Tutorial, The first thing i see is Fallen Archangel?

18 1 0
                                    

[Lapis Hitup, sadarlah!] (?)

Aku mendengar suara laki-laki, aku perlahan membuka mataku dan...

Apa yang aku lihat adalah sayap, yep sayap hitam yang menempel dibelakang sesosok lelaki tampan yang sedang melayang diat... Weh, kenapa bisa terbang!

Aaah ternyata tadi itu bukan mimpi, padahal aku kira itu mimpi

"... Dimana aku?" (Lapis)
[Aku yang akan memberikan tutorial kepadamu beberapa bulan ke depan, aku fallen archangel Trier] (Trier)

Archangel? Bukankan itu lebih tinggi daripada Angel? Aah tapi itu hanya tertulis di salah satu keyakinan yang ada di bumi, well~ aku tidak begitu peduli bagaimana disini

[Aku akan memulai prosesnya, pertama untuk mengecek status kau hanya perlu memikirkan status] (Trier)

Oke aku coba... Woah muncul

Name  : Lapis Hitup (28)
Title     : -
Class    : -
Race     : Vampire
Level    : 1
Mana    : 500/500
LP          : 0
Atk        : 21        Def     : 17
Spd        : 23        Int      : 100
Mg. Atk : 42    Mg. Def : 43
Skill    : -Transform -Regenation '3/5'
-Blood Controll '1/5' -Ancestor Blood
-Language Comprehension -׶∆✓®÷π

Woah aku sudah mendapatkan 6 skill, bukankah ini cheat? Dan apa-apaan skill terakhir itu?

[Untuk skill transform, regenation,  dan blood Controll adalah skill alami vampir. Kau beruntung, biasanya vampir hanya mendapat skill regenerasi 1/5, tapi kau mendapat 3/5, terlebih lagi kau mendapat skill ancestor blood, itu tergantung masing-masing individu apa yang ada dalam skill itu, language comprehension adalah skill ekslusif dari Dewa, berbanggalah vampir rendahan] (Trier)
"...." (Lapis)

Dia tidak menyinggung skill terakhir ku? Aaah aku ingat pola cerita ini, biasanya ada beberapa skill yang hanya bisa dilihat oleh orang itu sendiri dan orang lain tidak bisa melihatnya, yep lebih baik aku tutup mulut

[Dan aku cukup terkejut dengan kecocokan mu dengan magic, biasanya seseorang hanya memiliki mana sekitar 10-30 dan int hanya satu digit angka dan dark elf  yang tingkat kecocokan paling tinggi hanya mendapat int tidak lebih dari 40, kau beruntung makhluk rendahan] (Trier)

Brengsek, apa-apaan pembimbing ini, aku ingin menuntut dewa itu untuk mengganti pembimbing ku!!!

[... Kau tidak diizinkan untuk mencoba skill sekarang, karena kau diwajibkan memilih senjata terlebih dahulu, tapi jika kau memilih skill untuk magic tertentu tidak masalah] (Trier)

Tiba-tiba sebuah menu muncul di depanku, ada kategori senjata dan macam-macam senjata dan magic dengan macam-macam magic

[Silahkan pilih] (Trier)
"Jika aku memilih senjata, bukan kah percuma karena aku tidak memiliki skill senjata itu?" (Lapis)
[Karena ini masa tutorial kau mendapat bonus skill saat kau memilih senjata, meskipun skala skill hanya 1/10, tapi kau bisa mengembangkannya jika kau membunuh musuh pada masa tutorial ini] (Trier)
"Aaah ngomong-ngomong, apakah orang tahu jika aku vampir dengan melihatku seperti ini? Ah yang lebih penting bagaimana penampilan ku saat ini?" (Lapis)
[... Aku akan menyampaikan itu kepada dewa agar mendapat penambahan fitur di status] (Trier)
"Oi oi apakah aku ini Beta tester?" (Lapis)

Gila! dunia ini terlalu gila!

[Kau bisa melihat penampilan mu sekarang, tunjukan wujud mu (mirror)] (Trier)

Dan cermin muncul di depanku, yang lebih penting, apakah memunculkan cermin perlu membaca mantra? Bukankah lebih mudah menaruhnya di strorage?

Well~ itu tidak penting, sekarang aku bisa melihat wujud ku, tidak banyak yang berubah, kecuali wajah ku bertambah tampan, ya aku memang awalnya tampan tapi sekarang terlihat seperti tamvan dan berani *plak*

Akhem... selain wajah, mata ku berubah warna menjadi merah, woah sekarang aku bisa melakukan genjutsu seperti madara mwahahaha *plak*

Akhem... dan sepertinya tubuhku semakin tinggi dan ototku lebih terbentuk, dan kulitku... Putih seperti mutiara, oi kenapa jika dilihat lagi aku seperti anggota boyband Korea!?!? *plak*

Akhem... Secara keseluruhan tidak ada yang berbeda antara diriku dan manusia, kecuali mungkin taringku sedikit tajam, meski tak setajam vampir yang sering aku tonton di film, dan mataku yang berwarna merah mungkin jarang terlihat di manusia.

"Woah aku terlihat tampan" (Lapis)
[Kau masih makhluk rendahan] (Trier)

Sungguh fallen archangel ini, selalu menyebut makhluk rendahan, well~ aku tidak begitu peduli~

[Jadi apa yang akan kau pilih?] (Trier)
"Okaay~ double sword kalau begitu" (Lapis)
[... Kau tidak memilih magic?] (Trier)
"Nope, jika aku jenius dalam hal itu aku akan menemukan jalan ku sendiri untuk mempelajarinya" (Lapis)

Yep, aku yakin aku bisa membeli skill dengan sistem LP yang diberikan dewa itu, muehehehe

[... Baiklah, granted] (Trier)

Tiba-tiba di samping pinggul ku masing-masing terletak sebuah pedang dengan sarung pedang berwarna putih, dari pada di sebut pedang ini adalah katana, dan terlebih lagi desain katana ini mirip Wado ichimonji yang ada di one piece! Oi dewa Elisia, apa kau sangat malas untuk mendesain pedang pemula?

Dan tiba-tiba seperti ada informasi yang langsung masuk kedalam otakku, tapi entah kenapa tidak sakit, malah ini sedikit geli.

Dan di pandanganku tiba-tiba ada tulisan

New skill
|Dual-wield 1/10 : dasar dari segala teknik dual-wield, semakin level skill meningkat, teknik semakin sempurna|

... Oi dual-wield! Bukan dual sword! berarti aku bebas memakai senjata apapun asalkan aku menggunakan 2 senjata di kedua tanganku? Baik itu tombak atau apapun? Hebat! Bukankah ini cheat? Apakah kehidupan ku sebelumnya sebagai cracker turut ambil peran? Well~ yang penting aku untung.

[... Baiklah kita sudah banyak membuang waktu, saatnya mengirim kau ke dunia dimana diadakan tutorial, disana ada satu orang yang sudah menjalani tutorial 8 bulan] (Trier)
"Tunggu... Apa? Seseorang yang menjalani tutorial... Dia dari 'dunia lain' juga?" (Lapis)
[Lebih tepatnya dia dari dunia yang sama seperti mu, Earth, tapi dia manusia, dan terlebih dia seorang kandidat 'Hero' di Esilia] (Trier)
"A-... Apa? Oi serius dia dari bumi?" (Lapis)

Dan terlebih lagi Hero?

[Baiklah ini sudah terlalu lama dari yang dijadwalkan, aku akan mengirim kau, tenang saja aku juga ikut selama masa tutorial] (Trier)
"Oi- tunggu jangan tiba-tiba! Bukankah a- woaaaaaaaaaaaah" (Lapis)

Sungguh... baik dewa ataupun envoy mereka, mereka selalu mendadak melakukan sesuatu, haaah aku lelah, aku rindu kasur ku.

Vampire CatalogWhere stories live. Discover now