.???dan mereka pun diberi tugas. reiji, shion, kou, sasuke, ruki dan mizuki, akan membawa ayato.?sedangkan yuma, laito, shuu, subaru, beatrix, azusa, akan membawa rizuke. dan sebagian akan menjaga rizuka, yaitu, cordelia, karl heinz, christa, sakura, sarada, owwie, olvie, sena, dan tomoe akan disini dan mereka pun semua berpencar untuk mencari ayato dan rizuke.

" sementara itu...dialam bawah sadar Rizuka....

"seorang gadis kecil cantik ia berdiri di taman yang amat sangat indah, dan ia berlari kesana kemari.Tapi ia bingung dia berada dimana, dan ia terus berjalan terus dan tak ada seorang pun yang ia dapati. Rizuka terus berteriak teriak berharap ada orang yang mendengar suara gadis kecil itu.

My Love Mothe'r RizukaWhere stories live. Discover now