3

528 76 4
                                    

Aku Yoon wo bukan Yoon Ah


“Apakah adik perempuanmu ada di korea juga?” tanya Siwon.

Yoon Ah, terdiam. Kenapa ia bertanya seperti itu? apakah lelaki ini ingin minta ditemukan dengan Yoon Ah, dan dikenalkan dengan Yoon Ah. Mana bisa? Dia harus mencari jawaban yang masuk akal. “Iya dia memang sempat kekorea untuk mengantarku, tapi tadi pagi ia sudah kembali ke Jerman lagi.” Bohong Yoon Ah. Jelas-jelas ia ada disini.

“Oh.. begitu..” jawab Siwon.

“Memangnya kenapa?” Yoon Ah jadi penasaran.

“Tidak, aku hanya bertanya saja.” jawab Siwon singkat. Seolah mengalihkan pembicaraan Siwon membuat tofik pembicaraan baru dengan Yoon Ah. “Oh.. Iya, setiap hari kau harus bangun jam enam pagi untuk mengikuti lari pagi, lalu sarapan jam delapan, lalu mengikuti perkuliahan, makan siang jam satu dan istirahat sampai jam dua, lalu pelatihan fisik, sampai jam enam sore. Baru setelah itu mandi dan istirahat dan melakukan kegiatan sesuka hatimu di asramah tanpa melanggar aturan. Mengerti?”

Yoon Ah memanggutkan kepalanya dengan yakin. “Ne.. Arraseo!”

Yoon Ah dan Siwon berdiri didepan pintu kamar bertuliskan A-207, Siwon  menggetuk pintunya empat kali. Itu adalah kode untuk dirinya agar para murid didalam tahu bahwa yang akan masuk dan mengecek kamarnya adalah guru choi. Maka tidak lama menunggu pintu kamarpun terbuka. Jonghyun lelaki dari kyuline membuka pintunya. Baik ia dan Yoon Ah sama-sama terkejut. Ini benar-benar kejutan!

Changmin ikut melongokkan kepalanya disamping Jonghyun. Dan dia juga langsung terlihat shock mendapati Siwon dengan Yoon Ah berdiri didepan kamar mereka.

“Sesuai data kamar yang ku peroleh, didalam kamar ini memiliki satu kasur kosong kan? Jadi saya akan menempatkan Yoon Wo disini, berbagi kamarlah dengan baik padanya.” Jelas Siwon tanpa basa-basi. Nampaknya ia tidak telalu suka basa-basi.

“Yoon Wo, ini Changmin, dan ini Jonghyun. Kau akan sekamar dengan mereka!”

“Kenapa harus di kamar kami? Bukankah di kelas B atau C banyak yang kosong?” protes Changmin.

“Benar. Tapi pak ketua menyuruhnya tinggal di kelas A. sudahlah kau jangan banyak protes. Yoon Wo. Bawa masuk koper mu kedalam.”

Changmin mendengus kelas. Apa-apaan ini, kenapa dia harus berbagi kamar dengan orang baru seperti Yoon Wo. Orang yang sangat ia benci sejak awal berita tentang dirinya muncul di sekolah akademik ini. Tahu akan seperti ini, seharusnya kemarin-kemarin. Dia sudah membakar kasur kosong itu. agar Yoon Wo si murid baru tidak mengganggu kehidupannya.

“Baiklah.. Yoon Wo, jika kau ada masalah apapun selama masa adaptasimu kau bisa menemuiku di ruang guru.”

“Baik.. Terima kasih.” Jawab Yoon Ah.

Siwon menatap ketiga anak muridnya. Changmin, Yoon Wo, dan Jonghyun yang berbiri bersama didalam kamar. Siwon mengangkat alisnya, dan berharap semua akan baik-baik saja. lalu ia menarik engkol pintu dan menutup pintu kamar tersebut. Meninggalkan Yoon Wo bersama kedua teman barunya didalam kamar A-207.

“Aissh!! Apa yang mereka pikirkan untuk menaruh orang ini dikamar kita, Jonghyun!!” Keluh Changmin, meperti memaki Jonghyun dan Yoon Ah.

Yoon Ah terdiam masih memegang gagang kopernya. Jika Changmin tidak menyukai dan tidak menerima kehadirannya disini, ia jadi merasa tidak nyaman berada dikamar ini.

“Ya.. begitulah kebijakan sekolah  aneh ini.” Jawab Jonghyun. Sambil menurunkan barang-barangnya dan milik Changmin yang ada dikasur lantai dua, dibagian bawahnya adalah kasur milik Jonghyun. Dan disampingnya milik Changmin.

LOVE HIGH KICK ( Sudah Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang