chapter 6

269 13 0
                                    

" papa beritahuku, dimana mama, Kenapa papa dan kakak tidak mau menjawab pertanyaan rizu, kenapa papa, apa salah rizu  kepada papa dan kakak, kenapa hiks..hiks..hiks"?

Aku pun langsung masuk kekamarku, dan mengunci pintuku biar tak ada orang lain yang masuk.

"aku sudah tahu kenyataannya yang disembunyikan papa dan kakak, tentang keberadaan mama. "tapi aku diam tak bertanya apa2 nanti papa marah kepadaku.

"papa kenapa? Ucap terisak."

"Diam kau, apa kau gk tahu, yang membuat istriku meniggal itu gara gara kamu?"ucap papaku kasar dan membentakku, Dan ingat kau itu anak pembawa sial? "aku pun langsung terkejut karena ucapan papaku, Dan aku pun langsung menangis dikamarku, apa yang diucap papaku dari mulutnya.

"hiks..hiks..kenapa hidupku begini, mereka selalu aja mendiami aku, tidak peduli dengan kesedihanku, kenapa mama meninggalkan rizuka begini, rizu kangen sama mama"

"rizu ingin dipeluk sama mama hiks...hiks..hiks..kenapa.? Ucapku memandang foto mama dan memeluk mamaku, dan aku pun langsung tertidur bersama foto mama. 

Keesokan paginya.

Aku pun bangun dari tempat tidurku seperti biasa, dengan aktivitasku dan setelah aku membereskan kamarku dan memakai seragam sekolahku aku pun turun untuk sarapan bersama papa dan kakak dan tidak lupa mengucap[ selamat pagi pada mereka...Dan aku sangat senang hari ini, karena hari ini papa mengantar aku kesekolah yang pertama kali. 

"apa kamu senang yui aku mengantarnya kesekolah, padahal gara gara dia kamu meninggal"? Batin ayato ayah rizu dan melihat anaknya dari kejauhan.

"kamu rupanya ayato-san, aku sangat senang sekali melihatmu mengantar rizu-chan kesekolahnya?"ucap sakura guru rizhuka.

"hn?ucapnya singkat, ia pun langsung pergi kekantornya dengan mobilnya.

aku pun melihat papaku yang telah pergi, tiba tiba aku dihampiri oleh   sensei cantikku, siapa lagi kalau bukan  sena-sensei.

"pagi rizu-chan? Sapa senseiku berambut cokelat dengan senyum manisnya

"pagi juga sensei sena? balasku dengan senyum."

"kamu gk masuk sayang."Ucap sensei-sena.

"aku ingin menunggu sakura sensei?'ucapku ramah.? Tiba tiba sensei berambut pink pun menghampiriku dan memelukku.

"maaf ya rizu-chan, sensei terlambat? "seru sensei sakura dengan senyum ramahnya,.

"gk apa apa kok sensei,?"ujarku

"ayo kita masuk sayang.? Ucap sensei sakura dansensei sena.

"mama, kenapa sara ditinggalkan? "panggil anak berambut hitam kpada ibunya.

"maaf ya sara-chan, mama lupa? "ucap sensei pinkku, dan menggarukkan kepalanya yang tidak digatal. Dan Sakura langsung memeluk anaknya.

"terkadang aku sangat iri, karena ia memiliki seorang ibu yang ada disampingnya, dan aku pun melihat ayah sarada-chan yang tak lain adalah suami sakura-sensei, menghampiri istri dan anaknya.

"sakura aku berangkat, jaga sara-chan? "ucap suami sensei dan mencium pucuk kepala sarada-chan.

"seketika itu, tanpa aku sadari, telah meneteskan air mataku, dan aku pun langsung memasuk kekelasku meninggalkan keluarga senseiku yang bahagia. Dan tanpa disadari sena_sensei menatapku iba.

"Skip pulang sekolah

"aku pun langsung pergi kemakam ibuku sepulang sekolah, dan tak lupa mendoakan ibuku, dan langsung pergi meninggalkan makam ibuku.

My Love Mothe'r RizukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang